Take a fresh look at your lifestyle.

Kadang Kamu Dipertemukan Dengan Cinta yang Salah Dulu, Sebelum Akhirnya Bahagia

Tidak Perlu Menyesali Rasa Sakit Yang Kamu Terima, Karena Itu Akan Menjadikanmu Pribadi Yang Lebih Kuat. 

Halo Maret via instagram.com @antzcreator
0 958

Hidup ini tak mungkin selalu berjalan mulus, pasti ada kerikil yang mencoba menghalangi, pasti ada orang orang yang membuat hidup kita terasa tak berarti. Namun meskipun, kehidupan ini tak selalu berjalan mulus, percayalah Allah SWT selalu memberikan apa yang kita butuhkan.

Bahkan kita membutuhkan bertemu dengan orang brengsek atau orang yang salah, agar kita bisa menjadi lebih kuat, lebih menghargai, lebih bersyukur, lebih menghargai dan bisa menjadikan semuanya sebagai pelajaran dan pengalaman yang berharga.

Allah SWT Selalu Memberikan Apa Yang Kita Butuhkan, Termasuk Memberikan Kesempatan Bertemu Dengan Orang Yang Salah Dalam Hidup Kita.

Agar kita menjadi pribadi yang lebih baik, lebih dewasa dan lebih mengerti juga memaknai kehidupan, maka kita dipertemukan dengan orang salah dalam hidup. Justru itu terjadi, karena Allah SWT begitu menyayangi kita dan ingin agar kita menjadi hambaNya yang lebih baik. Jadi tidak perlu takut untuk bertemu dengan siapapun dalam hidupmu, meskipun dia orang yang salah dalam hidupmu, kamu sebenarnya membutuhkannya untuk membuatmu menjadi lebih baik.

Tidak Perlu Menyesali Rasa Sakit Yang Kamu Terima, Karena Itu Akan Menjadikanmu Pribadi Yang Lebih Kuat. 

Justru lewat rasa sakit itu, kamu akan semakin semangat untuk membuktikan diri dan menjadi lebih baik. Rasa sakit itu kamu butuhkan sebagai pecut agar kamu lebih semangat dalam mengejar apa yang kamu rasakan. Jadi tidak perlu menyesali rasa sakit yang kamu dapatkan dari orang yang salah, tidak perlu mendendam dan membenci, tapi justru buktikan bahwa kamu bisa menjadi lebih baik dari yang dia pernah pikirkan.

Meskipun Mempunyai Masalah Memang Menyesakkan, Tapi Saat Kamu Menjadikannya Hikmah Maka Itu Akan Jadi Suatu Yang Paling Berharga 

Tidak ada guru yang paling baik selain pengalaman yang kamu punya sendiri. Dan pengalaman yang berharga itu hadir lewat masalah yang kita hadapi. Percayalah Allah SWT tidak akan memberikan ujian melebihi batas kemampuan hambanya. Jadi jangan takut menghadapi masalah. Berdoalah dan berusahalah mencari solusi yang terbaik. Nantinya jika masalah itu bisa kamu jadikan hikmah, InsyaAllah kamu akan menjadi pribadi yang lebih dewasa dan bijak lagi.

Artikel selengkapnya kamu bisa baca di liprosol.blogspot.com, jangan lupa selalu kunjungi ya untuk mendapatkan artikel menarik dan membuat hati adem.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page