Take a fresh look at your lifestyle.

Kamu yang Dikhianati, Semoga Allah Kirimkan Orang yang Mencintaimu

Untukumu yang Berulang Kali Dikhianati, Semoga Allah Kirimkan Orang yang Mencintaimu tanpa tapi

Kamu yang dikhianati
1 744

Jika Allah menghendaki, maka mudah bagi Alla untuk mempertemukan kembali dua jiwa yang terpisahkan diwaktu yang tepat dengan alasan yang hebat.

Jika ada seseorang yang mampu membuatmu lebih dekat pada Allah, maka perjuangkanlah.

Ya Allah jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang meleburkan cintanya padamu, agar bertambah bertambah kekuatanku untuk mencintaimu.

Tenanglah, Allah melihat usahamu. Allah mendengar doa-doamu dan Allah paham siapa yang kamu inginkan untuk menjadi pendamping hidupmu.

Lepaskan saja rasa yang sudah lama membuatmu sesak, karena sunggu tidak enak jika terus bertahan tanpa tahu sampai kapan.

Ingat ada seoranag laki-laki yang saat ini sedang berjuang dalam karirinya untuk segera mebghalalkanmu. Ingat ada seorang wanita yang saat ini mendoakanmu agar dimudahkan langkahmu menghalalkannya.

Jika tak sekuat hujan yang menyatukan langit dan bumi, jadilah selembut doa yang menyatukan harapan dan takdir.

Tak usah saling lempar perhatian, biar waktu yang menjawab. apakah kita memang ditakdirkan bersama atau justru dipisahkan.

  1. […] Ketahuilah bahwa orang yang mencintai tidak akan pernah membuatmu menangis apalagi membuatmu terluka. Jika dia selalu menyakiti dan membuatmu menangis maka percayalah bahwa orang tersebut tidak mencintaimu. Sepeti yang kamu ketahui sendiri bahwa orang yang kamu pun tidak rela menyatiki apalagi sampai membuat orang yang kamu cintai menangis. Percayalah, kamu yang dikhianati, semoga Allah kirimkan orang yang mencintaimu. […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.