Take a fresh look at your lifestyle.

Jika Dia Jodohmu, Jarak, Harta dan Status Sosial Tak Jadi Masalah

Tak Peduli Banyak Hal yang Tidak Kamu Suka Darinya Jika Dia Ditakdirkan Sebagai Jodoh Pasti Akhirnya Kau Akan Menerimanya

Jika dia jodohmu
0 31

Jodoh itu rahasia Tuhan. Kita boleh berdoa semoga dijodohkan dengan orang yang kita sayang atau bahkan kita memiliki kriteria sebagai syarat untuk menjadi jodoh kita. Tapi ketahuilah kita boleh berencana untuk berjodoh degan siapa. Namun kita tidak pernah bisa memilih akan jatuh cinta kepada siapa. Hanya restu Tuhan yang bisa membuat kamu bersama seseorang yang kau inginkan.

Walau Kau Menjadikan Pendidikan, Status Sosial, Harta, Jabatan Serta Wajah yang Tampan Sebagai Syarat Untuk Dijadikan Jodoh Tapi Sayangnya Semua Itu Tidak Berlaku

Tidak bisa dipungkiri memang, kau menginginkan pasangan yang berpendidikan, yang mapan, yang tampan. Tapi ketahuilah takdir itu tidak bisa kau dikte sesuai dengan kemauan. Jika yang tertulis sebagai jodoh adalah seseorang yang jauh dari kriteria, awalnya kau pasti merasa tak suka terhadapnya.

Namun Tuhanlah yang akan menyatukan kau dengannya. Tak peduli kau tidak menyukai, tak peduli dia sesuai dengan tipe kamu, maka tetap saja dia akan menjadi milikmu. Karena yang benaran sayang akan tetap bertahan meski kadang salah paham.

Tak Peduli Banyak Hal yang Tidak Kamu Suka Darinya Jika Dia Ditakdirkan Sebagai Jodoh Pasti Akhirnya Kau Akan Menerimanya

Namanya juga jodoh, kalau sudah ditakdirkan sebagai jodoh kamu. Mau kamu menolak dan tidak suka tetap saja ia akan menjadi milikmu. Yang perlu kau lakukan adalah berdoa, jika memang menjadi kebaikan bagiku maka semoga hatimu yakin dan tanpa keraguan sedikitpun. Apapun, bagaimana pun dan walaupun kau harus tetap menerimanya.

Semua Tentang yang Tidak Kau Suka, Tentang Tentang Jabatan dan Status Sosial Sudah Tidak Berlaku Lagi Ketika Tuhan Sudah Berkata Dia Jodohmu.

Jika dia jodohmu
Jika dia jodohmu

Kau tidak bisa menolak takdir, terimalah dengan lapang dada, mungkin ini memang takdirmu. Jika sebelumnya menurutmu kurang baik atau tidak baik maka semoga setelah denganmu dia akan berubah menjadi orang yang lebih baik lagi. Tentang semua yang kau takutkan, tentang semua yang tidak kamu suka pada akhirnya kau pasti bisa menerima. Walau dulunya kau menargetkan jodohmu harus seperti ini dan seperti itu tapi akhirnya kau akan menyerah dan kalah degan takdir Tuhan.

Yang Ditakdirkan Berjodoh Pasti Akan Bertemu Meski Awalnya Sama-sama Tidak Saling Tahu

Jika sudah ditakdirkan berjodoh maka sejauh apapun pasti akan bertemu juga. Tuhan akan menuntun jalan mereka berdua yang sudah ditakdirkan menjadi jodoh. Walau awalnya belum pernah bertemu dan tidak saling tahu jika sudah ditakdirkan menjadi jodoh pasti Tuhan memberi keyakinan kepada hati mereka masing-masing dan tanpa ada keraguan sedikitpun.

Sejauh Apapun Jaraknya Jika Memang Jodohnya Pasti Akan Menemukan Jalan Untuk Saling Menemukan

Melupakan memang sulit
Melupakan memang sulit

Tak ada yang mustahil jika memang sudah ditakdirkan berjodoh. Sejauh apapun jika memang sudah berjodoh maka pasti akan bertemu. Tuhan akan senantiasa memberikan jalan yang mudah untuk saling menemukan hingga pada akhirnya akan saling yakin dan percaya bahwa dialah jodoh yang diberikan Tuhan.

Sumber Artikel : Duapah.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.