Take a fresh look at your lifestyle.

Bila belum mampu untuk menyatakan isi hati, utarakan saja kepada sang pemilik hati-Nya. Rayu dan pinta selalu supaya hatinya menuju hatimu.

Bila belum mampu untuk menyatakan isi hati, utarakan saja kepada sang pemilik hati-Nya. Rayu dan pinta selalu supaya hatinya menuju hatimu.

Kagumi Saja
1 3.290

Saat ini, instagram menjadi salah satu media untuk promosi yang tepat. Tak heran jika di instagram berkeliaran iklan atau apapun itu, tapi yang paling menarik bagi baperlagi.com adalah motivasi-motivasi yang ada di gambar tersebut. Singkat kata-katanya namun sangat mengena selain itu sangat mudah di pahami.

Seperti yang di ambil dari instagram @herwanto_herman, sangat banyak motovasi yang di posting di instagramnya. Gak percaya, coba saja cek langsung. Nah, dari semua gambar yang ada, berikut ini adalah yang paling menarik menurut admin. Dan akan kami bahas satu-per satu dalam artikel yang berbeda ya, karena hanya quote saja isinya, nanti akan kami buatkan ceritanya sesuai dengan gambar, setuju?

1. Kagumi Saja, Jika Memang Belum Mampu Dengan Tulus Menjaganya.

Kagumi Saja
Kagumi Saja

Kamu pernah gak seh mengangumi seseorang, bahkan kamu selalu berharap dia akan menjadi orang yang paling berharga dalam hidupmu? Jika memang pernah dan saat ini kamu belum bisa bersamanya, semoga kelak akan bersama ya. Dan jangan lupa untuk selalu mendokannya dan memintanya kepada sang pemilik hati, karena dialah yang bisa membolak-balikkan hati.

Sah-sah saja kamu mengangumi dirinya dalam diam, memintanya dalam sujud-sujud panjangmu kepada Allah yang Maha membolak-balikan hati. Semua usaha dan doa harus kamu lakukan supaya orang yang kamu kagumi bisa bersamamu di dunia ini. Dan syukur-syukur di akhirat juga. Semoga saja ya orang yang kamu kagumi benar-benar menjadi orang yang mencintaimu dengan tulus. Amin ya Allah.

2. Jangan ajari saya bernasa bodoh, karena saya bisa lebih ahli dari kalian. Tapi Ajari Saya bagaimana cara ikhlas dalam memberi dan lebih peduli peduli lagi, karena urusan ini kalian lebih ahli darpada saya.

Ajari Aku Ikhlas
Ajari Aku Ikhlas

3. Ingat, Sebaik Apapun Kita Tetap Tidak Akan Sempurna di Mata Manusia.

Sebaik Apapun Kita

4. Sekadar Butuh, Carilah Tempat Dimana Kamu Dihargai Bukan Hanya Dibutuhkan, Sebab Banyak yang Datang Karena Butuh Tapi Lupa Cara Menghargai.

Dihargai
Dihargai

5. Selembut Doa, Jika Tak Sekuat Hujan yang Menyatukan Langit dan Bumi, Jadilah Selembut Doa yang Menyatukan Harapan dan Takdir.

Selembut Doa
Selembut Doa

6. Sebuah Rasa Tidak Dapat Berubah Karena Dipaksa, Tapi Rasa Bisa Berubah Karena Terbiasa.

Sebuah Rasa
Sebuah Rasa

7. Ciri-Ciri Pria Idaman Dunia Akhirat. (Takut Zina, Cinta Masjid, Menagis Karena Allah, Berakhlaq Mulia).

Ciri-ciri Pria Idaman
Ciri-ciri Pria Idaman

Paling dekat dengan aku kedudukannya pada hari kiamat adalah orang yang paling baik ahlaknya dan sebaik-baik kamu ialah yang paling baik terhadap keluarganya (HR. Muslim)

  1. […] Bila belum mampu untuk menyatakan isi hati, utarakan saja kepada sang pemilik… […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page