Take a fresh look at your lifestyle.

Jika Dia Bukan Jodohmu, Allah Sudah Menyiapkan yang Lainnya Untukmu

Jika dia memang bukan untukmu, artinya kamu untuk seseorang yang lain dan yang lebih baik dari sebelumnya.

Jika dia bukan jodohmu via instagram.com @wedday_photography
0 255

Percayalah Seseorang yang datang, lalu pergi, insya Allah akan digantikan oleh sosok yang lebih baik. Begitulah hidup, dan akan terus berulang. Dan cara mengatasi rasa sedih akibat kehilangan adalah dengan Berdoa, pasrah, dan meyakini bahwa semua yang hilang akan terganti. Amin.

Yang baik akan bersama dengan yang baik pula. dan yang belum baik Semoga Allah pertemukan dengan jodoh yang mau memperbaiki. Selama masih single jagalah kesucian dirimu saat masih sendiri. Pastikan kelak ketika kamu sudah menemukan seseorang. dirimu adalah hadiah terindah bagi kekasih halalmu. Meski memang kadang sebelum bertemu dengan jodohmu yang baik, kadang kamu di khianati dulu.

Buat Kamu yang Sedang Menjaga Hatinya, Semoga Allah Berikan Kesabaran dan Jawaban Kebahagiaan.

Belajar Menjaga diri dan menjaga hati, agar yang datang nantinya adalah jodoh yang akan menjaga diri dan hati kita di dunia dan akhirat. Sekuat tenaga Menjaga rasa kita, sampai nanti Saat genggaman jemari dan setiap sentuhan menjadi pahala.

Ada beberapa hal sederhana yang bisa kita lakukan jika ingin menguatkan ikatan cinta dan hati kita selama menjalani pernikahan, salah satunya adalah menjadi pendengar yang baik. Seorang bijak pernah berkata, “Agar Anda menjadi orang penting, maka jadilah orang yang merasa bahwa pembicaraan orang lain itu penting (memerhatikan).”

Carilah Bagimu Pasangan yang Lembut Hatinya dan Dekat Dengan Allah. Karena Pastinya Dia Akan Pintar Menyayangi dan Bersamanya Tercipta Keluarga yang Indah.

Jodoh itu rahasia ALLAH. tak ada yang bisa mengetahui pasangan kelak kita seperti apa. Namun seperti apa pasangan kita kelak? dapat kita ketahui. Karna Jodoh itu cerminan diri. Tapi kok aku sudah baik. dapat pasangannya yang tidak baik?

Hati laki laki itu mudah sekali terbius karna seorang wanita. Itulah alasan terkuat mengapa laki laki harus menjaga pandangannya. Dan jika kita tidak bisa menjaga pandangan. Maka kamu jangan berharap bisa menjaga hati. Karena menjaga mata adalah jalan kita untuk menjaga hati. Insya Allah Hati kita tidak akan mudah dijajah oleh cinta.

Berhenti Mencari Sosok yang Sempurna, Carilah Seseorang yang Meski Tak Sempurna Tapi Mampu Membuatmu Merasa Bersyukur Memilikinya.

Mencari Pasangan yang Berharta itu mudah dicari tetapi Yang Bertaqwa itu susah dicari, Perbaiki diri dan datangilah majelis ilmu. Kecantikan wajah akan lapuk dimakan usia, keindahan rupa memudar seiring masa, tapi indahnya pekerti, cantiknya hati akan tetap abadi. Jagalah dirimu, usahakanlah kemuliaannya, karena engkau dipandang manusia bukan karena rupa tetapi kesempurnaan budi dan adab.

Jangan yang penting ganteng, jangan yang penting cantik. Nanti kalo udah nikah mah lihat pasangan kita kelihatannya indah aja. Mulai sekarang Baguskan bacaan, lancarkan hafalan kita, Mudah-mudahan Allah pertemukan kamu, dengan pasangan yang shalih dan hatimu pun menemukan kenyamanan.

Jangan Pula Mempertanyakan Mengapa Seseorang Belum Menikah Padahal Dia Cantik dan Ganteng?

Hadapi dengan banyak bersyukur bila sampai sekarang ini engkau masih istiqomah berada dalam ketaatan, Maka bersabarlah dan belajarlah menghargai kesendirian, insya Allah masa sendiri (single) tak akan lama. Untuk sekarang ini, belajarlah melindungi kehormatan diri sebelum melindungi kehormatan dan harta suami nanti, menjaga kemuliaan diri sebelum rumah tangga nanti.

Jangan pernah mempertanyakan mengapa seseorang itu belum menikah padahal cantik dan ganteng. Dia juga sholeh dan sholehah. Karena ganteng dan cantik bukan jamianan untuk menikah dengan cepat. Karena memang jodoh di tangan Tuhan. Jadi Jodoh akan datang tanpa harus dikejar mati-matian, selama kamu merayu Allah dalam sujudmu. Dan semoga saja Allah memudahkan kamu bertemu dengan jodohmu. Amin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page