Take a fresh look at your lifestyle.

Jangan Menyia-nyiakan yang Berjuang Hanya Demi Orang yang Main-main Saja

Jika Kau Menyia-Nyiakan Yang Tulus Maka Sampai Kapanpun Kau Tidak Akan Menemukan Seseorang Yang Seperti Dia Lagi

Jangan Menyia-nyiakan yang Berjuang
1 51

Jangan pernah menyia-nyiakan seseorang mau berjuang untukmu jika kau tidak ingin menyesal seumur hidup. Mungkin saat ini kau tidak akan menyesali perbuatanmu akan tetapi suatu saat kau pasti akan menyesal karena telah menyia-nyiakan seseorang yang mau berjuang untukmu.

Terkadang Yang Tulus Disia-Siain Sedangkan Yang Main-Main Malah Diperjuangin

Jangan pernah menyia-nyiakan seseorang yang mau berjuang sendiri demi memeprtahankan hubungannya denganmu. Terlebih lagi jika kau menyia-nyiakan demi seseorang yang terlihat menjanjikan namun nyatanya ia hanya main-main.

Yang Sudah Berjuang Sendirian Demi Mempertahankan Suatu Hubungan Malah Dibiarin Dan Lebih Memilih Orang Lain

Jangan Menyia-nyiakan yang Berjuang
Jangan Menyia-nyiakan yang Berjuang

Entah kenapa yang tulus dan yang mau berjuang selalu disia-siakan padahal orang yang tulus dan yang mau berjuang itu sulit ditemukan, sekalinya ada malah bertemu dengan seseorang yang hanya pandai menyia-nyiakan. Parahnya lagi lebih memilih orang lain yang belum tentu tulus dibandingkan dengan yang sudah ada dan jelas-jelas tulus.

Jika Kau Menyia-Nyiakan Yang Tulus Maka Sampai Kapanpun Kau Tidak Akan Menemukan Seseorang Yang Seperti Dia Lagi

Percayalah yang tulus itu langka dan yang mau berjuang sendirian itu tidaklah mudah kau temukan. Maka jangan pernah menyia-nyiakan seseorang yang mau berjuang untukmu dan yang jelas-jelas tulus kepadamu. Kelak kau akan menyesal ketika yang tulus sudah tak ada lagi maka kau tidak akan pernah menemukan seseorang yang seperti dia lagi.

Seseorang Yang Berjuang Sendirian Itu Tak Akan Ada Lagi Dan Tak Akan Pernah Kau Temukan Kembali

Setelah kau menyia-nyiakan yang tulus dan yang mau berjuang untukmu maka kau akan kehilangannya. Setelah kau kehilangannya maka kau pasti akan menyesalinya. Kau mencoba ingin mencari yang seperti dia namun nyatanya kau tidak menemukan yang seperti dia lagi.

Jangan Pernah Berkata Semua Orang Sama Hanya Pandai Membuat Luka Sedangkan Kau Sendiri Yang Jelas-Jelas Salah Memperjuangkan Seseorang Yang Hanya Main-Main Saja

Jika kau tersakiti berulangkali maka jangan hanya menyalahkan seseorang yang membuatmu terluka. Kau harus instropeksi diri, jangan-jangan kamu sendiri yang salah pilih sehingga kau memilih orang yang main-main dan menyia-nyiakan orang yang tulus maka pantas saja selalu terluka.

Sumber Artikel :Duapah.com

  1. […] Jangan Menyia-nyiakan yang Berjuang Hanya Demi Orang yang Main-main Saja […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page