Take a fresh look at your lifestyle.

Jika Lelah Tinggal Mengaku Saja, Tuhan Tidak Pernah Menetertawakanmu

Tenangkan Hatimu, Sungguh Kejadian Buruk yang Kamu Alami Adalah Kode Dari Allah Bahwa Kamu Pantas Mendapat yang Lebih Baik.

Ceritakan kepada Allah via instagram.com/rifka_martha
0 242

Kamu yang memperjuangkan seseorang namun tetap saja selalu berakhir dengan kegagalan. Bukannya kamu tak serius dan mencintainya dengan tulus. Hanya saja takdir belum pernah berpihak. Mungkin saatnya kamu mengadu kepada Sang Pemilik Hati dan ceritakan semuanya melalui doa-doa di sepertiga malammu. Mungkin selama ini jalan yang kamu tempuh memang salah.

Tenangkan Hatimu, Sungguh Kejadian Buruk yang Kamu Alami Adalah Kode Dari Allah Bahwa Kamu Pantas Mendapat yang Lebih Baik.

Mungkin kamu akan terpuruk karena selalu ditinggalkan, tapi jika kamu berfikir lebih jernih. Ada yang Allah berikan kepadamu yang sangat berharga, kelak ada saatnya kamu paham dan bersyukur, mengapa Allah menjauhkanmu dari seseorang. Itu semuanya demi kebaikan kamu semata, Karena kelak Allah akan ganti dengan jauh yang lebih baik lagi.

Untuk itu, tenangkanlah hatimu, kembalilah berpikir positif, sungguh kejadian buruk yang kamu alami sebenarnya adalah kode dari Allah bahwa kamu pantas mendapat yang lebih baik dan berkualitas. Coba renungi dengan pikiran tenang, kamu sudah baik, kamu sudah setia, dan kamu sudah tulus, tapi masih saja diabaikan dan diperlakukan tidak adil, masak iya kamu ingin terus bersama dia seseorang yang sama sekali tak bisa mengharagaimu? Harusnya kamu sadar, dia tidak baik untukmu, dia tidak pantas mendapat kebaikanmu, karena ada seseorang yang telah Allah jaga untukmu, maka bersabar dan menantilah kembali.

Sadarilah Bahwa Allah Selalu Mencintaimu Tanpa Syarat, Jadi Lebih Cintalah Pada-Nya

Sadarilah, bahwa Allah selalu mencintaimu tanpa syarat, lalu untuk apa terus-terusan memikirkan ia yang pernah disinggah dihati, karena tanpa diapun kau bisa tetap hidup, tetap bahagia, dan pastinya akan bertemu dengan ia yang benar-benar akan tinggal dihatimu selamanya. Jadi, lebih cintalah pada-Nya, mintalah pertolongan-Nya agar hatimu bisa tenang dan ikhlas secepatnya.

Tidak usah terlalu menyesali cinta yang hanya membuatmu lupa pada cinta sang pencipta. Sebab, bila memang dalam mencintamu kau tetap mengutamakan cinta Allah, maka tentu kau tidak akan seterluka ini. Karena, pastinya kau sadar bahwa semua ini adalah ketetapan Allah, dan kaupun sadar bahwa Allah selalu mempersembahkan yang terbaik untukmu.

Bersabar Saja Dengan yang Menyakitimu, Tidak Usah Membenci, Biarkan Allah yang Mengurusnya Untukmu.

Kamu tidak bisa meminta orang lain untuk selalu meminta baik, tetapi kamu selalu bisa membuat dirimu baik-baik saja, sedangkan orang lain menganggap kamu tidak baik. Yaitu dengan kesabaran, maka ajarkanlah hatimu untuk selalu tenang dengan rasa sabar, tidak perlu membenci, dan biarkan Allah yang mengurusnya untukmu. Cukup berdoalah kepada Allah tiada henti agar kamu selalu berhak kesabaran untuk bisa menyetujui hati dikala orang lain tidak pantas kepadamu.

Intinya, tetaplah kamu ingat, katakan yang baik dan pikirkan yang baik, jangan lawan orang-orang yang terluka terus menerus. Karena memang tidak ada gunanya jika keburukan dibalas dengan keburukan, sebab pasti akan mendatangkan keburukan yang lebih banyak lagi

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page