Take a fresh look at your lifestyle.

Kematian Tak Akan Memisahkan, Kelak Allah Akan Pertemukan Kita Di Surga

Dan Yakinlah, Meskipun Kematian Telihat Memisahkan, Namun Cinta Itu Akan Menuntun Untuk Dipertemukan Kembali Di Rumah Surga

Kematian tak akan memisahkan via instagram.com @colourcouple.idn
0 402

Tidak ada yang perlu khawatir atau risau saat kematian itu hadir dan memisahkan. Jangan takut, karena cinta yang dibangun dan dimiliki, insyaAllah akan mempertemukan kembali kelak di dalam keabadian surga. Mekipun kematian itu akan memisahkan raga itu untuk sementara waktu, namun saat kita yakin dan berpasrah pada Allah.

Membangun Cinta, hubungan dan keluarga untuk saling mendekatkan diri pada Allah. Maka insyaAllah, jalan untuk dipersatukan kembali akan lebih mudah.

Memang setiap pertemuan pasti ada perpisahan, namun saat cinta yang kita bina adalah cinta sejati dan cinta yang dibangun karena Allah, kematian hanyalah perpisahan sementara untuk dipertemukan kembali akhirat kelak. Di baiti jannati, rumah yang telah dibangunkan Allah di surga, InsyaAllah.

Jangan Takut Pada Perpisahan Akan Kematian, Raga Boleh Menua Dan Mati, Namun Cinta dan Harapan Bersama Tetap Bersemi

Pasti semakin lama, raga akan menua, umur semakin menambah dan bau kematian pun akan semakin dekat. Namun dari banyak hal yang disyukuri, satu yang paling terindah adalah Allah tak membiarkanku menua sendirian. Dia mengirimkan jodoh terbaik sebagai partner, pasangan hidup, penerus keturunan, yang setia menemani dalam susah senang, bahagia dan duka.

Sehingga semenakutkan apapun kematian itu hadir, tak sedikitpun meninggalkan penyesalan diakhirnya. Apalagi saat kita berhasil, tidak hanya menyatukan diri, namun juga mempertahankan hubungan sembari membuat cinta dan rasa itu tetap bersemi setiap harinya.

Kematian tak akan memisahkan
Kematian tak akan memisahkan via instagram.com @colourcouple.idn

Biarlah raga dan tubuh menua sesuai kodratnya, namun pastikan bahwa cinta dan harapan untuk sehidup semati, selalu bersemi tak terkekang oleh waktu.

Justru Saat Kematian Hadir, Rasa Rindu Untuk Saling Menanti Akan Lebih Besar. Harapan Untuk  Bersama Berusaha Untuk Diraih, Dengan Mempertebal Doa dan Ibadah

Ibarat hubungan yang dipisahkan oleh dipisahkan oleh jarak dan waktu, maka pertemuannya nanti akan lebih terasa indah dan manis. Siapapun yang dijemput terlebih dahulu, akan selalu di dirindukan untuk dipertemukan kembali.

Kematian membuat rasa rindu untuk bertemu dengan jodoh dan cinta sejati semakin besar dan kuat. Sehingga tidak ada hari dan waktu yang terlewati selain berharap akan penjemputan yang indah, penyatuan yang manis. Sebagaimana dulu pernah dipersatukan di dunia yang fana ini. Sehingga untuk meraihnya, setiap insan lebih focus untuk mempertebal ibadah, mempertebal doa, agar Allah segera menyatukan di surgaNya.

Sehingga Senantiasa Bangunlah Hubungan Bukan Hanya Diikat Oleh Cinta, Namun Didasari Karena Allah dan DiniatkaN Ibadah

Oleh sebab itu, saat membangun sebuah hubungan yang sacral lewat pernikahan. Benahi dululah niatmu dan mantapkan pula pilihanmu. Karena hubungan yang dibangun atas dasar cinta semata. Bisa hilang ditelan oleh waktu. Namun, saat membangun hubungan karena Allah, diniatkan ibadah, bahkan bertujuan agar menciptakan satu keluarga yang samawa. Maka insyaAllah, sampai ajal menjemput perasaan sepasang suami istri akan tetap sama bahkan terus tumbuh setiap harinya.

Cinta yang bukan hanya diciptakan karena nafsu duniawi, namun berhasil menyatukan kedua insan dalam satu kesatuan. Dan saat salah satunya pergi, maka yang ditinggalkan akan selalu berharap untuk disegera dijemput untuk bertemu lagi.

Dan Yakinlah, Meskipun Kematian Telihat Memisahkan, Namun Cinta Itu Akan Menuntun Untuk Dipertemukan Kembali Di Rumah Surga

Bahkan kematian tak akan mampu memisahkan, bahkan raga dan tubuh yang sudah ditimbun bumi, sama sekali tak membuat hati dan perasaan goyah. Cinta sejati itu nyata dan memang benar adanya. Dan semoga salah satunya adalah kita. Sehingga saat kematian hadir, itu sama sekali tak benar benar bisa memisahkan cinta yang dirahmati dan diridhoi oleh Allah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.