Take a fresh look at your lifestyle.

Jangan Ungkit Masa Lalunya, Tapi Ajaklah Membangun Masa Depan Bersama

Toh, Bukan Hanya Dia Yang Punya Masa Lalu Yang Kelam, Kamupun Juga Mempunyainya. Jadi Tutup Masa Lalumu dan Benar Benar Buka Lembaran Baru Bersama

Jangan ungkit masa lalunya via instagram.com @matajiiwaimmagine
0 966

Jika memang kamu sudah menemukan seseorang yang pas untuk hatimu dan memang jodoh yang ditakdirkan untuk kamu pinang. Maka berhentilah mengungkit masa lalu pasangan. Jika, mungkin ada masa lalunya yang salah dan kelam. Apalagi diapun sekarang ini sudah berubah dan berusaha untuk menjadi lebih baik untukmu dan masa depan kalian. Jadi jangan ungkit baik masa lalunya ataupun masa lalumu. Cukup jadikan kenangan dan pelajaran dalam membangun masa depan yang indah berdua.

Setiap Orang Punya Masa Lalu Kelam, Yang Pasti Ingin Terlupakan. Hadirmu Justru Membantunya Bukan Mengingatkannya

Tidak ada manusia yang sempurna, karena sejatinya kesempurnaan hanya milik Allah. Adanya manusia yang berusaha untuk berubah menjadi lebih baik dari yang kemarin kemarin. Pasti dia punya sisi dimana paling kelam dalam hidupnya, paling jatuh dan tersesat. Bukan hanya pasanganmu, namun kamupun juga begitu. Ada yang berusaha dilupakan untuk dari masa lalu. Sehingga hadirmu sebagai pasangan dan jodoh yang dikirimkan Tuhan, adalah untuk melupakan masa lalunya. Bukan untuk justru membuatnya terus ingat, apalagi tertekan.

Dia Jujur Akan Masa Lalunya, Agar Kamu Benar Benar Ridho Dan Ikhlas Menerimanya. Jadi Cintailah Ketulusan Dan Kejujurannya Seburuk Apapun Dia Di Masa Lalunya

Sulit sekali untuk jujur pada aib diri sendiri apalagi ketika berhadapan dengan masa lalu yang kelam. Tapi, karena dia ingin agar kamu benar benar ikhlas menerimanya, tulus mencintainya. Maka dia memilih jujur padamu. Dan kamupun setuju untuk menerima dia apa adanya, di awal hubungan kalian. Lihatlah bagaimana dia berani jujur sebagai tandanya menghormati hubungan.

Bagaimana dia begitu tulus, karena tidak ingin kamu menyesal di akhir. Jadi jangan lagi ungkit masa lalu pasangan. Sekelam apapun masa lalunya, dia adalah pilihan terbaik untukmu. Toh, dia pun berusaha menghargaimu dengan membangun hubungan yang jujur di awal.

Toh, Bukan Hanya Dia Yang Punya Masa Lalu Yang Kelam, Kamupun Juga Mempunyainya. Jadi Tutup Masa Lalumu dan Benar Benar Buka Lembaran Baru Bersama

Jodoh itu adalah cerminan diri. Dia yang berusaha untuk bangkit dan tidak lagi menengok masa lalunya. Begitupun dirimu, yang pasti juga punya masa lalu yang kelam dan ingin dilupakan. Sehingga biarlah masa lalu jadi kenangan kalian berdua, dia punya masa lalunya, begitupun dirimu. Tidak perlu diorek orek lagi, apalagi dibumbui untuk menjadi perdebatan hingga pertengkaran. Buka lembaran baru bersama, karena itulah fungsi pasangan. Saling melengkapi dan menjaga satu sama lain.

Tunjukkanlah Bahwa Kamu Adalah Pasangannya Yang Pantas. Yang Tidak Menjadikan Masa Lalu Menjadi Konflik Dan Fokus Pada Masa Depan Berdua

Ingat, hanya pengecut yang menyalahkan pasangan apalagi menyudutkannya dengan mengkaitkannya pada masa lalunya. Padahal dia sudah jujur akan kekurangannya di awal hubungan kalian. Jadi stop mengangkat kembali masa lalu yang telah terkubur. Tunjukkanlah sikap dewasamu sebagai pasangan jodohnya, cintailah dia seperti selayaknya kertas putih saat kamu mengenalnya. Tidak melihat dia dari masa lalu, tapi mencintai karena akhlak dan karakternya yang telah lebih baik dan membuatmu jatuh cinta juga terkesan padanya.

Setelahnya, fokus pada masa depan kalian berdua, yaitu lebih memperbaiki diri dan hidup bersama. Dia yang melengkapi kekuranganmu, begitupun sebaliknya. Dia pula yang mengingatkanmu dan mengajakmu pada masa depan yang lebih baik yang telah kalian persiapkan bersama dan pasrah apapun hasilnya, karena sudah Tuhan yang tentukan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page