Take a fresh look at your lifestyle.

Kelak, Ada Seseorang Yang Membuatmu Yakin, Bahwa Dia Pilihan Terbaik

Hingga Kamu Merasa, Dengan Memilikinya Saja Sudah Lebih Dari Cukup Untukmu

Kutikung sepertiga malam via instagram.com @preweddingkeren
0 78

Entah kapan itu, tapi yang pasti suatu hari nanti akan ada seseorang yang akan membuat kita yakin, bahwa ternyata dialah adalah sebaik-baiknya pilihan. Bahwa hanya dialah yang benar-benar pantas untukmu dan hanya dialah yang akan menemani hari-harimu dan sisa hidupmu.

Meski saat ini kamu belum menemukannya, tapi percaya dan yakinlah dia pasti akan datang untukmu, hanya saja mungkin dia masih dalam perjalan panjang menuju hatimu.

Yang Mampu Membuat Kita Menetap

Hanya dialah yang bisa membuatmu menetap selamanya, hanya dialah yang akan membuatmu selalu terseyum bahagia, hanya dialah yang mampu memelukmu saat kamu jatuh dan akan selalu menggenggam tanganmu.

Dengan kehadairannya kamu hanya ingin selalu menetap bersamanya,tanpa ingin pergi dan tanpa berfikir untuk berpindah tempat.

Tanpa Berfikir Untuk Berpindah Tempat

Bagimu hanya dialah rumah yang akan kamu tempati, hanya dialah tempat ternyaman yang kamu temui selama ini. Yang kamu rasakan hanyalah rasa nyaman dan merasa sangat tentram berada di sampingnya. Kamupun tidak akan pernah sempat berfikir untuk berpindah ketempat, karena menurutmu hanya dialah tempat ternyaman yang pernah ada.

Bahkan Kamu Pun Tidak Akan Tahu Caranya Memilih Yang Lain, Karena Bagimu Dia Adalah Satu-Satunya Pilihan Yang Tersisa

Meskipun diluar sana banyak yang mungkin terlihat lebih mempesona, terlihat lebih baik dan sempurna, tapi dengan kehadirannya, kamu sudah memiliki cara untuk memilih selain dia. Tidak peduli orang lain sebaik, sesempurna apapun bagimu hanya dialah satu-satunya pilihan yang tersisa, tanpa ada yang lain.

Hingga Kamu Merasa, Dengan Memilikinya Saja Sudah Lebih Dari Cukup Untukmu

Jika dengan memilikinya kamu sudah merasa cukup, bahkan lebih dari sekedar cukup. Kamu hanya akan selalu mensyukuri dan akan selalu menjaganya, tanpa berfikir ingin yang lebih dari dia. Apapun dan bagaimanapun dia bagimu sudah sangat sempurna dan dengan hanya memilikinya saja sudah merasa cukup.

Terimaksihmu Takkan Pernah Habis Karena Dia Telah Hadir Dalam Hidupmu

Terimaksihmu tidak akan pernah habis, untuk dia yang telah berani datang dan menetap untukmu. Dengan kehadirannya, ia telah menyempurnakan separuh hidupmu, yang dengan kedatangannya, hidupmu semakin berarti dan semakin barmakna. Tidak ada kata lain selain kata terimaksih yang akan kamu ucapkan terhadapnya.

Sumber : Duapah.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.