Take a fresh look at your lifestyle.

Jangan Meninggalkannya, Karena yang Baru Belum Tentu Lebih Baik Juga

Berpikirlah Tenang Dulu Sebelum Kamu Mengatakan “Cerai”, Sebab Tidak Semua Masalah Selesai Dengan Berpisah

Jangan menyakiti wanita via pintrest.com
0 609

Perpisahan adalah jalan terakhir saat semuanya sudah tidak bisa diperbaiki dan tidak bisa membawa kebaikan bila dipaksakan, maka perhitungkan matang-matang saat kamu ingin menanggalkan hubungan. Kamu harus benar-benar tenang memikirkannya, perbaiki saja bila memang bisa diperbaiki, karena yang baru belum tentu bisa lebih baik dari yang lama.

Sebab mau kamu ganti pasangan yang baru, jika kamu tidak bisa bijaksana menyikapi keadaan, mudah bosan, gegabah bilang pisah, maka selanjutnya pun akan demikian.

Jangan Gegabah Berkata Cerai Demi Menghindari Masalah, Perbaiki Diri Dulu Dengan Bijaksana

Kendalikan dirimu, jangan gegabah berkata cerai demi menghindari masalah, jangan gegabah berkata pisah hanya karena semuanya seakan terasa memuakkan, perbaiki diri dulu dengan bijaksana. Kamu harus selalu ingat, bahwa perceraian itu adalah hal halal yang paling Allah benci, maka pastikan kamu mampukan dirimu untuk senantiasa bersabar membawa hubunganmu kearah yang lebih baik.

Intinya sebesar apapun masalah yang kini tengah menyapa hubunganmu, pernikahanmu, rumah tanggamu, maka lebih baik pikirkanlah tenang dulu, sebelum kamu mengatakan “cerai”, sebab tidak semua masalah selesai dengan berpisah, kadang malah menjadi pintu untukmu menyesal seumur hidup.

Ingat Bahwa Setiap Pernikahan Memang Pasti Ada Ujiannya, Maka Mungkin Masalahmu Sekarang Ujian Bagimu

Sadarkan hatimu, dan ingatlah bahwa setiap pernikahan memang pasti ada ujiannya, maka mungkin masalahmu yang sekarang, yang menurutmu sangat hebat adalah ujian bagimu. Bersabarlah! Jadi seberat apapun masalahmu bertahanlah dulu, sambil lalu kamu meminta pertolongan kepada Allah, karena insyaallah akan dimudahkan jalannya jika kamu terus bersama-Nya dalam masalah yang kini membelutmu.

Bersyukurlah Pada Allah, Terlebih Jika Saat Ini Kamu Mengalami Rasa Sakit Mendalam Sebab Ditinggalkan

Untuk itu bersyukurlah kamu, karena mungkin kecewamu Allah sengaja hadirkan agar kamu tahu bahwa dia yang kamu yakini baik tidak sebaik kenyataannya. Allah menghadapkanmu pada masalah tidak mengenakkan seperti yang kamu rasain saat ini tak lain hanya agar kamu selamat dari sosok jahat sepertinya.

Kamu mungkin kecewa karena tahu dia bukan orang yang baik dan kamu terlanjur percaya sepenuhnya, tapi itulah jalan dari Allah agar kamu selamat dari orang jahat sepertinya. Sebba ituah mengapa kamu hars tetap bersyukur dalam rasa perih yang kamu rasakan, karena seperih apapun itu tetap saja berakhir pada kebaikan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page