Take a fresh look at your lifestyle.

Jodoh Tak Perlu Kamu Kejar Kejar, Karena Hadirnya Sudah Allah Tetapkan

Dan Jodohpun Akan Datang Di Waktu Yang Tepat, Saat Kamu Sudah Pantas Dan Tidak Lagi Mengejar Ngejar Cinta Yang Salah

Jodoh tak perlu kamu kejar-kejar via instagram.com @imagenic
0 745

Tidak ada seorang hambapun yang tahu siapa jodoh untuknya dan kapan tepatnya Allah mempertemukannya. Saat kita begitu jatuh cinta dan bernafsu dengan seseorang, bahkan sudah mendiktenya sebagai jodoh dalam hidup, lebih banyak kita kecewa dan akhirnya akan terluka. Malah banyak pula yang menyesal, hingga mengakhiri hidup. Padahal sebagai seorang hamba kita wajib mengimani takdir dan ketetapan Allah SWT.

Dan yakin bahwa yang terbaik pasti Allah berikan. Termasuk perihal jodoh. Entah kapan jodoh itu hadir dalam hidup, kita pasrahkan saja dengan terus memantaskan diri. Tak perlu mengejar ngejar dan berkorban dengan yang belum pasti. Percayalah, lebih baik focus memperbaiki diri agar saat bertemu dengan jodoh sejati kita sudah siap baik lahir maupun batin.

Justru Biasanya Seseorang Terlalu Bernafsu Kamu Kejar Bukan Menjadi Jodoh Sejatimu, Sedangkan Orang Yang Tak Pernah Kamu Sangkakan Ternyata Jodoh Yang Allah Berikan

Bukan berarti karena mempunyai tipe ideal dalam perkara jodoh, lalu kamu membiarkan hatimu menjadi terlena dan tak waras dalam menjalin hubungan. Rela memberikan apa saja, paadahal belum tentu dia memang jodoh apalagi serius dengan kamu. Ingat hati itu hanya pemiliknya dan Allah yang maha tahu. Sehingga wajib hukumnya untuk menjaga diri dari hal hal yang nantinya akan membuat diri menyesal sendiri. Dan juga meskipun jodoh itu masih rahasia Tuhan, salah satu ciri jodoh yang paling banyak terbukti, adalah dia tidak akan membuat kamu jatuh bangun mendapatkannya.

Dia tak suka kamu kejar bahkan megajakmu untuk berjuang bersama. Sehingga saat kamu terlalu bernafsu untuk memiliki seseorang, justru lebih banyak akhirnya dia akan meninggalkanmu begitu saja dan bukan menjadi jodohm. Namun saat seseorang yang selama ini kamu abaikan dan tidak pernah kamu sangka. Malah Allah pertemukan dan menjadi jodoh yang selama ini kamu nantikan.

Allah Sudah Menetapkan Jodohmu Bahkan Sebelum Kamu di Lahirkan Di Dunia Ini, Jadi Tak Perlu Khawatir Tidak Dapat Jodoh.

Yang harus kamu khawatirkan bukanlah tidak mendapatkan jodoh. Tapi justru mendapatkan jodoh yang tidak membahagiakanmu dan bukan pasangan yang baik untukmu. Sehingga daripada menyibukkan diri dengan mengejar ngejar orang yang tidak pasti. Lebih baik fokuskan diri untuk memperbaiki diri, memperbanyak berdoa agar dipertemukan dan dipersatukan dengan orang yang baik, sholeh dan bertanggung jawab yang bisa membimbingmu mendapatkan ridho Allah bersama.

Ingatlah, bahwa yang baik pasti mendapatkan yang baik, dan yang buruk juga akan mendapatkan yang buruh. Dan jika kamu ingin mendapatkan yang baik, sudahkah kamu menjadi lebih baik? Jadi tunggu saja dengan sabar dan terus berdoa sembari memantaskan diri juga. Percayalah jodohmu kelak akan menghampirimu, tinggal masalah waktu.

Sehingga Saat Kamu Sedang Istiqomah dan Bersabar Menanti Jodohmu. Selalu Jadikan Allah Sebagai Raja Di Hatimu, Agar Hatimu Terjaga Dari Cinta Yang Salah, Juga Allah Kirimkan Pangeran Terbaik Untuk Menjagamu

Disaat kamu sedang menanti jodohmu dalam kepasrahan dan istiqomah dalam memperbaiki diri. Pasti banyak cinta cinta semu yang berusaha menghampiri dan menggoyahkan hatimu. Sehingga untuk menjaganya dari cinta yang salah. Lebih baik jadikan Allah sebagai raja di hatimu, curhatkan segala pilihan kepadaNya dan mohon petunjuk untuk mendapatkan yang terbaik.

Jodoh tak perlu kamu kejar-kejar
Jodoh tak perlu kamu kejar-kejar via instagram.com @imagenic

Selain itu dengan menjadikan Allah sebagai raja dihatimu, Allah akan memberikan pangeran terbaikNya pula untuk menjagamu kelak. Sehingga impian untuk mendapatkan keluarga yang SAMAWA, insyaAllah menjadi nyata dengan restu dan ridho Allah SWT.

Dan Jodohpun Akan Datang Di Waktu Yang Tepat, Saat Kamu Sudah Pantas Dan Tidak Lagi Mengejar Ngejar Cinta Yang Salah

Tidak perlu mengejar jodoh, tapi ikhtiarkan dengan memperbaiki diri. Tidak perlu terburu buru dalam menentukan dan menemukan pasangan hidup. Nikmati hidupmu penuh rasa syukur, karena justru terlalu bernafsu dan berambisi memiliki seseorang sangat salah, dan bukan bentuk cinta lagi, tapi lebih pada obsesi semata. Dan pastiny hatimu sendiri yang akhirnya akan merugi dan kecewa. Percayalah jodohmu sedang Allah siapkan pula dan akan bertemu di waktu yang tepat.

Saat melihatnya nanti, kamu seakan tahu bahwa dia adalah pilihan Allah yang pantas untuk kamu perjuangkan. Belum lagi petunjuk petunjuk Allah dalam istikharah yang akan menguatkan kepercayaanmu. Dan tentunya segera jemputlah dengan jalan yang Allah Ridhoi karena kamu sudah pantas mendapatkannya, sudah memperbaiki diri dan mempersiapkan baik lahir maupun batin untuk membahagiakannya. Cukup pasrahkan saja kepada Allah. Percayalah, jodoh akan datang tanpa harus dikejar mati-matian.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page