Take a fresh look at your lifestyle.

Jagalah Dirimu, Supaya Jangan Terluka, Kecewa dan Sakit Hati

Relakanlah Seseorang Yang Memang Bukan Terbaik Untukmu. Jagalah Sebaik Mungkin Hatimu Dari Luka dan Harapan Palsu Bersamanya

Saat Dia Memang Jodoh via instagram.com @mucozyphoto.official
0 131

Saat hatimu mengatakan bahwa dia tak bahagia, saat dirimu tak lagi menemukan alasan untuk bersyukur dan mensyukuri hidupmu. Saat itulah, kamu harus berpikir kembali soal hidupmu, merenungi semua hal dan ikatan yang terjalin, dan mulai berpikir soal kebahagiaanmu sendiri. Apa saja yang sudah kamu lewati dan lakukan dan kenapa kamu masih belum menemukan alasan untuk bahagia atau bersyukur?

Apalagi, kamu menyadari bahwa kebahagiaanmu ada ditanganmu sendiri, apa yang terbaik untukmu bisa kamu putuskan dan pilih, juga kamu tahu bahwa seburuk apapun takdirmu hari ini, kamu tetap bisa merubahnya dengan usaha keras dan doa, selama kamu masih hidup. Sehingga jagalah dirimu baik baik, jagalah kewarasanmu agar kamu bisa menemukan jati diri dan Tuhanmu, serta jangan biarkan dirimu terluka, sedih, maupun sakit hati.

Ingatlah, kamu selalu pantas untuk bahagia, dibahagiakan dan mendapatkan kedamaian sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Bahagiamu akan lengkap, jika menemukan pasangan yang tepat.

Kamu Sadar Kamu Butuh Kewarasan Untuk Hidup, Bahagia Juga Bersyukur. Bukan Selalu Berpura –pura Menyembunyikan Kesedihan, Apalagi Bertahan Pada Luka.

Cukupkanlah ikatan, jika kamu tidak menemukan alasan untuk bertahan. Cukupkanlah hatimu untuk menerima luka dan terus menerus berpura bahagia. Kamu dilahirkan, dirawat dan dibesarkan bukan untuk menanggung semua beban, tapi berbagi bebanmu dengan seseorang yang spesial. Hubunganmu tercipta bukan untuk menjadi awal kesedihanmu, namun menjadi alasan kamu untuk bahagia.

Berjuang, berkorban dan berpura pura bahagia untuk orang yang kamu sayangi, untuk melihat kebahagiaannya. Kadang, mungkin terpaksa kamu lakukan. Tapi kamu tahu sendiri, bahwa kepura puraan tidak akan menyelesaikan masalah atau menghadirkan kebahagiaan yang nyata. Sehingga ubahlah mindset dan pemikiranmu. Kamu harus bahagia untuk membahagiakan orang yang kamu sayangi.

Dan jika kamu tidak menemukan alasan bahagia dengan seseorang, kamu bisa mencukupkannya dan berhenti bertahan. Berhenti mengejar yang bukan milikmu, Maka Tuhan mempertemukanmu dengan yang baik.

Relakanlah Seseorang Yang Memang Bukan Terbaik Untukmu. Jagalah Sebaik Mungkin Hatimu Dari Luka dan Harapan Palsu Bersamanya

Bagaimanapun jodoh adalah rahasia Tuhan, kamu tidak bisa memaksakan seseorang yang bukan menjadi jodohmu untuk terus bersamamu. Meskipun, kamu sudah berdarah darah untuk mempertahankannya. Kamu dan dia sama sama tahu bahwa dia bukanlah yang terbaik untuk dirimu. Kamu juga selalu menanamkan harapan harapan palsu di hatimu, yang justru akan menjadi luka yang hebat saat Tuhan memisahkan nantinya.

Cobalah, relakanlah dan buka matamu dari kebutaan akan cinta yang semu. Kamu punya hati dan dirimu sendiri yang harus kamu jaga sebaik mungkin. Jangan biarkan luka yang sudah mulai terasa, semakin parah dengan menumpuknya lewat harapan palsu. Dan saat kamu berhasil merelakan seseorang yang memang bukan menjadi jodohmu. Saat itulah, Tuhan akan mengirim yang terbaik untukmu.

Karena Sebaik Baik Dirimu Hanya Kamu Yang Tahu. Jadi Nikmati Hidupmu, Dan Jadilah Penolong dan Pelindung Untuk Dirimu Sendiri, Sebelum Kamu Melindungi Atau Mencintai Seseorang

Hargailah hidupmu dengan bersyukur, dan ketika kamu tidak menemukan alasan untuk bersyukur. Berarti sedang ada yang salah dalam hidup yang kamu jalani. Apalagi, apa yang terbaik untukmu, yang membuat bahagia dan bersyukur, hanya kamu sendiri yang tahu. Dan kebahagiaanmu bukan diciptakan atau diperoleh oleh orang lain, harta, atau kekayaan. Tapi dari rasa damai dan syukur yang bersemayam di hatimu.

Jadi nikmati hidupmu, jauhi dan tinggalkan apa yang menyakitimu, terima apapun resikonya dengan lapang dada. Dan selalu berpikir positif dalam menjalani hidup. Sadarilah, bahwa hidup ini singkat, jadi jangan membuatnya terpuruk dengan meratapi nasib yang sebenarnya bisa kamu ubah dengan doa dan kerja keras.

Leave A Reply

Your email address will not be published.