Take a fresh look at your lifestyle.

Bro! Jangan Menjadi Pengecut Yang Melukai dan Mempermainkan Hati Wanita

Jangan Jadi Laki Laki Pengecut Yang Menjual Harga Dirinya Dengan Pengkhianatan. Ingat Harga Dirimu Adalah Ucapan Dan Komitmenmu

Jangan menjadi laki-laki pengecut via instagram.com @mond_tanutchai
1 343

Jika benar laki laki punya harga diri, punya rasa tanggung jawab dan pelindung kaum lemah. Maka berhentilah mempermainkan hati dan perasaan wanita. Berhentilah mengetuk hati dan menanamkan rasa, namun esoknya pergi tanpa kabar. Berhentilah memberikan rasa nyaman dan harapan, tapi besok digantikan dengan pengkhianatan dan luka.

Berhentilah jadi pengecut, yang pintar tebar pesona dan mengungkapkan kata cinta, tapi terlalu kerdil dan takut, saat diminta pertanggung jawaban untuk hubungan yang lebih serius kedepannya. Mungkin kamu memang tampan dan ganteng, tapi tahukah kamu bahwa paras tampan bukan lagi acuan, yang penting bertanggungjawab dan setia. Karena ketampananmu akan hilang seiring bertambahnya usia.

Jangan Jadi Laki Laki Pengecut Yang Kerdil Tanggung Jawab. Ingatlah Saat Kamu Menanamkan Rasa Dan Mengucapkan Janji. Kamu Punya Tanggung Jawab Menepatinya

Bukan wanitamu yang duluan menyapa, bukan wanitamu yang duluan memberi perhatian. Semuanya kamu yang memulai, membuat nyaman, memberi perhatian, membuka hati, memberi harapan dan janji yang manis.

Sehingga, pantaslah bagi wanita untuk menagih janjimu dan meminta pertanggung jawaban akan ucapan dan komitmenmu. Karena laki laki yang bertanggung jawab sebisa mungkin akan menepati janjinya. Laki laki yang bertanggung jawab tidak mudah mengumbar janji dan kata manis. Dan laki laki yang bertanggung jawab akan menjaga janji dan perasaan wanita yang disayanginya.

Jangan Jadi Laki Laki Pengecut Yang Menjual Harga Dirinya Dengan Pengkhianatan. Ingat Harga Dirimu Adalah Ucapan Dan Komitmenmu

Harga diri suatu hubungan adalah kesetiaannya. Oleh sebab itu orang yang menggadaikan kesetiaan untuk kepuasan sementara adalah orang murahan. Apalagi laki laki yang selalu mengedepankan harga diri dalam setiap ucapan dan tindakannya. Laki laki yang kadang egois karena harga dirinya takut tercemarkan.

Nah, sekarang buktikan harga dirimu dengan menepati janji dan ucapannya. Buktikan harga dirimu yang luar biasa tinggi dengan menjaga kesetiaanmu. Dan buktikan harga dirimu, dengan menolak berkhianat karena memegang komitmen dan cintamu.

Jangan Jadi Pengecut Yang Pergi Begitu Saja Setelah Menanamkan Rasa. Karena Hati Wanita Bukanlah Tempat Untuk Di Permainkan Dan DiCoba Coba

Perasaan dan hati wanita itu begitu lembut dan sangat mudah rapuh. Kamu memasuki hatinya, tapi hanya untuk meninggalkan luka, sama saja telah menghancurkan hidupnya, harapan dan mungkin saja masa depannya.

Kamu lupa bahwa kamu terlahir dari rahim seorang wanita, anakmu akan dilahirkan dari seorang wanita, wanitapun bisa menjadi keluargamu, adikmu atau anakmu kelak. Dan saat kamu dalam posisi dimana menyayangi dan melihat wanitamu dipermainkan. Anggap saja itu karma dari perbuatanmu sendiri.

Jangan Menjadi Lelaki Pengecut. Yang Berani Bilang Sayang, Tapi Takut Untuk Melamar

Kamu berani mengajak wanitamu untuk pacaran, untuk mengikat suatu hubungan. Namun, anehnya saat kamu diminta untuk hubungan yang lebih serius, kamu merasa enggan bahkan mengulur waktu dengan berbagai alasan. Laki-laki itu jangan hanya bisa membuat nyaman, tapi tak bisa ke pelaminan.

Wanitamu memang bisa menunggumu karena mereka mencintaimu, tapi saat kamu menunda hubungan yang serius saat kamu sudah siap. Maka wajar saja, jika kamu disebut laki laki pengecut. Beraninya cuma bilang sayang dan cinta, tapi tak segera menghalalkan dan melamar.

Jadi Berhentilah Menjadi Laki Laki Pengecut. Jadilah Pelindung Wanitamu Dengan Mengajaknya Pada Yang Halal. Karena Kamu Tidak Hanya Mencintainya Tapi Ingin Menjadikannya Pasangan Hidupmu

Jika cinta dan sayang, seharusnya kamu melindunginya. Bukan dengan mengajak pacaran tapi dengan melamar. Dan jika memang kamu belum mampu tahanlah, dan fokus dulu untuk memperbaiki diri. Jangan jadi pengecut yang cuma bisa lari dari tanggung jawab.

Karena wanita juga butuh kepastian, butuh dipinang dan diajak dalam hubungan yang serius dan halal. Bukan habis manis, sepah di buang. Tunjukkanlah, kamu bukan pengecut yang mengambil manfaat dari wanita yang polos, tapi pelindung yang siap membahagiakan dan menghalalkannya sebagai pendamping hidupmu.

  1. […] dia tidak disebut sampah, satu pun omongannya tak bisa dipertanggungjawabkan. Makanya bro, jangan menjadi menjadi lelaki pengecut yang omongannya berceceran […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page