Take a fresh look at your lifestyle.

Jangan Mempermainkan Wanita, Karena Mereka Dilahirkan Bukan Untuk Disakiti

Wanita Membutuh Laki-Laki Sebagai Pelindung Mereka, Sebagai Tempat Untuk Bersandar Bukan Untuk Disakiti

Jangan mempermainkan wanita
0 37

Lelaki berhentilah menyakiti perasaan wanita, jangan kau jadikan mereka sebagai mainan, hormatilah mereka layaknya kamu menghormati ibumu. Hargailah mereka sebagaimana kau menghargai kakak atau adik perempuanmu.

Jagalah mereka selayaknya bagaimana kamu menjaga kakak dan adikmu dari lelaki brengsek yang akan membuat patah hatinya. Walau mereka tidak memiliki hubungan darah dengan dirimu mereka layak untuk diperlakukan layaknya saudaramu, karena perempuan itu pasti akan merasakan hal yang sama ketika patah hati.

Berhentilah Mempermainkan Kaum Wanita, Berhentilah Membuat Mereka Menangis Karena Sikapmu

Jangan mempermainkan wanita
Jangan mempermainkan wanita

Wanita itu adalah mahluk yang lemah jadi berhentilah untuk mempermainkan mereka, berhentilah membuat mereka menangis karena sikapmu yang menjadikan mereka layaknya mainan.

Memberikan mereka harapan lalu ditinggalkan, menyatakan perasaan namun cuma dijadikan mainan, di minta untuk serius tapi kamu selingkuhi dia, tentu itu sangat menyakitkan bagi mereka. Diperlakukan seperti itu mereka pasti akan menangis karena merasa hati dan ketulusannya tidak dihargai.

Wanita Bukanlah Mainan, Bukan Pula Komoditas. Kata-Kata Seperti “Cewek Gue Bukan Cuma Dia Aja” Tentu Sangat Merendahkan Kaum Wanita

Wanita bukanlah mainan, bukan pula komoditas yang dapat dipermainkan, dapat dijadikan taruhan, dapat dijadikan jaminan dan dapat kamu jadikan piala bergilir dengan teman-temanmu. Bahkan kata-kata ‘pacarku bukan cuma dia saja’ untuk menunjukkan kesombongaanmu itu sudah sangat merendahkan kaum wanita.

Mereka membutuhkan kita sebagai pelindung mereka, yang mau melindungi mereka dari sesamanya kita (sesama lelaki) yang hanya ingin menyakiti yang hanya mau mengambil keuntungan dari mereka.

Wanita juga membutuhkan kita (membutuhkan lelaki) sebagai tempat bersandar, untuk dijadikan sebagai tempat yang aman, tempat yang bisa mereka datangi ketika mereka butuh bantuan, ketika mereka butuh perlindungan. Bukan untuk disakiti sesuka hati ketika dia sudah enjadi milikmu.

Sekalipun Mereka Bukan Cewek Baik-Baik Itu Tetap Bukan Alasan Bagi Kamu Untuk Tidak Menghormatinya

Meski kadang kala ada juga wanita yang tidak menghormati dirinya sendiri itu tetap tidaklah menjadi alasan bagimu untuk menyakiti dirinya, hanya mungkin karena kamu menilai dia bukan wanita yang baik-baik itu bukan menjdi alasan bagimu untuk tidak menghormatinya.

Hanya Lelaki Sejatilah Yang Memperlakukan Wanita Dengan Semestinya, Maka Jadilah Lelaki Sejati

Tuhan Mengabulkan Doa Dengan Cara yang Lain
Tuhan Mengabulkan Doa Dengan Cara yang Lain

Hanya lelaki sejatilah yang mampu memperlakukan wanita dengan semestinya, yang akan melindunginya dan tidak akan menyakitinya. Maka jadilah lelaki sejati dengan cara memperlakukan wanita dengan sebaik-baiknyaa cara, bertanggung jawab atas segala tindakan yang telah kamu lakukan.

Karena salah satu cara untuk menunjuk kalau kamu meerupaka laki-laki sejati adalah dengan cara memperlakukan wanita sebagaimana posisinya.

Sumber Artikel : Duapah.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page