Take a fresh look at your lifestyle.

Kamu Hanya Bisa Memilih, Tuhan Lebih Tahu yang Seharusnya Terpilih

Tuhan Lebih Tahu Mana yang Terbaik Untukmu, Maka Tak Perlu Protes Dengan Siapapun Nanti Kau Bersama

Kamu Hanya Bisa Memilih
0 26

Jangan protes, hidup ini bukan atas keinginan kamu namun atas kehendak Tuhan dan kemauan Tuhan. Jalani saja, apapun dan bagaimana pun hidupmu itulah yang terbaik untukmu. Apapun yang kau inginkan tapi tak sesuai keinginan, maka yakinkan hatimu terlebih dahulu bahwa Tuhan lebih tahu mana yang terbaik untukmu. Meski saat ini penuh kesedihan, semoga kelak akan hadir kebahagiaan.

Kau Boleh Berencana Akan Menikah Dengan Siapa, Namun Kau Tidak Akan Pernah Tahu Akan Jatuh Cinta Kepada Siapa

Ketahuilah bahwa semua yang terjadi adalah takdir Tuhan. Tak peduli yang tidak kau suka, tak peduli kau tidak mau yang akan menjadi takdir untukmu pasti akan menjadi milikmu dan terjadi padamu. Meski kau sangat menginginkannya namun bukan berarti kau akan menikah dengannya.

Kamu Hanya Bisa Berusaha Sedangkan Hasil Tetap Tuhan yang Menentukan

Tak perlu risau karena yang terjadi adalah takdir. Apapun yang kau jalani adalah jalan terindah yang Tuhan beri untukmu. Bersiaplah untuk segala takdir yang akan menjadi bagian hidupmu. Kamu hanya bisa berusaha untuk mencintai, berharap dan ingin bersamanya namun belum tentu akhirnya kau bersama dengan pilihan hatimu.

Jangan Banyak Menuntut Ingin Bersama Pilihanmu, Karena Kau Akan Tetap Bersama Pilihan-Nya

Yang harus kamu lakukan hanya cukup pada usaha dan doa selebihnya Tuhan yang akan menentukan hasilnya. Jika baik terjadi dan jika tidak baik maka kau tidak akan pernah bisa bersama dengannya.

Tuhan Lebih Tahu Mana yang Terbaik Untukmu, Maka Tak Perlu Protes Dengan Siapapun Nanti Kau Bersama

Percaya saja bahwa segala sesuatu yang terjadi adalah yang terbaik. Tuhan lebih tahu mana yang terbaik untukmu dan mana yang buruk. Percaya saja bahwa yang tidak baik akan dijauhkan dan sesuatu yang lebih baik akan di dekatkan.

Jangan Mengeluh Karena Tuhan Lebih Tahu Siapa yang Tepat Untukmu

Jadilah seseorang yang selalu bersyukur apapun hidupmu. Tak peduli apapun yang terjadi kau harus berusaha menerima dengan ikhlas dan yakinkan kepada hatimu sendiri bahwa inilah yang terbaik. Katakan pada hatimu bahwa garis takdir Tuhan adalah yang terindah.

Artikel ini sudah tayang di duapah.com dengan judul Kamu Hanya Bisa Memilih, Sedang Tuhan Lebih Tahu Mana yang Seharusnya Terpilih

Leave A Reply

Your email address will not be published.