Take a fresh look at your lifestyle.

Jangan Mengemis Cinta Karena Cinta Sejati Itu Memberi Tanpa Diminta

Bila Cintamu Memang Bersebalah Tangan, Jangan Pula Memaksakannya. Karena Kelak Hanya Rasa Sakit Pula yang Kamu Dapatkan.

Besabarlah terhadap cobaan via instagram.com @muhammad_reza_hermawan
0 34

Aku bukan pengemis cinta, Yang slalu harus mengalah, Bila diputuskan cinta, Dari sang kekasih

Mungkin sepenggal lirik lagu di atas sudah tak asing lagi bagimu. Sebuah nyanyian perihal orang yang selama ini mengalah demi cinta. Pada akhirnya dia kan memilih pergi, karena sebenarnya dia tak ingin menjadi pengemis cinta.

Sebenarnya dalam hal mencintai, tak boleh salah satu pihak untuk mengemis. Karena sejatinya cinta itu harus saling menerima, memberi dan melengkapi. Tak boleh ada orang yang egois, karena akan menghancurkan perasaan.

Bila Memang Saling Mencintai, Tentu Saja Banyak Cara Untuk Merawat Rasa Sayang Sehingga Akhirnya Hanya Ajal yang Memisahkan.

Pada kenyataannya, banyak kisah cinta yang berakhir dengan bahagia. Membuat iri para pasangan lainnya, namun pernah kamu bertanya atau sekadar mencari tahu apa sebenarnya yang membuat mereka bahagia. Kunci bahagia pasangan itu sebenarnya beragam. Ada yang selalu mencintai dengan tulus dan memberikan kepercayaan penuh kepada pasangannya.

Karena memang cinta yang tulus adalah salah satu landasan langgengnya sebuah ikatan yang sudah terjalin. Bukankah cinta tulus itu saling percaya dan menerima pasangan? Lalu kamu dan pasanganmu sudah sampai tahap mana?

Bila Cintamu Memang Bersebalah Tangan, Jangan Pula Memaksakannya. Karena Kelak Hanya Rasa Sakit Pula yang Kamu Dapatkan.

Apakah kamu pernah mengutarakan isi hatimu? Lalu bagaimana tanggapannya? Jika kamu memang diterima dengan segala kekuranganmu, maka bersyukurlah. Karena dia melihat niat tulus yang ada pada hatimu. Maka pastikan kamu juga menjadi orang yang pantas dicintai dan mencintianya. Jangan pernah sia-siakan kesempatan yang sudah ada.

Karena banyak orang diluar sana, yang mati-matian berjuang untuk mendapatkan seseorang. Namun pada akhirnya hanya rasa kecewa yang dia terima. Bahkan ada yang ditolak dengan penghinaan meski ada juga dengan cara halus.

Bila dia memang dengan jelas tak ingin menikmati masa tuanya bersamamu. Maka carilah yang lain, jangan berpokus kepadanya. Karena sekeras apapun kamu berjuang, tetap saja cintanya tak mungkin kamu miliki seutuhnya. Lagian buat apa memperjuangkan orang yang tak ingin bersama kita.

Bila Dia Pergi Dengan Segala Kemenangan, Maka Jangan Memohon Dengan Segala Tangis.

Jika kamu dan dia sudah pernah saling mencintai dengan begitu tulus. Namun pada akhirnya dia lebih memilih untuk meninggalkanmu ketika sedang sayang-sayangnya. Tentu saja rasa sakit dan perih akan kamu rasakan. Tapi jangan sampai membuatmu merendahkan diri dihadapannya.

Jangan pula kamu mengemis-ngemis supaya dia tetap berada disisimu. Karena sekuat apapun digenggam, bila dia tak ingin bersama tetap saja akan lepas. Tak usah memikirkannya lagi, segera move on dan cari penggantinya segera.

Ingatlah, akan selalu ada orang yang mencintaimu dengan tulus tanpa perlu kamu minta. Tinggal mencari dan menemukan orang yang tepat saja.

Leave A Reply

Your email address will not be published.