Take a fresh look at your lifestyle.

Kamu Bisa Menikah Dengan Siapa Saja, Tapi Kamu Gak Bisa Memilih Hatimu Untuk Siapa

Kamu bisa memilih menikah dengan siapa saja, tapi Kamu gak bisa memilih hatimu untuk siapa.

Menikah dengan siapa saja
0 515

Kamu bisa memilih menikah dengan siapa saja, tapi Kamu gak bisa memilih hatimu untuk siapa.

itulah hal yg pernah saya rasakan. Saya mencintai seseorang, dan bertahun kemudian saya tetap mencintainya, meskipun kami sudah tak bersama. Dia adik tingkat saya di sekolah menengah dulu. Cinta pertama saya. Awalnya sudah saling suka, meski tanpa kata. Setelah kami dekat saya baru tahu sedari awal di memang sudah memperhatikan saya, begitupun saya padanya.

Maret 2012, saya coba beranikan diri utk chat dia via dm twitter. Saya ga pernah kenal dia sebelumnya, tapi udah keburu naksir. Waktu ada kesempatan berpapasan dengannya, saya coba cari tau nama dia dibaju seragamnya dan akhirnya saya Cari di twitter, dan syukur ketemu. Lgsg follow, dan masih ragu utk chat.

Pas sore nya, saya jalan ke sebuah mall dan ketemu dong sama doi. Cuma bisa pura” gak liat hehee dan malamnya saya coba chat, dan di notice.

Dan akhirnya saya tau doi pun begitu, dia mencari tau tntg saya tanpa berani mulai duluan. Namanya anak smp dulu kan yaa… Suka, tapi pas ketemu pura” gak liat. Karena malu dan takut

sayangnya kami belum sempat jadian. Kami dekat hanya beberapa bulan (4–5 bulan) Sampai akhirnya saat saya lulus Smp dan kami berjarak. Dia di smp saya di sma.

tak banyak kenangan yg kami buat. Hanya sekedar chat dan vn. Karena dulu belum ada vidcall. Jalan berdua pun kami belum pernah. Bahkan foto berdua pun belum pernah. Kalau ada kesempatan, ingin rasanya kembali ke masa itu dan mengabadikan setidaknya 1 momen bersamanya.

Tapi justru itulah kisah yg membekas utk saya. Apa adanya. Mencintai bukan karna melihat apa apa nya dri dia. First love. Dia wanita yg riang, lucu, sopan dan tulus. Tak byk update disosmed, tak byk riasan muka tapi tetap menawan.

beberapa tahun kemudian kami bertemu lagi, karna dia masuk ke sekolah saya (sma 1) tapi saya tau dia sudah bersama seseorang dan saya pun sudah bersama seseorang. Dan seperti biasa kalau berpapasan, kami pura” gak liat. Hehee

terima kasih utk kamu yg pernah saya kenal dulu, terima kasih sudah sangat baik pada saya. Saya harap kamu bisa menyelesaikan pendidikan doktermu dengan lancar. Saya liat di sosmed dia skrg berhijab, kamu cantik berhijab, pertahankan! Saya bersyukur pernah dipertemukan wanita sepertimu.

dan skrg saya sudah punya calon istri, dan kemungkinan akan menikah Di tahun depan. Semoga saya dan dia bisa berdamai dengan masa lalu kami 😄

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page