Take a fresh look at your lifestyle.

Jangan Mengeluh, Kelak Kamu Bertemu Dengan Rencana TerindahNya

Hingga Akhirnya Disaat Yang Tepat, Kamu Akan Menemukan Rencana Terbaik dan Terindah Yang Sudah Allah SWT Persiapkan

Kamu Bertemu Dengan Rencana TerindahNya
0 16

Meskipun banyak ujian dan cobaan yang harus kamu lewati sekarang, tetaplah sebaik mungkin berpikir positif dan percaya pada takdir terbaik yang telah Allah SWT persiapkan untukmu. Jangan pernah sedikitpun ragu, karena segala hal yang terjadi hanyalah sementara saja.

Apalagi hidup ini singkat dan semua yang terlewati penuh dengan hal baru yang akan kamu pelajari. Namun, setidaknya, kamu harus memastikan bahwa semua ujian yang telah kamu lewati akan mempertemukan dirimu dengan kebahagiaan yang kamu nantikan. Kehidupan yang lebih baik yang telah Allah SWT persiapkan sebagai hadiah atas kesabaran, keikhlasan dan segala iktiarmu untuk menjadi seorang manusia dan hamba Allah yang lebih baik.

Nikmati saja prosesnya, tetap sambut hari dengan semangat pada perubahan yang lebih baik. Dan jangan pernah menyerah! Selama kamu masih hidup, berarti selalu ada kesempatan baru yang bisa kamu dapatkan. Takdirmu pun masih panjang serta ada kebahagiaan yang menantimu di akhir perjuangan.

Jangan Selalu Menyalahkan Keadaan, Percayalah, Berbaik Sangka Dan Berpikir Positif Akan Membuat Hatimu Jauh Lebih Tenang

Bagaimanapun keadaan kamu sekarang, itu memang adalah takdir yang harus kamu lewati sebaik mungkin. Tak perlu menyalahkannya ataupu mengeluhkannya, cukup jalani saja dan pilihlah yang terbaik menurut kata hatimu. Utamakan untuk tetap berbaik sangka pada takdir Allah SWT, serta berpikir positif dan yakin semua yang kamu lewati pasti akan mendapatkan ganjarannya nanti.

Hidup memang tak selalu mudah, namun saat kamu tak pernah berhenti berusaha untuk menjadi lebih baik. Ingatlah, bahwa usahamu tak akan pernah mengkhianati hasil. Jalanilah takdirmu sepenuh hati, karena Allah akan memberi melebihi keinginan hati.

Apalagi Saat Masalah Dan Ujian Itu Adalah Proses Yang Akan Membentukmu Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik, Lebih Bijak, Kuat dan Dewasa

Setiap proses pasti memiliki ujiannya masing masing yang sudah ditakar dengan tepat oleh Allah SWT untuk hamba hambaNya. Sehingga sesulit apapun ujian dan masalah itu terlihat, sebenarnya kamu bisa melampaui dan mampu melewatinya dengan rumus kesabaran, keikhlasan dan rasa yakin pada takdir yang Tuhan berikan.

Selain itu, justru lewat ujian, masalah dan rasa sakit yang kamu rasakan, kamu akan belajar banyak soal kehidupan dan mengambil hikmahnya. Kamu dapat mengaplikasikan hikmah yang kamu dapatkan sebagai pengalaman berharga dalam hidupmu dan menempamu menjadi pribadi yang lebih kuat dan dewasa.

Dan Selalu Yakin Bahwa Selama Kamu Hidup, Kamu Masih Punya Kesempatan Untuk Berubah Menjadi Pribadi Yang lebih Baik

Takdir memang sudah tentukan, namun nasibmu masih bisa kamu ubah dengan usaha, doa dan kerja kerasmu. Apalagi setiap hari, saat membuka mata, kamu mendapatkan kesempatan baru dan pilihan untuk menjadi lebih baik. Kamu punya kesempatan, karena kamu masih punya kehidupan. Jadi, tinggalkan hal hal yang sekiranya menyiksamu dan menjauhkanmu dari Tuhanmu dan kejarlah kebahagiaan yang kamu idamkan.

Meskipun, selalu ada resiko dalam setiap pilihan, namun kamu bisa memilih dan mengistikharahkan pilihan terbaik yang tersediah. Jika kamu bingung, maka tutuplah matamu, dengarkan kata hatimu, dan percaya pada petunjuk yang Tuhanmu berikan.

Hingga Akhirnya Disaat Yang Tepat, Kamu Akan Menemukan Rencana Terbaik dan Terindah Yang Sudah Allah SWT Persiapkan

Di setiap kesulitan selalu ada kemudahan, begitu juga setelah rasa sakit dan proses panjang ada kebahagiaan, juga hasil terbaik yang akan kamu dapatkan. Proses hijrahmu yang sulit, penuh godaan dan ujian, serta halangan akan terbayarkan dengan kebahagiaan yang akan kamu dapatkan dan begitu kamu syukuri nantinya. Semua rasa sedih dan luka yang kamu dapatkan sebelumnya, akan terhapuskan lewat cinta kasih dari Tuhan dan orang orang tersayang.

Semuanya selalu ada waktunya, dan akan selalu ada begitu, karena memang kehidupan di dunia hanya sementara. Namun jika kamu tidak pernah berhenti berusaha dan berdoa. Yakinlah, bahwa bukan hanya di dunia, namun kebahagiaan di surge Allah akan kamu dapatkan. InsyaAllah, Amin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page