Take a fresh look at your lifestyle.

Jangan Meninggalkan yang Setia, Demi yang Bikin Penasaran

Ada yang Setia Seumur Hidup, Meski Beberakali Dikhinati. Katanya Itulah Cinta Sejati dan Menahan Perih Atas Pujaan Hati.

Jangan Meninggalkan yang Setia
0 16

Banyak tantangan yang harus di hadapi ketika sedang masa-masa menjalin hubungan. Apalagi hubungan yang kamu jalin baru berstatus pacaran. Kadang kala, kita sudah mati-matian untuk mempertahankan hubungan dengan tulus. Namun sebaliknya, kita hanya mendapatkan kekecewaan yang mendalam oleh sang kekasih.

Makanya banyak yang bilang, cinta itu sewajarnya, kelak bila putus juga biasa saja dan tak menderita. Ada betulnya memang, lagian buat apa mati-matian menjaga dia dengan mengorbankan jiwa dan raga. Toh pada akhirnya belum tentu juga bersama kan?

Ada yang Setia Seumur Hidup, Meski Beberakali Dikhinati. Katanya Itulah Cinta Sejati dan Menahan Perih Atas Pujaan Hati.

Pada kenyataannya banyak juga yang dibutakan karena cinta. Bahkan ada yang ngakunya cinta dan sayang tapi sampai sekarang gak ada kepastian. Sedangkan yang dijanjikan hanya mangut-mangut saja, karena sudah terjebak dalam budak cinta. Jika masih dalam pacaran sah-sah saja untuk menunggu kepastian yang dijanjikan.

Tapi jangan sampai terlalu lama dan mengabaikan orang yang sudah serius untukmu. Bila ada yang datang dengan cinta yang tulus dan kepastian, lebih baik menerima yang pasti bukan? Lagian dia yang bermodalkan janji, bisa jadi menjanjikan hal yang sama ke orang lain. Jadi jangan membodohi dirimu sendiri yang mengatasnamakan cinta sejati.

Memang Banyak yang Menarik Hati Dengan Segala Pesonanya, Tapi yang Setia dan Membuat Hati Nyaman Adalah yang Teristimewa.

Jangan Meninggalkan yang Setia
Jangan Meninggalkan yang Setia

Selalu ada yang lebih cantik dan ganteng dari apa yang sudah kamu miliki. Kadang karena pesona mereka, kamu pun ingin meluluhlantkakkan hatinya dengan segala usaha yang kamu punya. Tapi tahukah kamu, jika sudah bersama mereka kadang kamu juga menelan kekecewaan yang mendalam.

Karena ternyata mereka tak sesuia dengan keinginanmu. Apalagi sikapnya yang membuatmu selalu tak nyaman, sedangkan orang yang setia padamu tetap memberikan rasa nyaman. Sekali kamu bekhianat, mungkin masih dimaafkan tapi untuk kedua kali dan seterusnya. Memang kamunya yang tak punya komitmen.

Pada Akhirnya Dia yang Setia Akan Pergi Dengan Segala Kebahagiaan, Bila Memang Kekasih Hati Hanya Menyisahkan Luka.

Baginya, memperjuangkanmu dengan setia sudah di lakukan dengan segala daya. Namun apalah artinya, bila hanya sepihak yang setia. Karena tak ingin menelan kekecewaan yang terus menerus, baginya meninggalkan adalah solusi terbaik.

Karena dia yakin, dengan setian dan cinta tulus yang dimiliki. Akan selalu ada orang yang sama dengannya dan berjodoh dengan orang tersebut. Lantas buat apa bertahan menahan rasa kecewa yang mendalam bukan?

Leave A Reply

Your email address will not be published.