Take a fresh look at your lifestyle.

5 Hal yang Bisa Jadi Patokan, Jika Kalian Memang Berjodoh

Kamu Merasa Bahagia dan Nyaman Bersamanya, Apalagi Hubungan Kalian juga Saling Menghormati dan Menjaga

Hargai Pasanganmu
0 54

Meski jodoh itu ada di tangan Tuhan. Namun ternyata, ada lho patokan atau tanda bahwa orang yang menjadi pasanganmu sekarang adalah jodohmu yang tepat. Apalagi selama pendekatan atau perkenalan, kamu merasakannya saat bersama pasanganmu, sekaligus diapun menunjukkan tanda-tanda keseriusan denganmu.

Nah, apa aja sih tanda pasanganmu memang menjadi jodohmu? Ternyata ada 5 tanda yang bisa kamu jadikan patokan dan membuatmu semakin yakin bahwa dia adalah jodoh yang tepat.

1. Kalian Sungguh Saling Menerima Satu Lain.

Aku Ingin Menua Bersamamu
Aku Ingin Menua Bersamamu

Jodoh itu bukan hanya saling melengkapi dan membahagiakan. Namun juga saling menerima seutuhnya. Saat kamu pendekatan dengannya, namun menunjukkan sikap, sifat dan karaktermu secara terbuka, lalu dia menerimamu apa adanya. Itu bisa menjadi tanda bahwa dia adalah jodoh yang tepat bagimu.

Sebab dia nyaman saat kamu menjadi dirimu sendiri dan tidak menuntutmu untuk menjadi apa yang kamu mau. Saat seseorang mencintai kamu yang menjadi dirimu sendiri. Maka dia akan menjadi jodoh terbaik buatmu

2. Pasanganmu Bukan Hanya Sibuk Jatuh Cinta, Namun Membangun Cinta Kalian

Jika kamu dan pasanganmu memang berjodoh, maka otomatis dia dan kamu sama-sama menjalin hubungan dengan serius. Itu jelas bisa ditunjukkan dengan sikapnya kepadamu. Seperti selalu jujur dan terbuka, mengenalkan kamu pada keluarga besarnya, membangun komitmen dan sama-sama menumbuhkan cinta itu agar tetap bersemi.

Jadi dia tidak hanya sibuk jatuh cinta denganmu. Tapi berupaya juga membangun cinta yang indah untuk masa depan kalian berdua.

3. Tidak Suka Menunda Lamaran. Segera Setelah Yakin Sama-sama Siap Langsung Bawa Ke pelaminan

Jika masih harus menunggu pun, itu hanya untuk sama sama mempersiapkan diri, mental dan materi yang dibutuhkan untuk segera menikah. Namun, ketika kamu berjodoh dengannya, kalian tidak akan suka menunda-nunda lamaran dengan alasan apapun.

Jadi, ketika pasanganmu suka sekali mengundur dan mempunyai beragam alasan untuk tidak segera melamarmu. Hati-hatilah, itu bisa menjadi patokan bahwa dia tidak serius denganmu

4. Kamu Merasa Bahagia dan Nyaman Bersamanya, Apalagi Hubungan Kalian juga Saling Menghormati dan Menjaga

Tanda lainnya ketika kamu dan pasanganmu berjodoh adalah kalian bisa saling menghormati dan menjaga hubungan yang sedang kalian jalin. Dia pun tidak akan mempermainkanmu dan tidak merusak kehormatanmu sebelum kalian benar-benar sudah halal.

Perasaan bahagia, nyaman, terbuka dalam komunikasi serta saling mendukung pasangan satu sama lain. Juga menunjukkan bahwa kalian kemungkinan besar akan berjodoh. Ditambah lagi, dia bisa jadi pasangan yang tepat bagimu.

5. Perasaannya Tidak Berubah, Justru Semakin Serius Dari Waktu Ke Waktu

Kamu sendiri bisa merasakannyalah, apakah perasaannya dari waktu ke waktu semakin serius, atau malah semakin pudar padamu. Itu terlihat dari perubahan sikapnya, sekaligus segala aktivitas yang kalian lakukan bersama.

Jika dia hanya menghabiskan waktu bersenang-senang saja denganmu, kemungkinan dia tidak serius. Namun, jika dia menunjukkan bahwa dirinya sungguh-sungguh mempersiapkan masa depan kalian. Maka itu bisa menjadi patokan bahwa perasaannya tidak berubah, justru semakin tulus dan serius.

Leave A Reply

Your email address will not be published.