Take a fresh look at your lifestyle.

Jika Kamu Lelah Memikirkan Masalah, Serahkan Semuanya Kepada Ilahi

Jika kamu lelah karena selalu memikirkan masalah, istirahatlah sejenak. Lalu carilah cara bagaimana bisa bermain dengan masalah itu.

Lelah memikirkan masalah via instagram.com @gelgasairlangga
0 385

Di dunia yang serba digital ini, sebenarnya banyak artikel yang sangat menarik yang bisa kamu jadikan sebagai referensi. Misalnya bapermulu.com dan baperlagi.com yang bisa kamu baca setiap hari dan tentu saja sangat banyak manfaat yang kamu dapatkan.

Seperti kali ini kami akan mengutip kutipan yang sangat menarik dari sebuah buku berjudul “Bukannya Malas, Cuman Lagi Mager Saja” yang ditulis oleh Dancing Snail. Bagi kamu yang hobby membaca dengan bahasa santai dan tak lebay, buku ini bisa kamu jadikan bacaan untuk waktu singgahmu. Nah, berikut ini kutipan menarik dari buku ini ya.

1. Kadang, kesepian itu bisa kita lawan bukan dengan mencari seseorang, tetapi dengan membiasakan diri.

Kita menginginkan seseorang yang selalu dapat bersama tiap saat. Bukan karena ingin bersama, tapi karena takut sendirian.

2. Kira-Kira Apa ya?

Hari-hari yang dilalui dengan adanya kesulitan tertentu ini itu, cobalah temukan kesenangan kecilmu yang bisa kamu cari dengan mudah!

3. Ngaak ada yang salah dari berharap kok?

Meskipun tahu nantinya bahwa kita bisa kecewa, memiliki harapan dalam hati termasuk suatu keberanian juga.

4. Adem gimana gitu.

Alangkah senangnya jika disitu ada seorang yang bisa memberikan ucapan, enggak apa-apa kamu berterus terang, kamu lagi gak baik.

5. Manjakan dirimu sendiri!

Atas segala usaha yang sudah kita lakukan, kita berhak mendapatkan sebuah penghargaan bukan sekadar pujian.

Nah, bagaimana dengan kutipannya. Masih banyak loh kutipan menarik lainnya di dalam buku tersebut. Jadi kapan kamu ingin memilikinya ya?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page