Take a fresh look at your lifestyle.

Jangan Mencari yang Lebih Sempurna Tapi Bertahanlah dan Sempurnakan yang Ada

Seseorang yang Benar-benar Sayang Akan Berusaha Untuk Menyempurnakan Pasangannya

Jangan mencari yang sempurna
1 42

Jangan pergi ketika melihat kekurangan pasanganmu dan kau melihat orang lain lebih sempurna. Percayalah siapapun yang berada disampingmu saat ini dialah yang terbaik untukmu tak perlu menginginkan orang lain yang lebih sempurna darinya.

Semakin kau melihat orang lain maka tidak akan ada habisnya, karena akan semakin ada yang sempurna dan yang lebih sempurna. Jadi jangan mencari yang sempurna, tapi yang menerimamu dengan tulus.

Selama Ia Bernama Manusia Maka Tak Ada Kesempurnaan Didalam Dirinya

Lihatlah dirimu sendiri sebelum melihat orang lain. Bukankah dirimu jauh dari kata sempurna lantas kenapa kau menginginkan kesempuraan dari pasanganmu. Sadarlah bawha pasanganmu hanya manusia biasa yang sama sepertimu maka jangan sampai berharap pasanganmu adalah orang yang sempurna seperti inginmu.

Saat Seseorang Menyadari Bahwa Tak Ada Manusia yang Sempurna Maka Ia Akan Berusaha Untuk Melengkapi Kekurangannya

Jadilah yang terbaik yang tidak akan pernah pergi hanya karena pasanganmu tidak sempurna. Selama bernama manusia maka ia tetap tidak sempurna. Sesempurna apapun kelihatannya yang jika ia masih bernama manusia maka tetap saja memiliki banyak kekurangan.

Seseorang yang Benar-benar Sayang Akan Berusaha Untuk Menyempurnakan Pasangannya

Jadilah seseorang yang mampu menyempurnakan pasanganmu. Jadilah yang terbaik yang menerima kekurangan pasangannya tanpa harus melihat orang yang lebih sempurn. Sempurna itu diciptakan bukan selalu mencari karena jika mencari maka sampai kapan pun tidak akan pernah ada habisnya.

Kesempurnaan Itu Diciptakan Bukan Dicari, Maka Bertahanlah Meski Kau Tahu Ada yang Lebih Sempurna Dari Pasanganmu

Tak peduli yang lebih baik dan yang lebih sempurna datang kepadamu kau harus berusaha bertahan untuknya. Cintai dan terima dengan ketulusan maka kesempurnaan akan kamu rasakan. Bertahanlah dengan segala kekurangannya karena kebahagiaan itu kau sendiri yang menciptakan bukan datang dari pasangan yang terlihat sempurna.

Pertahankan dan Sempurnakan Dia Dengan Kehadiranmu

Sudahlah jangan lihat kekurangan pasanganmu dan jangan melihat kelebihan orang lain agar tidak berharap kepada yang lebih baik dan yang lebih sempurna. Apapun dan bagaimana pun pasanganmu cintai dia, terima dia karena tak ada cinta sejati kecuali mampu menerima kekurangan yang ada.

Sumber Artikel : Duapah.com

  1. […] dengan kedatangannya dan bisa jadi kau meninggalkan yang lama hanya demi yang baru datang. Jadi jangan mencari yang lebih sempurna tapi bertahanlah dan sempurnakan yang […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page