Take a fresh look at your lifestyle.

Jodohmu Milik Allah Bukan Ditentukan Kata Orang Ataupun Masa Lalumu Yang Buruk

Juga Bukan Masa Lalumu Yang Akan Menentukan Baik Buruknya Jodohmu Nanti. Percayalah Yang Baik juga Akan Dapat Yang Baik

Jangan terlalu sibuk gombal via instagram.com @addienesia
0 31

Untuk kamu yang merasa punya masa lalu yang kelam atau buruk. Mungkin juga pernah melakukan kesalahan yang fatal di masa lalu. Ada perasaan takut seperti apakah jodohmu nanti ataukah dia sungguh bisa jadi terbaik serta menerima kamu apa adanya. Sungguh, kamu tidak perlu terlalu khawatir.

Percayalah jodoh terbaikmu adalah hamba Allah dan yang menggerakkan hatinya untuk mendekati, memilih dan menjadikan kamu sebagai pendamping hidup juga Allah. Terpenting kamu berusaha dengan sungguh-sungguh memperbaiki, memantaskan dan menghias diri dengan ilmu juga akhlak yang baik.

Maka kamu juga akan mendapatkan yang terbaik.

Bukan Kata Orang Yang Menentukan Seperti Apa Jodohmu Nanti, Tapi Usaha dan Ikhtiarmu

Mungkin ada beberapa orang yang tahu masa lalumu dan merasa risih sampai yakin jika kamu tidak akan mendapatkan jodoh yang baik. Entah, karena dilandasi perasaan tidak suka, iri atau cemburu pada perubahan baik yang sedang kamu istiqomahkan.

Namun, kamu tidak perlu merasa takut. Bukan kata oran yang akan menentukan nasibmu maupun jodohmu nanti. Tapi usaha juga ikhtiarmu dalam memperbaiki diri.

Juga Bukan Masa Lalumu Yang Akan Menentukan Baik Buruknya Jodohmu Nanti. Percayalah Yang Baik juga Akan Dapat Yang Baik

Sebagaimana janji Allah yang baik pasti akan dapat yang baik, meskipun dulu salah satu atau keduanya sama-sama tidak baik sekalipun. Allah Maha Adil dalam menentukan apa yang terbaik untukmu. Jadi, kamu tidak perlu merasa khawatir hanya karena kamu punya masa lalu yang buruk atau melakukan kesalahan yang fatal.

Tetap semangat untuk istiqomah dalam memperbaiki diri. insyaAllah, dia yang hadir untukmu nanti akan menggenapi dan melengkapi segala kekurangan juga kelebihan yang kamu punya. Termasuk saling membimbing untuk jadi lebih baik bersama.

Jodohmu Milik Allah, Yang Menggerakkannya Untuk Mendekati Sampai Meminang Adalah Allah Bukan Kata Orang Atau Masa Lalumu

Percayakah sepenuhnya perihal jodoh pada Allah SWT, yakin saja Allah Maha Mengetahui yang terbaik untukmu. Hanya saja, kamu jangan langsung percaya pada mereka yang mendekati dan tetap mengistikharahkan yang terbaik, sebagaimana ketentuan syariat.

Jadi bukan kata orang atau masa lalumu yang menjadi penentu siapapun atau bagaimanapun jodohmu kelak. Sebab yang menggerakan, menjatuh cintakan dan memantapkan hatinya adalah Allah.

Jika Kamu Sudah Berusaha Memperbaiki, Maka Jodohmupun Sudah Dipersiapkan Dengan Baik

Bukan hanya kamu saja yang sedang menantikan sekaligus memperjuangkan pertemuan kalian. Dia yang jadi jodohmu juga sedang melakukan hal yang sama. Allah pasti sedang memantaskan dirinya dengan berbagai cara agar siap dan pantas untuk bersanding dengan dirimu.

Oleh karena itu tetap berusahalah untuk memperbaiki diri dan yakin jodohmu pun juga sedang Allah persiapkan dengan baik.

Serta Jangan Lagi Takut Pada Perkataan Yang Menggoyahkan Hati Untuk Berhijrah. Pasrahkan Saja Segalanya

Terkadang mendengar perkataan orang lain yang tidak enak, bisa membuat semangat untuk hijrah jadi surut. Kamu merasa tidak pantas, karena merasa diri terlalu kotor karena kejadian di masa lalu. Namun, kamu harus selalu ingat, selama Allah masih memberikan napas, tandanya masih ada kesempatan bagimu untuk menjadi lebih baik daripada sebelumnya.

Jadi, jangan lagi merasa takut, peduli atau mendengarkan omongan orang lain. Berdoa saja, semoga tindakan mereka dapat menggugurkan dosa-dosamu dan kamu bisa melewatinya dengan lebih sabar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.