Take a fresh look at your lifestyle.

Jangan Menyakiti Wanita, Karena Dia Adalah Tulang Rusukmu

Jangan Pernah Menaykiti Wanita, Karena Ibu dan Adek Perempuanmu Juga Adalah Seorang Wanita.

Jangan menyakiti wanita via pintrest.com
0 523

Diantara semua ciptaan Allah ﷻ yang telah kita lihat dan yang telah kita ketahui, ya salah satunya adalah wanita dia adalah makhluq ciptaan yang paling terindah di dunia ini. Wanita, dimana mereka adalah sosok yang selalu digambarkan dengan ketangguhan hati, penuh ketulusan, ketenangan, kelembutan, bahkan penuh cinta dan kasih sayang.

Apalagi jika makhluq terindah ini di tambah dengan akhlaq yang baik dan dihiasi oleh sifat bijaksana, rasanya sempurnalah menjadi wanita. Ya, karena memang wanita itu akan nampak lebih berharga bukan di lihat karena penampilannya, tetapi ketika akhlaqnya baik, bijaksana, dan ia sanggup menerima diri apadanya tanpa harus menuntut lebih atas apa yang sudah diberikan-Nya.

Wanita yang baik dan bijaksana itu hanya akan fokus memperbaiki diri dan kekurangannya, ketimbang harus sombong memperlihatkan kelebihan yang ia punya.

Maka tak heran jika banyak pria yang kagum padanya, karena sungguh wanita yang mempuyai kepribadian sederhana, tidak sombong, mempunyai kebijaksanaan hati, punya pikiran yang yang dewasa, terlebih perilaku dan ucapan sering terkesan lebih berhati-hati lagi, dan nampak terlihat anggun, saya yakin pasti banyak orang yang menyukai dan mengaguminya.

Karena wanita yang bijak akan selalu berfikir positif, merek tidak akan menyia-nyiakan waktunya hanya untuk kesenangan dunia. Dan itu artinya mereka tidak akan pernah menunda atau menyia-nyiakan waktu yang sudah diberikan untuk tetap terus memperbaiki kekurangan dirinya 😊

Jangan Pernah Menaykiti Wanita, Karena Ibu dan Adek Perempuanmu Juga Adalah Seorang Wanita.

Jangan pernah kamu berniat untuk menyakiti seorang wanita karena ibu dan adek perempuanmu juga seorang wanita. Bagaiaman perasaanmu jika mereka disakiti orang lain juga. Jika selama ini kamu mempermainkan hati wanita, bisa jadi kelak hati adek perempuanu atau bahkan anak perempuanmu juga akan tersakiti. Ingatlah jika yang kamu lakukan baik, maka yang akan kamu dapatkan juga baik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page