Take a fresh look at your lifestyle.

Jodoh Itu Sudah Diatur, Lantas Kenapa Mengkhawatirkan Status Jomblo

Bila Memang Sudah Tepat Waktunya Untukmu Berjodoh, Maka Allah Akan Datangkan Dia Dari Arah Manapun.

Jodoh sudah ada yang mengatur
0 47

Jodoh sudah Allah tetapkan dengan sempurna, pertemuanmu dengannya sudah Allah tetapkan. Waktunya telah Allah atur untuk selalu menjadi momen yang tepat dan terbaik. Lantas kenapa masih saja kamu khawatir tentang kesendirian kamu?

Sudahlah tenang kan hatimu, bukankah kamu sadar bahwa Allah maha segalanya?. Maka sangatlah tidak pantas jika kamu masih terus-terusan gelisah tentang status single-mu.

Tetaplah Sabar Meski Keadaan Sangat Menggelisahkan, Karena Jodoh Pada Akhirnya Akan Sampai Kepadamu.

Maka tetaplah sabar meski keadaan sangat menggelisahkan, tetaplah tenang meski semua orang mempertanyakan, karena jodoh pada akhirnya akan sampai kepadamu dengan cara dan jalannya yang sudah Allah atur dengan sempurna.

Percayalah, Dia Tidak Akan Pernah Tersesat Dalam Mencarimu, Karena Allah Pasti Akan Menuntun Hatinya Untuk Menemukan Kamu.

Percayalah wahai kamu yang saat ini tengah gelisah. Dia yang kamu sebut jodoh tidak akan pernah tersesat dalam mencarimu. Karena Allah pasti akan menuntun hatinya untuk menemukan kamu. Dan yang jelas dia tidak akan pernah tersesat datang kepadamu, meski ada sebagian yang memang singgah dulu di hati orang lain tapi akhirnya dia pasti kembali menuju kamu.

Tidak Usah Meragu Akan Rencana Allah, Karena Allah Adalah Sebaik-Baiknya Dzat Dalam Mengatur Rencana.

Maka dari itu, tidak usah ragu akan rencana Allah yang kini masih menjadi rahasia-Nya. Karena Allah adalah sebaik-baiknya dzat dalam mengatur rencana. Jika saat ini kamu masih setia dalam kesendirian maka sendirilah dengan terus menjaga dirimu dengan baik dan yakin bahwa nanti pasti akan tiba saatnya kamu tidak akan lagi sendirian.

Siapkan Dirimu Untuk Menerima Jodoh yang Baik, Yaitu Dengan Terus Tanpa Jenuh Menunggu Sambil Memperbaiki.

Dan untuk apa gelisah? tidak ada gunanya, karena yang lebih penting adalah siapkan dirimu dengan segala perbaikan agar menjadi jodoh yang baik untuk jodohmu. Dengan cara apa? yaitu dengan terus tanpa jenuh menjadikan dirimu baik dan pantas dengan perbaikan yang nyata.

Bila Memang Sudah Tepat Waktunya Untukmu Berjodoh, Maka Allah Akan Datangkan Dia Dari Arah Manapun.

Karena sungguh memang sudah tepat waktunya untukmu berjodoh, maka Allah akan datang dia dengan cara dan jalan yang tidak kamu sangka dari arah mana pun. Jadi nikmati dulu masa menunggumu dengan terus bersabar dan berhusnuddzan, jangan beri jeda lag hatimu untuk mengkhawatirkan rencana-Nya.

Artikel ini sudah tayang di humairoh.com dengan judul Jika Kamu Tahu Bahwa Allah Maha Segalanya, Kenapa Masih Saja Mengkhawatirkan Status Single-Mu?

Leave A Reply

Your email address will not be published.