Take a fresh look at your lifestyle.

Jatuh Cinta Itu Dengan Perasaan, Tapi Meliharanya Dengan Penghasilan

Kamu Harus Sadar Dan Harus Mau Bekerja Keras Karena Hidup Tidak Makan Cinta Tapi Makan Nasi

Rasa cinta selalu bersemi via freepik.com
0 24

Ketika memutuskan untuk jatuh cinta, jatuh cintalah karena kamu memang memiliki perasaan pada wanita yang ingin kamu ajak serius. Jangan mencintainya karena wanita itu cantik atau karena memiliki kekayaan alias anaknya orang kaya.

Kamu harus tetap mandiri dan bisa mendapatkan atau memiliki penghasilan sendiri untuk memelihara cintamu. Karena cinta yang tulus sekalipun tetap membutuhkan materi untuk tetap bisa bertahan. Tidak mungkin wanita tetap mau bertahan atau memilih menunggu seorang yang hanya bermalas-malasan.

Kamu Harus Sadar Dan Harus Mau Bekerja Keras Karena Hidup Tidak Makan Cinta Tapi Makan Nasi

Selama pacaran mungkin kamu bisa cukup dengan hanya bermodalkan cinta kesetian dan kejujuran untuk memelihara hubunganmu. Tapi kelak saat kamu menikah kamu harus sadar hidup tidak hanya makan cinta jadi kamu harus siap-siap kerja keras.

Cinta yang Tulus Setelah Menikah Juga Akan Membutuhkan Fulus

Mungkin kamu sering bermunajat di hadapan Rabbu melalui doa-doa panjangmu. Ya Allah, semoga jodohku adalah orang yang mencintaimu dengan tulus. Setelah mendapatkan yang tulus, kamu juga masih membutuhkan biaya untuk hidup bukan?

Mau setulus apapun cintamu, tetap saja kamu butuh uang, untuk memenuhi kebutuhanmu agar tulusmu tidak berhenti karena kamu sudah tidak makan apa-apa, lalu sakit. Bagaimana kamu akan mikirin orang lain kalau mikirin diri sendiri saja sudah gak kuat.

Sekalipun Kamu Menikah Dengan Anaknya Orang Kaya, Tidak Mungkin Kamu Akan Mengandalkan Kekayaan Orangtua Pasanganmu

Meskipun keelak kamu beruntung bisa menikah dengan anaknya orang kaya, kamu juga harus kerja keras dan harus tetap memiliki peenghasilan sendiri. Lama-lama pasanganmu juga akan bosan jika kamu tidak mau mencari penghasilan sendiri dan hanya mengandalkan kekayaan orang tuanya.

Uang Itu Datangnya Tidak Seperti Cinta, Tapi Untuk Tetap Memiliki Rasa Cinta Kamu Harus Mendatangkang Uang Dulu

Datangnya uang itu tidak seperti cinta, datang tiba-tiba tanpa permisi dan akan semakin cinta setiap waktunya. Sementara uang itu datangnya dari kerja keras dulu, karena walau bagaimanapun kamu dan dia tidak hanya butuh cinta saja, tapi juga butuh membeli sesuatu yang bisa menambah cinta itu sendiri. (misal berupa hadiah atau kebutuhan lainnya)

Cinta Itu Tidak Akan Pernah Habis, Berbeda Dengan Uang Yang Cepat Habis. Tapi Untuk Tetap Membuat Cinta Itu Ada Orangnya Harus Hidup Dulu

Benar cinta itu tidak akan pernah habis dan akan selalu ada sampai kapanpun kecuali kamu mati. Maka dari itu kamu dan pasanganmu butuh makan dan minum untuk bisa bertahan hidup agar bisa selalu saling jatuh cinta. Kalau dia mati kamu pasti akan jatuh cinta lagi begitu juga sebaliknya.

Kalau Waniatamu Ingin Tahu Berapa Penghasilanmu, Itu Tidak Melulu Berarti Mereka Adalah Cewek Matre

Ketika wanitamu ingin tahu berapa penghasilanmu itu tidak melulu menandakan bahwa dia termasuk cewek matre. Kalau mereka bertanya mereka tahu kalau keddepan hidupnya tidak hanya butuh cinta saja. Mungkin mereka hanya ingin mempersiapkan diri kalau-kalau kamu akan mengajaknya berjuang bersama atau hidup melarat bersama. Kalau mereka gak siap pasti akan menolak dari awal dari pada entar menyesal lalu pisah.

Sumber Artikel : Duapah.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page