Take a fresh look at your lifestyle.

Jangan Takut, Yakin Setiap Ujian Pasti Berakhir Dengan Manis

Kamu Selalu Punya Allah Tempat Mengadu Paling Hebat, Daripada Khawatir Mending Curhat Kepada-Nya

Waktu Akan Mengajarkanmu Terbiasa Tanpanya via instagram.com @popyauliaa
1 63

Untukmu yang selalu saja merasa gelisah, takut, dan khawatir dengan keadaan yang tidak baik-baik saja. Ingat, kamu selalu punya Allah tempat mengadu paling hebat, maka daripada kamu khawatir tidak menentu mending kamu cerita kepada Allah lewat doa-doamu.

Berdoa Sebanyak-banyaknya Akan Masalah yang Tengah Terjadi Padamu.

Berdoalah kamu sebanyak-banyaknya kepada Allah akan masalah yang tengah menggelayuti. Kamu harus leluasa bercerita kepada Allah dari hal yang paling kecil sampai hal paling besar, dengan tanpa ragu sedikitpun. Ingat, kamu tidak akan mungkin kecewa setelah bercerita kepada-Nya, Allah akan mendengar sekaligus membantu kamu. Allah akan memberimu jalan terbaik dari apa yang tengah memberatkan.

Kamu Akan Tenang Jika Kamu Datang Kepada-Nya

Dan yang jelas, kamu akan tenang jika kamu datang kepada-Nya, kamu akan merasa baikan setelah kamu mengandalkan Allah, bahkan kamu akan lapang dada jika kamu terus bersama Allah. Beban yang membuat berat akan terangkat jika kamu yakin kepada Allah sepenuhnya. Maka pastikan kamu tidak pernah lupa dalam masalah yang menurut berat, bahwa kamu punya Allah yang maha segalanya.

Jangan Takut Lagi, Yakin Setiap Ujian Pasti Berakhir

Intinya jangan takut lagi, yakin setiap ujian pasti akan berakhir, setiap beban akan meluruh, setiap kesedihan akan berganti bahagia, dan setiap kepahitan akan berganti bahagia. Ada waktunya masing-masing, kamu harus bersabar, kamu harus ikhlas, dan teruslah bersama serta mengadu pada Allah agar kamu tetap kuat tenang.

Artikel ini sudah tayang di humairoh.com, Kamu Selalu Punya Allah Tempat Mengadu Paling Hebat, Daripada Khawatir Mending Curhat Kepada-Nya

  1. […] Menangis dengan berlinang air mata, terpuruk dan menutup diri bahkan menjadi stress sudah hal yang biasa. Namun ingatlah, semuanya adalah cobaan yang harus di hadapi. Jangan pernah putus asa, jangan merasa bahwa kamu tak pantas bahagia. Jangan takut, yakin setiap ujian pasti berakhir dengan manis. […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.