Take a fresh look at your lifestyle.

Kelak Pada Akhirnya, Setiap Hati Akan Menemukan Bahagianya Sendiri-Sendiri

Jangan Membuat Penyataan, Seakan-akan Kamu Bertahan, Jika Kenyataanya Kamu yang Lebih Dahulu Meninggalkan.

Bahagia dengan sendiri-sendiri via freepik.com
0 189

Rasanya tak lengkap ya bila tak mengulas quote-quote yang menarik dari instagram. Banyak akun instagram yang sangat menarik, sehingga redaksi baperlagi.com kesulitan untuk menentukan yang mana harus di ulas. Seperti kali ini, para pembaca baperlagi di melalui DM @bapermulu.id. Simak yuk kutipan dari instagram.com @Fahrul_ziy.

Waktu terus berjalan, Belajarlah dari masa lalu, Berikan yang terbaik untuk masa depan. Karena masih banyak yang ingin kuceritakan.

Kuharap yang jauh hanya kamu bukan hatimu karena aku mencintaimu.

Kelak Pada Akhirnya, Setiap Hati Akan Menemukan Bahagianya Sendiri-Sendiri.

Jangan terlalu berambisi, hidup ini bukan kompetisi, nikmati saja proses yang ada.

Tuhan selalu memberi obat di setiap penyakit, senyum di setiap air mata, berkah di setiap cobaan dan jawaban di setiap doa.

Cara Terbaik Untuk Menghindari Rasa Kecewa Adalah Tidak Terlalu Berharap Apapun Dari Siapapun.

Kamu yang pernah kecewa karena terlalu berharap kepada orang lain. Mulai dari berharap kepada dia pacar kamu untuk segera menikahi hingga berharap kepada atasan kamu untuk segera menaikkan gaji kamu. Sebenarnya gak ada salahnya berharap tapi jangan dijadikan sebagai sesuatu yang harus kamu penuhi, karena biasanya banyak harapan yang tidak sesuia dengan kenyataan.

Dari pada kamu sakit hati, bukankah kamu lebih baik berusaha dan memasrahkan semuanya kepada sang Ilahi. Karena dia lah tempat berharap yang tidak membuatmu kecewa.

Untuk Kamu Dulu yang Pernah Bilang, ” Aku Gak Bisa Hidup Tanpamu”, Sekarang Sudah Terbukti Kan. Kamu Masih Tetap Hidup, Tetap Bahagi Meski Dia Sudah Pergi Meninggalkanmu.

Halo kamu yang pernah jadi budak cinta sejati, dia mengatakan bahwa dia tak bisa hidup tanpamu. Kamu juga melakukan hal yang sama, namun takdir berkata lain. Hubungan yang dijalin belum juga sampai janur kuning, nyatanya dia memilih berpaling darimu, mencari cinta yang lebih menarik darimu.

Ah rasanya, duniamu serasa hancur semata. Tapi sayangnya seiring berlalunya waktu, kamu pun bahagia tanpa dirinya. Begitu juga dengan dirinya, bahagia dengan kekasih barunya. Ternyata semua gombalan kalian hanya sarang bucin ya, rasanya ingin ngetawain masa lalu gak sih?

Jangan Membuat Penyataan, Seakan-akan Kamu Bertahan, Jika Kenyataanya Kamu yang Lebih Dahulu Meninggalkan.

Bila kuingat kebelakang lagi, rasanya aku begitu bodoh mempercayai semua ucapanmu. Kamu dengan lantang dan nyata, meberikan sebuah pernyataan aku akan ada di sisimu selamanya, selama nyawa masih di raga, tak ada yang bisa memisahkan kita kecuali salah satu dari kita pergi meninggalkan dunia.

Bahagia dengan sendiri-sendiri
Bahagia dengan sendiri-sendiri via freepik.com

Tapi nyatanya belum juga nyawa hilang dari badan, kamu sudah terlebih dahulu pergi dan main hati ke hati yang lainnya. Selamat ya, kamu bisa membuat pernyataan palsu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page