Take a fresh look at your lifestyle.

Bersyukurlah! Kamu Adalah Perempuan Tegar, Saat Masih Bisa Tersenyum Meski Hati Sedang Terluka

Meski Perasanmu Sedang Tidak Baik-baik Saja, Kamu Tetap Yakin Semuanya Akan Baik-baik Saja Pada Akhirnya

Orang Yang Kamu Cintai Bukanlah Orang Yang Kamu Tangisi
0 31

Perempuan adalah makhluk Tuhan yang mudah menangis saat dilukai dan disakiti. Perempuan adalah makhluk Tuhan dengan hati yang mudah rapuh saat dikecewakan. Namun, bukan berarti sebagai perempuan, kamu tidak bisa tegar dan tetap terlihat baik-baik saja, meski sesakit atau serapuh apapun hatimu dikecewakan.

Karena itu, Bersyukurlah! Saat kamu mampu untuk tetap kuat karena masih punya banyak hal yang menguatkanmu, termasuk orang-orang berharga yang hadir dalam hidupmu. Sungguh itu adalah bukti, Tuhan sangat menyayangi, menjaga dan tidak pernah membiarkan kamu sendirian saat melewati semua sedih dan rasa sakit itu.

Meski Hatimu Sedang Bersedih, Kamu Tetap Tersenyum Untuk Menguatkan Diri dan Orang-orang Yang Kamu Sayangi

Senyum ibarat perban yang membalut luka, membuatnya tak terlihat, namun masih terasa sakitnya. Karena itu, untuk menguatkan dirimu sendiri juga orang-orang yang kamu sayangi. Kamu lebih memilih untuk tetap tersenyum, meski saat itu kamu merasa begitu rapuh dan ingin menangis.

Sebab kebahagiaan orang terkasih dan dirimu sendiri jauh lebih penting. Jadi, tetap tersenyumlah sebagai langkah awal membuka lembaran dan harapan baru di hidupmu.

Meski Kamu Ingin Menangis dan Berkeluh Kesah, Kamu Memilih Menyimpannya Agar Tak Membuat Khawatir Siapapun

Saat hati sedang bersedih dan merasa tidak adil, maka keinginan untuk berkeluh kesah dan menyampaikan kondisimu yang sedang tidak baik-baik saja sangatlah kuat. Namun, kamu tahu hal itu hanya akan membuat orang yang mengasihimu semakin khawatir dan belum tentu pula menyelesaikan masalah yang kamu miliki.

Karenanya, kamu memilih untuk menyimpannya dan tidak menceritakan pada siapa-siapa.  Cukup hanya kamu dan Tuhanmu saja yang tahu kisah dan kesulitan hidupmu. Cukup hanya Tuhanmu yang menjadi tempat mengiba dan menangis bagimu.

Selebihnya kamu akan terlihat baik-baik saja, agar tidak membuat siapapun merasa khawatir atau kasihan.

Meski Perasanmu Sedang Tidak Baik-baik Saja, Kamu Tetap Yakin Semuanya Akan Baik-baik Saja Pada Akhirnya

Tidak akan ada yang baik-baik saja setelah dilukai atau disakiti oleh seseorang. Dia akan merasa terpuruk, ditambah dengan mental yang down. Namun, ketika kamu memilih untuk tetap tegar dan terlihat baik-baik saja. Itu karena ada keyakinan dalam hatimu bahwa semuanya akan kembali membaik nanti.

Kamu yakin Tuhan juga memampukan kamu untuk melewati segala rasa sakit maupun kekecewaan yang kamu rasa. Serta menggantinya dengan yang lebih baik nanti.

Meski Kamu Mudah Sekali Rapuh, Kamu Tidak Akan Membiarkan Dirimu dan Orang Yang Kamu Sayangi Ikut Jatuh dan Terluka

Meski kamu berada di momen yang menyakitkan dalam hidup. Kamu tetap bisa tegar dan kuat, karena mempunyai orang-orang yang berharga dan tulus di sisimu. Karena mereka pulalah, kamu bisa untuk tetap terlihat baik-baik saja. Sebab kamu tidak ingin mereka juga merasakan kesedihan yang kamu rasa.

Intinya kamu boleh saja rapuh dan kecewa, tapi dirimu maupun orang yang kamu sayangi, jangan sampai ikut menyerah dan terluka.

Meski Hatimu Kecewa, Kamu tetap Berusaha Untuk Tegar dan Sabar Melewati Semuanya Dengan Senyum Yang Selalu Kamu Berikan

Bersyukurlah, kamu adalah perempuan yang tegar yang mampu tetap tersenyum meski sedang terluka. Sebab senyum itu adalah harapan, doa dan bukti kesabaranmu saat melewati segala ujian maupun cobaan.

Dan yakinlah, ketegaran dan kesabaran yang kamu berikan, nantinya pasti akan dibalas dengan banyak kebaikan dan keberkahan yang berlipat. Sehingga kamu tidak akan lagi merasa kecewa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.