Take a fresh look at your lifestyle.

Jangan Sibuk Mencari Pria Idaman, Jadikan Dirimu Sendiri Wanita Idaman

Jangan Hanya Sibuk Mencari Dan Mendamba Pria Idaman. Namun, Fokuslah Mencintai Diri Sendiri dan Jadilah Wanita Idaman Yang Menginspirasi

Jangan Sibuk Mencari Pria Idaman
1 89

Di jaman millennial ini, wanita mempunyai banyak sekali kesempatan yang tidak kalah hebat dari pria. Banyak wanita yang telah membuktikan dirinya cantik, elegan dan luar biasa dengan kepintaran, ketulusan, kesabaran dan akhlak yang sholehahnya.

Sehingga, wanita bukan lagi mendambakan ataupun sibuk mencari pria idaman mereka. Namun justru, wanita-wanita itu yang menjadikan dirinya sebagai wanita idaman setiap pria.

Jadi jangan menyerah dan berputus asa. Jangan pula bersedih hati ketika mengalami patah hati atau terluka. Percayalah, setiap hal yang terjadi akan menjadikan dirimu lebih dewasa dan belajar untuk menjadi lebih baik lagi. Dan semakin dewasa dirimu, kamu akan menjadi wanita yang tidak sekedar cantik, namun menginspirasi wanita lainnya.

Bukan Lagi Menyibukkan Diri Dengan Mencari Atau Sekedar Menanti. Tapi Persiapkan dan Pantaskan Diri Untuk Menjadi Lebih Baik.

Jangan Sibuk Mencari Pria Idaman
Jangan Sibuk Mencari Pria Idaman

Jika dulu ketika masih gadis dan muda, serta masih belum punya pengalaman apa-apa soal hubungan dan cinta. Wajar, jika kamu mengidamkan pria idaman kamu untuk menjadi kekasih hati hingga imam dalam keluarga nanti. Kamu masih menyibukkan diri dengan mencari dan bergalau ria menanti.

Dan setelah mendapatkan seseorang yang kamu rasa cocok. Kamu hanya fokus pada dirinya, fokus mempertahankan hubungan, fokus menjadi terbaik buat dia (bukan untuk dirimu sendiri). Hingga akhirnya terluka, kecewa dan patah hati.

Namun, semakin banyak pengalamanmu, semakin kamu tersembuhkan oleh luka itu, dan semakin kamu mau belajar. Maka semakin dewasa, kamu tidak lagi menyibukkan diri untuk mencari pria yang tepat. Kamu tidak lagi menunggu dengan galau seorang pria idaman dan tidak lagi berharap cemas akan kehadiranmu. Kamu akan fokus pada dirimu sendiri.

Sebab kamu tahu bahwa untuk mendapatkan yang baik, kamu harus jadi baik. Untuk mendapatkan pria yang sholeh, kamu memantaskan diri untuk menjadi sholehah.

Apalagi Di Jaman Sekarang, Wanita Juga Punya Kesempatan Yang Sama Besar Seperti Pria. Pendidikan, Karir dan Pengetahuan Agama Akan Membuatmu Lebih Dari Sekedar Cantik.

Aku Tak Ingin Berharap Lebih
Aku Tak Ingin Berharap Lebih

Secara fisik wanita itu sudah tercipta sebagai perhiasan paling cantik. Hanya perlu menjaga dan merawatnya saja sebagai bentuk rasa syukur, juga untuk menambah kepercayaan diri.

Namun, wanita yang menjadi idaman lelaki itu tidak hanya dilihat dari fisiknya semata. Melainkan dari 4 hal, yaitu; agama, martabat, harta dan kecantikannya. Sehingga, lelaki disarankan untuk memilih perempuan yang baik secara agamanya terlebih dahulu, martabat (bisa jadi kecerdasan yang dimilikinya), harta (karir) dan terakhir baru kecantikannya.

So, di jaman yang mendukung emansipasi perempuan seperti sekarang. Saat akses untuk menjadi cerdas, berpendidikan dan berkarir bukan hal yang sulit. Maka pastikan kamu tidak menyia-nyiakannya. Karena cantik itu bukan dari sekedar fisik semata.

Di Tambah Lagi Menjadi Idaman Setiap Pria Bukanlah Hal Yang Sulit. Tersulit Itu Menjadikan Diri Istiqomah Dalam Memperbaiki Diri.

Cara Menyikapi Silent Treatment
Cara Menyikapi Silent Treatment

Wanita yang cantik mungkin akan membuat banyak pria tertarik, tapi belum tentu bertahan. Wanita yang cerdas dan mapan, mungkin akan membuat pria kagum, tapi sekali lagi tidak menjamin dia akan bertahan denganmu. Sedang menjadi wanita yang sholehah, akan Allah jaga dan dekatkan dengan pria yang tidak hanya baik, tapi bisa menjagamu hingga akhir hayat nanti.

Jadi, menjadi wanita idaman setiap pria itu mudah. Namun, mendapatkan pria yang tulus, menerima kamu apa adanya, dan berjuang sampai akhir bersamamu, itulah yang paling sulit. Sehingga untuk itu, pasrahkan saja urusan pria terbaikmu pada Allah dan fokus istiqomah dalam memperbaiki diri. Percayalah, semakin baik kamu menjaga dan menjadi lebih baik, semakin dekat pula pria terbaik yang akan menjadi jodoh dunia akhiratmu.

Jadi, Ubah Mindsetmu. Jangan Hanya Sibuk Mencari Dan Mendamba Pria Idaman. Namun, Lebih Banyaklah Fokus Mencintai Diri Sendiri, Mencintai Allah dan Agamamu. Serta Jadilah Wanita Idaman Yang Menginspirasi.

Menikah Itu Jangka Panjang
Menikah Itu Jangka Panjang

Bukan lagi mencari pria yang mapan dan kaya. Namun, jadikan dirimu sebagai wanita yang kaya. Bukan lagi mencari pria untuk membuatmu bahagia, jadikanlah dirimu sendiri menjadi wanita yang selalu bahagia. Dan bukan lagi sibuk mencari pria yang sholeh dan baik, tapi jadikan dirimu sendiri menjadi wanita yang lebih sholehah dan baik.

Kamu boleh saja jatuh cinta dan mendamba. Namun, jangan sampai lupa untuk selalu mencintai dirimu sendiri dan mencintai Allah di atas segalanya. Kamu boleh saja berdoa dan berharap untuk bisa hidup bersama pria idamanmu. Namun, fokuslah pula menjadi wanita idaman dan bisa menginspirasi wanita lainnya.

Sebab, jika kamu yang membantu dan menginspirasi kaummu, lalu siapa lagi?

  1. […] Jangan Sibuk Mencari Pria Idaman […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.