Take a fresh look at your lifestyle.

Kelak Ada Cinta yang Tak Menuntut, Hanya Ingin Bersamamu Hingga Jannah

Kelak Kau Akan Temui Cinta yang Tak Menuntut, Hanya Ingin Bersamamu Hingga Jannah

Cinta yang tak menuntut via instagram.com @syarahaisiyah
1 655

Cinta karena Allah akan saling membantu dalam ketaatan kepada-Nya. Dan cinta yang salah akan membawamu melangkah jauh dari jalan-Nya.

Kita tidak memiliki kemampuan, jika bukan Allah yang memberi bantuan. Kita tidak mampu bertahan dalam beratnya ujian, jika bukan Allah yang menguatkan. Kita tidak mampu bersabar, jika bukan Allah yang memberi ketabahan. Banyak hal yang sederhana menjadi luar biasa, karena kita libatkan Allah didalamnya. Banyak sesuatu hal yang tidak mungkin terjadi namun bisa menjadi kenyataan, karena Allah kita hadirkan. Tidak ada yang dapat menolong kita tanpa ada izin dari-Nya.

Dunia Memang Penuh Tanda Tanya, Kadang Kamu Mampu Tersenyum Dan Tak Lama Kemudian Menangis.

Ketika ada hal-hal yang tak kau inginkan terjadi namun telah menjadi kenyataan. Mungkin itu semua bisa dijadikan suatu pelajaran. Menyakitkan memang, jika sesuatu yang sama sekali tak kita harapkan justru malah menjadi kenyataan. Ikhlas dan sabar adalah kunci dalam menjalani kehidupan.

Kau takkan pernah menemui bahagiamu, jika kau masih sulit bersyukur atas apa yang telah kau anggap menyakitimu. Yakinlah dibalik sakit dan sedihmu, Allah telah menyiapkan sesuatu yang telah lama kau mau. Percayalah, Sulitmu dan sakitmu akan segera berakhir, tak akan bertahan lama. Bahagia akan menjemputmu diakhir cerita. Dan kesulitan hanya akan menjadi bagian manis dalam cerita perjalanan ketaatanmu kepada-Nya.

Dan Allah lebih mengetahui yang terbaik bagi hamba-hamba Nya.

Terkadang apa yang kita paksakan sebenarnya adalah bukan sesuatu yang kita butuhkan. Allah selalu punya jalan lain untuk memberikan apa yang memang kita perlukan. Bukan berarti berhenti berusaha, namun percaya pada setiap jalan yang telah Allah berikan. Dan Allah lebih mengetahui yang terbaik bagi hamba-hamba Nya.

  1. […] Tidak perlu cinta yang menyajikan kemewahan ataupun gelimang harta, meskipun sederhana asal setulus hati, pasti akan terasa lebih membahagiakan dan menunjukkan indahnya hidup dan hubungan. Karena cinta sejati itu sederhana, indah dan mudah. Percayalah, kelak ada cinta yang tak menuntut, hanya ingin bersamamu hingga jannah. […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.