Take a fresh look at your lifestyle.

Percayalah, Jodoh Akan Datang Tanpa Harus Dikejar Mati-Matian

Tenang saja semua saja hanya perihal waktu saja, bila ingin jodoh mendekat. Kamu juga perlu 7 kualitas ini ada dalam dirimu. Insyaallah semuanya akan dipermudah oleh Allah.

Jangan salah memilih pasangan via 73photoworks.com
1 685

Ada yang bilang jodoh itu ditangan Tuhan. Jadi tak perlu khawatir, karena sekuat apapun di kejar, bila memang bukan takdir berjodoh tetap saja akan berakhir sebagai mantan kekasih. Ya, tentu seperti yang kita tahu bahwa jodoh adalah sesuatu hal yang tidak bisa ditebak dengan mudahnya, karena jodoh adalah sebuah misteri dimana hanya Allah Azza Wa Jalla saja yang mengetahuinya.

Banyak diantara kita yang merasa galau karena belum dipertemukan dengan jodohnya. Padahal kan jodoh itu pasti datang jika waktunya sudah tepat, iya apa tidak. Padahal sudah jelas, tugasmu hanya berjuang, perihal berjodoh itu urusan Tuhan. Daripada pusing memikirkannya, lebih baik kamu tingkatkan saja kualitas dirimu, dekatkan diri dengan kebaikan.

Tenang saja semua saja hanya perihal waktu saja, bila ingin jodoh mendekat. Kamu juga perlu 7 kualitas ini ada dalam dirimu. Insyaallah semuanya akan dipermudah oleh Allah.

1). Tingkatkan Keimanan.

Keimanan adalah hal utama yang harus ada didalam diri kita, karena keimanan mengambarkan bagaimana kehidupan kita. Meningkatkan keimanan adalah hal yang harus kita lakukan sehingga InsyaAllah kelak jodoh yang datang juga memiliki kualitas iman yang sama.

2). Belajar Memimpin Dirinya Sendiri.

Memiliki aturan untuk diri sendiri, mampu mengelola dirinya sendiri dan memipin dirinya sendiri. Memiliki tanggung jawab terhadap dirinya sendiri.

3). Selalu Optimis dan Berusaha.

Seseorang yang selalu optimis dan selalu berusaha akan memancarkan aura positif didalam dirinya. Seseorang akan merasa kagum kepadanya karena pekerja keras dan selalu optimis.

4). Selaras Antara Perbuatan dan Ucapan.

Seseorang yang dilihat adalah ucapannya, jika dia ingkar maka orang lain tidak akan percaya kepadanya. Meskipun kamu menarik jika ucapannya tidak bisa dipegang kamu tidak akan dipercaya dan tidak akan menarik dimata orang lain.

5). Memperhatikan Penampilan.

Semua orang suka akan keindahan dan penampilan yang rapi dan menarik. Semua orang suka akan kerapian dan kebersihan. Maka dari itu perbaiki penampilanmu agar orang lain tidak ilfil.

6). Bisa Menghargai Semua Orang dan Tahu Batasan.

Ketika berintraksi dengan orang lain tahu batasan dan bisa menghargai semua orang karena sumber jodoh berasal itu tidak tahu datangnya dari mana sehingga harus bersikap baik kepada semua orang.

7). Dan Berbakti Kepada Orang Tua.

Memiliki tatakrama yang baik, bersikap sopan santun tidak hanya orang lain yang suka melainkan akan ada banyak yang naksir kepadamu. Karena seseorang yang berbakti kepada orang tuanya kelak juga akan berbakti kepada mertuanya.

Jika sudah ada kulaitas itu ada pada dirimu, semoga saja kelak jodohmu semakin mendekat. Sebagai bahan renungan juga, yuk baca tentang pernikahan berikut ini.

Padahal menikah itu modal tidak seserem yang dibayangkan, yang semuanya serba indah dan wah.

Terkadang dalam hidup ini seseorang merasa berat menyegerakan niat baiknya untuk menikahi dia orang yang dicintai hanya karena terhalang tidak memiliki modal yang melimpah, padahal modalnya hanya tanggung jawab. Tapi memang sudah menjadi kebiasaan mungkin ya, bukan menikah namanya jika hanya syukuran kecil semata.

Padahal menikah itu modal tidak seserem yang dibayangkan, yang semuanya serba indah dan wahh. Coba kamu tela’ah lebih bijak lagi, hidup itu sebenarnya murah, karena yang bikin mahal kadang gengsinya. Begitu juga dengan pernikahan, akad itu sebenarnya murah, cuma butuh niat yang benar, penghulu, pengantin wanita, dan saksi. Tapi sebagian orang memandang ribet dan tidak mudah, sebab biaya resepsi yang mahal.

Jadi sekali lagi ingatlah dengan baik dan bijak ya, menikah itu sebenarnya mudah, jika memang sudah sama-sama siap lahir dan batin maka langsung saja segerakan, langsung saja tunaikan dalam akad yang pasti, tidak usah menunggu semua harapan keduniaan terpenuhi:)

  1. […] Percayalah, Jodoh Akan Datang Tanpa Harus Dikejar Mati-Matian […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page