Take a fresh look at your lifestyle.

Kamu Akan Berjuang Sendiri, Hingga Sadar Mencintai Tak Cukup Pakai Hati

Sadar Sendiri Bahwa Mencintai Tak Cukup Hanya Pakai Hati, Harus Menggunakan Logika Agar Tidak Terus Disakiti

Tulus mencintaiku via instagram.com @brandownwoefell
0 26

Seseorang akan tetap berusaha memperjuangkan orang yang dicintai jika masih memiliki kesabaran untuk terus memperjuangkannya. Adakalanya seseorang itu akan terus berjuang sendirian hingga sampai pada waktunya ia sadar sendiri bahwa mencintai tidak harus sebodoh ini.

Seseorang Akan Terus Berjuang Sendiri Sampai Waktunya Ia Sadar Sendiri Bahwa Sampai Kapanpun Perjuangannya Tidak Akan Pernah Dihargai

Biasanya perkataan orang lain tentang kebodohan dirinya tidak akan masuk kedalam pikirannya karena baginya perjuangannya adalah bukti dari cintanya. Hingga memiliki kesadaran sendiri bahwa apa yang selama ini ia lakukan hanyalah sia-sia maka selama itu pula ia akan memperjuangkan orang yang dicinta.

Sadar Sendiri Bahwa Mencintai Tak Cukup Hanya Pakai Hati, Harus Menggunakan Logika Agar Tidak Terus Disakiti

Pada akhirnya kesadaran dirilah yang bisa membuatnya berhenti berjuang. Tanpa kesadaran diri, maka ia akan terus memperjuangkan cinta yang ia percayai. Hanya kesadaran dirilah yang bisa membuatnya berpikir bahwa mencintai itu tidak cukup hanya pakai hati saja.

Tetap Berjuang Sendiri Tidak Akan Membuahkan Hasil, Maka Butuh Kesadaran Diri Untuk Berhenti Dan Harus Beranjak Pergi

Terlalu pakai hati itu pada akhirnya akan tersakiti. Orang yang dicintai tidak kunjung mencintai dan meski sudah berusaha diperjuangkan malah suka tidak tahu diri. Hanya kesadaran dirilah yang paling dibutuhkan, karena tetap berjuang sendiri pun tidak akan menumbuhkan hasil apa-apa.

Selalu Pakai Hati Itu Ujung-Ujungnya Hanya Bikin Sakit Hati, Maka Harus Lebih Tegas Lagi Dalam Mencintai

Mencintailah dengan setulus hati namun jangan lupa bawa serta logikamu agar kau tidak mudah terluka oleh perasaanmu sendiri. Kalau cuma pakai hati saja ujung-ujungnya nanti akan sakit hati. Maka harus lebih berhati-hati lagi menjaga hati, harus lebih tegas lagi dalam mencintai dan harus memilih siapa yang pantas untuk diajak berjuang.

Harus Cerdas Memilih Siapa Yang Pantas Untuk Diperjuangkan Dan Siapa Yang Pantas Untuk Diberi Hati

Sadarlah bahwa mencintai tidak cukup hanya dengan pakai hati, kau tidak bisa terus-menerus memperjuangkan orang yang tidak mau berjuang untukmu. Kau tidak bisa selamanya berada dalam rasa sakit karena memperjuangkan orang yang salah. Cerdaslah dalam memilih siapa yang pantas untuk kamu cintai, untuk kamu perjuangkan dan pantas untuk diberi hati.

Artikel ini sudah tayang di duapah.com dengan judul Seseorang Akan Terus Berjuang Sendiri Hingga Menyadari Bahwa Mencintai Tak Cukup Hanya Pakai Hati

Leave A Reply

Your email address will not be published.