Take a fresh look at your lifestyle.

Jangan Takut Melamar, Niatkan Ibadah, Maka Allah Pasti Permudah

Jangan Takut Melamar, Yakinlah Jika Dia Memang Jodohmu. Seluruh Alam Semesta Akan Membantumu Mendapatkanya

Jangan takut melamar via instagram.com @flow.moto
0 1.400

Orang takut untuk menikah itu karena banyak sekali alasan, salah satunya adalah masalah ekonomi, pekerjaan dan harta yang biasanya jadi masalah utama. Saat kamu ingin melamar seseorang, terkadang kamu tidak yakin pada dirimu sendiri. Padahal jika memang niatmu benar, niatmu karena Allah dan ibadah kepadanya. Yakinlah Allah pasti permudah jalannya.

Jangan Takut Melamar, Saat Kamu Menemukan Wanita Yang Baik Agamanya Untukmu dan Menganggu Tidurmu. Daripada Mengajaknya Ke Lembah Maksiat Dengan Pacaran.

Maka untuk laki laki, jangan mengetuk hati apabila belum berani melamar wanitamu. Kasihanlah melihatnya, yang seharusnya kamu bahagiakan malah kamu ajak menumpuk dosa. Jangan buat dirinya menyesal dan jadi hina, padahal kamu begitu sayang padanya. Jika memang hatimu telah mantap dan kamu yakin padanya, maka lebih baik segeralah melamarnya.

Jangan Takut Melamar, Yakinlah Jika Dia Memang Jodohmu. Seluruh Alam Semesta Akan Membantumu Mendapatkanya

Jodoh itu hadir saat kamu sudah pantas untuknya, bukan saat kamu sudah kaya ataupun mapan. Karena itu bukan patokan kepantasanmu dihadapan Tuhan. Sehingga jangan takut untuk melamar seseorang yang sudah kamu yakin bahkan istikharahkan adalah jodohmu yang kamu nanti.

Jangan takut melamar
Jangan takut melamar via instagram.com @flow.moto

Percayalah jika memang dia jodoh yang kamu nanti, seluruh alam semesta akan membantumu mendapatkannya. Akan ada saja cara untuk dekat dan meyakinkan orang tuanya, bahwa kamu mampu membahagiakannya.

Jangan Takut Melamar, Mau Sampai Kapan Membuatnya Menunggu? Bukankah Kamu Hadir Untuk Membahagiakannya Bukannya Memberikan Harapan Yang Tak Pasti

Jujur saja, dia pasti bisa dan rela menunggumu sampai kapanpun, bahkan setia padamu jika dia mampu. Namun, lihatlah pula kondisinya yang tak bisa terus kamu beri harapan yang tak pasti. Orang tuanya yang juga mengharapkan dia untuk segera mendapatkan pasangan yang baik. Jadi segeralah melamar dirinya. Berikan dia kebahagiaan sebagaimana janjimu kepadanya, bukan harapan dan janji palsu semata.

Jangan Takut Melamar, Apalagi Dengan Alasan Harta Dan Mapan. Karena Itu Bukan Jadi Patokan Kepantasanmu Di Hadapan Tuhan

Bukan harta bukan pekerjaan, yang menentukan kamu pantas untuk jodohmu. Justru tanggung jawab akan komitmen dan janji yang kamu ucapkan padanya adalah harga dirimu. Meskipun kamu banting tulang siang dan malam.

Meskipun kamu mencari kekayaan bertahun tahun. Allah SWT sudah menakar rezekimu dengan pas. Justru mungkin saja, rezeki Allah akan semakin terbuka ketika kamu meminangnya dan membahagiakannya sebagai bentuk tanggung Jawabmu.

Jangan Takut Melamar, Niatkan Semua Karena Allah Dan Ibadahmu. InsyaAllah Akan Allah Permudah

Daripada mengajaknya ke lembah dosa pacaran, lebih baik melamarnya. Daripada mengajaknya ke jalan yang tidak jelas, lebih baik membimbingnya ke jalan Allah bersama dan dipersatukan di surga kelak. Apalagi menikah adalah menggenapi separuh agama dan ibadah yang paling baik dan indah. Sehingga jangan pernah takut melamarnya. Jika dia memang jodohmu. Allah pasti mempermudah jalanmu bersamanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.