Take a fresh look at your lifestyle.

Otaknya Keluar, Nyawa Shakira Terancam. Yuk Ulurkan Tangan, Karena Harta Tak di Bawa Mati

Dia belum bisa melihat dan tidak bisa menangis, belum bisa tengkurep

Peduli Shakira
0 272

Hai perkenalkan nama saya Nur Umayah Septiani (ibu rumah tangga), saya ingin menggalang dana untuk biaya pengobatan anak saya Nur Shakira Arafah. Usia Nur Shakira Arafah saat ini 4 bulan, menderita penyakit Spina Bifida sejak lahir dan menjalani tindakan pengobatan dan Kontrol hasil operasi.

Awalnya di usia kandungan ke 7 bulan anak saya di diagnosa oleh dokter Spina Bifida sehingga menyebabkan otak keluar dan tempurung kepala tidak utuh. Diusia anak saya yg ke 4 bulan anak saya di operasi otak yg keluar itu dan harus dibuang karena sudah tidak berfungsi dan sekarang anak saya sudah selesai operasi di umur 4 bulan ini.

Dia belum bisa melihat dan tidak bisa menangis, belum bisa tengkurep, saya ingin bawa anak saya ke dokter mata untuk cek matanya. Dan rutin untuk kontrol pasca operasi. Jika tidak mendapatkan tindakan tersebut akan berakibat pada kehilangan nyawa.

Saat ini total biaya yang dibutuhkan sebesar Rp 60.000.000, untuk rinciannya:

Kontrol Hasil Operasi.

Untuk berobat Nur Shakira Arafah mengandalkan biaya dari hasil ojek online suami saya. Selain menggalang dana di Kitabisa, kami juga berjuang mendapatkan biaya tambahan untuk berobat dengan cara hutang ke tetangga.

Untuk itu, sangat besar harapan saya akan bantuan dan doa para #OrangBaik agar Nur Shakira Arafah bisa melanjutkan pengobatan hingga selesai, dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana saya ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan saya.

Bagi sobat Baper yang peduli, bisa donasi langsung dan klik di sini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.