Take a fresh look at your lifestyle.

Jangan Sepelekan Jomblo, Karena Bisa Jadi Jomblo Lebih Bahagia Daripada Yang Punya Pasangan

Menjadi Jomblo Bukanlah Suatu Aib Yang Bisa Kamu Hinakan Atau Olok Olok. Justru Dia Sedang Terjaga Dari Cinta Yang Semu

Jangan sepelakan jomblo via instagram.com @silviakotna
0 520

Buat kamu yang suka banget menyepelekan bahkan ngatain jomblo itu hidupnya tidak bahagia, lebih baik intropeksi hidupmu terlebih dahulu. Yakin? kalau kamu sudah bahagia dengan pasanganmu, atau justru tambah stress karena punya banyak tanggung jawab baru.

Yakin? jika mempunyai pasangan akan membawa kebahagiaan dan ketentraman dalam hidupmu? Plis, jangan sampailah, kamu menyepelekan dan mengatai jomblo itu tidak bahagia, hanya sebagai pelarian dan pelampiasan. Atau jangan sampai, ternyata hidupmu tak lebih bahagia dari mereka yang masih jomblo.

Menjadi Jomblo Bukanlah Suatu Aib Yang Bisa Kamu Hinakan Atau Olok Olok. Justru Dia Sedang Terjaga Dari Cinta Yang Semu

Menjadi jomblo bukanlah sesuatu yang memalukan untuk di jalani. Atau terlihat sebagai suatu aib yang perlu dikasihani atau disembunyikan.Justru dengan menjadi jomblo, dia tidak mudah membiarkan hatinya jatuh pada hubungan dan cinta yang semu. Tuhan menjaga mereka dan hati mereka dengan baik, hanya untuk pasangan  sejati yang telah disiapkan nanti.

Menjadi Jomblo Justru Membuat Fokus Seseorang Bukan Pada Pasangan, Namun Lebih Banyak Perbaikan Diri Untuk Masa Depan.

So, menjadi jomblo nyatanya bisa menghemat waktu, energi dan pastinya uang, daripada dihabiskan untuk cinta semu dan main main semata. Mereka menggunakannya sebaik mungkin untuk masa depan dan fokus memantaskan dirinya untuk jodoh terbaik.

Para Jomblo pun tidak akan disibukkan oleh rengekan pasangan. Atau harus memastikan isi dompetnya penuh buat malam mingguan. Mereka bisa lebih fokus mengejar mimpi, belajar dan bekerja keras serta menabung untuk masa depan yang lebih baik.

Saat Yang Punya Pasangan Disibukkan Dengan Rasa Cemburu Dan Praduga Yang Aneh Aneh.Jomblo Bisa Jalan Sama Siapa Saja, Tanpa Takut Mendapatkan Masalah 

Enaknya jadi jomblo adalah mereka punya lebih banyak kebebasan untuk dekat dengan siapa saja. Jalan dengan siapa saja, tanpa embel embel rasa cemburu atau prasangka ini dan itu. Yang penting gak pergi sama pasangan orang lain. Jomblo bisa jalan sama siapa saja, tanpa rasa khawatir menggelayuti hatinya.

Nyeseknya Jomblo Hanya Saat Melihat Temannya Berpasangan dan Jadi Obat Nyamuk. Namun, Lebih Nyesek Yang Ditinggal Pasangan Nikah dan Ternyata Jagain Jodoh Orang Lain.

Faktanya, senyesek apapun jomblo, yang kadang di olok karena jadi obat nyamuk saat teman temannya punya pasangan. Tetap lebih nyesek, sakit dan kecewa, dia yang ternyata pasangannya mengkhianati bahkan meninggalkannya. Ditinggal nikah pasangan, dan ternyata menjaga jodoh orang lain terbukti sering kali membuat seseorang putus asa, menyerah untuk hidup hingga bunuh diri.

Hal ini membuktikan bahwa, menjadi jomblo setidaknya tidak akan membuatmu merasakan sakit terlalu dalam saat ditinggal pas lagi sayang sayangnya.

Lagipula Bahagia Atau Tidaknya Seseorang Bukan Ditentukan Dari Sudah Berpasangankan Orang Itu. Jomblo Juga Banyak Yang Bahagia Bahkan Terbebas Dari Tekanan dalam Hubungan

Jangan punya pikiran pendek bahwa punya pasangan berarti bahagia. Justru banyak tekanan dan tanggung jawab baru, yang siap menuntutmu dan membuatmu stres saat kamu tidak kuat menjalaninya.

Kebahagiaan itu ditentukan oleh dirimu sendiri, bukan pasanganmu atau orang lain. Saat kamu bisa memanfaatkan waktu dengan baik, meskpun jomblo kamu tetap bisa bahagia. Bahkan menikmati hidup hanya untukmu sendiri.

Dan Yang Terpenting Mending Jadi Jomblo, Sampai Nikah. Daripada Gonta Ganti Pasangan Tapi Gak Nikah Nikah

Jomblo itu mahal, dan gak semua orang bisa bertahan untuk menjadi jomblo sampai halal menjemputnya. Dan hebatnya lagi, meskipun jomblo saat bertemu dengan orang spesial. Dia bukan hanya singgah namun menjadi jodoh yang selama ini di nantikan.

Jadi Lebih bahagia mana? Jomblo sekali klik langsung halal, apa gonta ganti pasangan tapi gak nikah nikah? Lagian pacaran bertahun-tahun tak menjamin kita berjodoh bukan?

Leave A Reply

Your email address will not be published.