Take a fresh look at your lifestyle.

Jangan Tertipu Dengan Mulut Manis Lelaki, Sebelum Dia Menghalalkanmu

Jangan Terkecoh Oleh Keadaan, Sudah Banyak Diluar Sana Wanita yang Masih Saja Ringkih Karena Kebrengsekan Lelaki

Jangan Tertipu Dengan Mulut Manis Lelaki
0 54

Seperti apapun perkataan manis lelaki, jangan sampai kamu lengah dan merasa bahwa kamu sudah merasa  istimewa. Kamu harus berusaha mengendalikan dirimu untuk selalu sabar dan hati-hati. Jangan pernah kamu tertipu mulut manis lelaki yang berkata “aku akan menikahi kamu”, ketika dia meminta sesuatu darimu, jika ia tidak benar-benar datang melamarmu.

Selalu Ingatkan Dirimu Bahwa Lelaki Itu Buaya, Diam-diam Meninggikan Kamu Dalam Rasa, Lalu Membuang Kamu Begitu Saja

Intinya kamu harus selalu sadarkan dirimu, bahwa lelaki itu buaya. Kadang dia diam-diam meninggikan kamu dalam rasa, lalu kemudian membuang kamu begitu saja. Kamu jangan pernah terbuai hanya karena janji manisnya. Jangan pernah kamu terbuai akan kata-kata indahnya, jika memang tidak mau kamu menyesal kelak.

Yang Bertanggung Jawab Atas Dirimu Adalah Pengendalian Dirimu, Maka Jaga Dengan Baik Hatimu

Sungguh yang bertanggung jawab atas dirimu itu adalah pengendalian dirimu, yang bertanggung jawab agar kamu tidak kecewa itu adalah dirimu, maka jaga dengan baik hatimu agar tidak terkecoh. Jaga dengan baik pikiranmu, jangan terkecoh oleh keadaan. Sudah banyak diluar sana wanita yang masih saja ringkih karena kebrengsengkan lelaki, dan pastikan kamu tidak senasib seperti mereka.

Kamu Harus Selalu Ingat, Bahwa Cinta Itu Bukan Hanya Sekedar Kata-kata, Tapi Pembuktian

Jadi semelambung tinggi apapun kamu terhadap sesuatu yang lelaki katakan. Ingat bahwa sampai kapanpun dia tidak menjamin kamu akan selalu selamat dari kekecewaan. Sebab cinta itu bukan hanya sekedar kata-kata. Bukan hanya sekedar janji manis saja, tapi sebuah pembuktian yang harus di segerakan dengan tindakan.

Sesulit Apapun Jalannya Kamu Harus Pasrah, Kamu Harus Mampu Meyakinkan Hatimu

Intinya sesulit apapun jalannya semoga kamu bisa pasrah, dan yakin kepada Allah selalu besar menguasai hatimu. Sekalipun jalannya benar-benar sangat tidak memungkinkan. Jangan pernah kamu merasa bahwa Allah akan meninggalkan kamu, sungguh Allah maha mendengar setiap pintamu.

Untuk itu teruslah kamu meminta kepada-Nya, hingga akhirnya kamu mendapatkan yang dituju, sehingga kamu mendapatkan apa yang sudah kamu usahakan dari kemarin. Kamu jangan pernah merasa takut, kamu jangan pernaj merasa khawatir, kamu harus berpikir positif atas apapun yang kini tengah memberatkan, meski semua itu seakan tak sanggup untuk kamu jalani.

Karena sungguh Allah maha baik dalam mencipta kisah, Allah maha baik dalam memberimu hadiah atas usaha yang kamu kerahkan, maka cukup rayu saja Allah dengan penuh harap yang besar dalam perjuanganmu.

Artikel ini sudah tayang di humairoh.com dengan judul Jangan Tertipu Mulut Manis Lelaki yang Berkata “Aku Akan Menikahimu”, Jika Ia Tak Beneran Datang Melamarmu

Leave A Reply

Your email address will not be published.