Take a fresh look at your lifestyle.

Santai Saja Karena Jodohmu Tidak Akan Pernah Menjadi Jodoh Orang Lain

Setiap Orang Sudah Memiliki Jodoh Masing-Masing Maka Tak Perlu Khawatir Tidak Akan Kebagiaan Jodoh

Lepaskan orang yang menyakitimu via instagram.com @slam_hidayat
0 138

Jangankan hanya pacaran, yang suda menikah pun atau yang sudah tua sekalipun pasti akan dipersatukan jika memang dia ditakdirkan menjadi jodohmu. Tak perlu khawatir, cukup berdoa saja, walau sudah memiliki pacar teruslah meinta kepada Tuhan siapa tahu memang dia jodohmu dan diciptakan untuk menemanimu.

Yakin saja bahwa yang namanya jodoh itu tidak akan pernah tertukar. Jodoh itu tidak akan pernah salah alamat. Jodoh itu akan selalu datang diwaktu yang tepat dan disaat yang tepat. Meskipun saat ini dia sudah memiliki pacar, jika dia memang jodohmu, pacaranya bisa apa? Mereka akan tetap putus dan dia akan menjadi milikmu.

Santai Saja Karena yang Menjadi Jodohmu Tidak Akan Pernah Menjadi Jodoh Orang Lain.

Jika memang jodohmu maka sesayang apapun dia sama pacaranya pasti akan putus juga. Yang terpenting bukan dengan siapa berpacaran namun dengan siapa yang menikah. Yang terpenting nikahnya sama kamu, masalah dia punya pacar itu urusan gampang.

Jangan terlalu khawatir karena jodoh itu Tuhan yang mengatur. Tak peduli dia saat ini bersama siapa tapi yang terpenting nikahnya sama kamu. Santai saja semua akan indah pada waktunya tak perlu berusaha merusak hubungannya karena jika dia jodohmu dia pasti akan putus juga. Sekali lagi, Tenang saja bila memang jodoh pasti Allah akan dekatkan.

Jangan Khawatir, Karena Jodohmu Akan Datang Diwaktu yang Paling Baik Menurut Tuhan.

Tak ada yang terlambat menikah karena yang setiap langkah dan takdir seseorang ada yang mengatur. Jika kau merasa bahwa jodohmu lama dan tidak mudah untuk bertemu dengannya maka bersabarlah, mungkin Tuhan sedang mempersipakan sesuatu yang lebih indah.

Tak ada jodoh yang datang terlambat karena semua sudah Tuhan rencanakan. Jangan merasa bahwa jodohmu dilambat-lambatkan karena segala sesuatu sudah sesuai dengan waktunya masing-masing. Apapun tidak akan terjadi jika waktunya belum tiba.

Sudahlah tak perlu risau tentang jodoh karena jodohmu sudah diatur. Yakin saja bahwa jodoh itu tidak akan pernah tertukar. Jodoh itu tidak akan pernah datang terlambat. Jika waktunya sudah tiba maka akan datang dengan sendirinya. Cukup memperbaiki diri saja karena jodohmu tidak akan salah sasaran.

Setiap Orang Sudah Memiliki Jodoh Masing-Masing Maka Tak Perlu Khawatir Tidak Akan Kebagiaan Jodoh.

Jangan pernah berpikir bahwa kau tak memiliki jodoh hanya karena sampai saat ini kau belum menemukannya. Sudahlah tak perlu khawatir memikirkannya kau hanya perlu memperbaiki diri untuk terus menjadi orang yang lebih baik lagi agar kelak ketika kau bertemu dengan jodohmu kau dalam keadaan terbaikmu.

Tetaplah memperbaiki diri karena hanya dengan memperbaiki diri kau akan mendapatkan jodoh yang juga selalu memperbaiki diri. Mungkin Tuhan punya rencana lain kenapa hingga saat ini kau belum dipertemukan dengan jodohmu, mungkin Tuhan ingin membuatmu menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Jalani hari-harimu tanpa memikirkan siapa jodohmu. Lebih baik pikirkan saja apakah kau pantas mendapatkannya atau tidak sehingga kau akan terus memperbaiki diri. Hingga kau bertemu dengan jodohmu yang ternyata saat bertemu denganmu sudah dalam keadaan versi terbaikmu.

Jangan Khawatir Karena Jauh Sebelum Kamu Terlahir Sudah Memiliki Jodoh Masing-Masing.

Apa yang mesti kamu kahwatirkan, padahal jauh sebelum kamu dilahirkan kau sudah memiliki jodoh. Namamu dan namanya sudah disandingkah jauh sebelum kamu terlahir kedunia. Kau tinggal menunggu dengan penuh kesabaran tanpa berpikir negatif atau mikir yang macem-macem sehingga membuat hidupmu sedih. Kau tak perlu bersedih karena setiap orang sudah memiliki jodohnya masing-masing.

Masih ada banyak hal yang perlu kamu lakukan contohnya melakukan hal yang baik dan berusaha semakin memperbaiki dirimu sendiri dari pada termenung menunggu jodohmu. Walau kau cari ke ujung dunia pun jika belum saatnya maka kau tidak akan pernah dipertemukan dengannya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.