Take a fresh look at your lifestyle.

Jangan Lupa Tersenyum, Untukmu Yang Masih Pura Pura Bahagia

Berpura Pura Bahagia Itu Bukanlah Dosa, Justru Menunjukkan Betapa Tegarnya Kamu Dalam Menghadapi Kehidupan

Jangan lupa tersenyum via instagram.com@popyauliaa
0 223

Untukmu yang sedang menahan keluh kesah dalam menghadapi segala cobaan hidup. Untukmu yang harus terlihat tetap tegar untuk orang orang yang kamu sayang. Dan untukmu yang berusaha untuk tetap bahagia meskipun telah disakiti dan dikhianati. Tetap semangat dan jangan lupa untuk terus tersenyum, ya …

Percayalah, akhirnya semua keluh kesahmu akan terangkat bersama dengan segala cobaan hidupmu. Ketegaranmu akan membuat bahagia orang orang yang kamu sayangi, dan rasa sakitmu akan segera tersembuhkan dan digantikan dengan kebahagiaan yang lebih baik.

Karena Allah tak tidur, karena Allah mencintaimu dan karena Allah Maha Mengetahui jalan hidupmu. Pasti akan ada bahagia yang sebenarnya untukmu. Ada cinta tulus yang akan hadir dalam hidupmu. Dan ada kedamaian yang akan mewarnai hidupmu. Jadi meski sekarang kamu masih berpura pura bahagia, jangan pernah lupa untuk tersenyum dan yakin bahwa hidupmu akan seindah dan semanis senyummu nantinya.

Berpura Pura Bahagia Itu Bukanlah Dosa, Justru Menunjukkan Betapa Tegarnya Kamu Dalam Menghadapi Kehidupan

Sesulit dan seberat apapun cobaan hidup, kamu tetap berusaha tersenyum, berusaha untuk tegar dan menjalani semuanya sebaik mungkin semampumu dan tidak pernah berputus asa. Itu semua adalah bukti bahwa meskipun kamu berpura pura bahagia, kamu tetap melihat segala sesuatunya dari hal yang positif.

Selain itu, kamu belajar soal kesabaran dan keikhlasan, meskipun senyum itu harus kamu paksakan terlebih dahulu, meskipun kamu menahan sekeras mungkin untuk tidak berkeluh kesah. Kepura-puraanmu bukanlah suatu dosa, tapi justru menunjukkan betapa hebat dan tegarnya kamu dalam menghadapi segala ujian dan cobaan.

Meskipun Sulit Untuk Tidak Menangis Dan Berkeluh Kesah, Justru Dengan Berpura Pura Bahagia Kamu Belajar Tentang Makna Kesabaran dan ikhlas

Sebenarnya kamu ingin menangis, ingin menumpahkan segala rasa yang menyakitkan dalam hatimu. Ingin mengatakan pada semua orang betapa kejamnya kehidupan kepadamu. Namun, kamu sadar, bahwa semua itu belum tentu ada gunanya. Bukannya mendapatkan belas kasihan, justru cemoohan, bukannya dimengerti, tapi malah dianggap kurang bersyukur.

Sehingga, kamu berusaha menahan semua itu, berhenti mengeluh pada setiap orang dan mempermalukan diri sendiri. Tapi fokus mencurahkan segalanya kepada Tuhanmu dalam sujudmu. Menangis sedasyat mungkin untuk meminta pertolongan Tuhanmu. Dan nantinya hatimu akan lebih lega. Dan kamupun akan semakin banyak belajar soal kata sabar dan ikhlas saat berusaha berpura pura unrtuk bahagia.

Kamupun Berpura Pura Bahagia, Bukan Karena Kamu Kuat. Namun Ada Orang Orang Yang Kamu Sayangi dan Harus Kamu Jaga Dengan Menjadi Kuat

Kadang kita berusaha untuk tetap tegar, tetap terlihat kuat dan tetap tersenyum, karena ada orang orang yang kamu sayangi. Yang dihadapan mereka kamu tidak boleh menunjukkan kelemahan dan ketakutanmu. Yang dihadapan mereka, kamu harus tetap kuat agar mereka tak merasa khawatir denganmu. Kamu bahagia ketika melihat mereka bahagia, bahkan mengutamakan kebahagiaan mereka. Meskipun ada sisi hatimu yang terluka dan perlu untuk disembuhkan.

Dengar, kamu hebat, kamu kuat untuk orang orang yang kamu sayang. Tapi nyatanya, menjadi tak sempurna itu bukan masalah besar. Ketika kamu tak tahan dengan semua sakit itu, percayalah orang orang yang kamu sayangi akan menguatkan dan membantumu. Jadi sesekali, cobalah peluk mereka dan katakana betapa lemahnya dirimu. Menangislah, jika kamu butuh menangis.

Kamu bisa berpura pura bahagia dihadapan mereka, tapi sebenarnya orang yang benar benar menyayangimu pasti merasakan kesedihanmu tanpa kamu mengatakan apapun sebelumnya.

Jadi, Sebisa Mungkin Tetaplah Tersenyum, Tetap Awali Harimu Dengan Pikiran Positif. Selalu yakin Bahwa Setelah Kesedihan Kemarin, Hari Ini dan Esok, Kamu Pasti Berjumpa Dengan Kebahagiaan Baru Yang Lebih Baik

Meskipun masih dalam tahap proses penyembuhan, meskipun kamu masih berpura pura untuk bahagia dan baik baik saja. Tetap pastikan senyummu mewarnai hidupmu. Tetap pastikan harimu dimulai dengan pikiran yang positif akan kebahagiaan yang baru. Luka memang butuh waktu untuk sembuh. Namun percayalah, lukamu sama sekali tidak akan menghalangi kebahagiaan untuk datang dalam hidupmu.

Nantinya, saat Tuhan memberikan banyak kebahagiaan dalam hidupmu dan menyembuhkan luka dihatimu. Maka kamu akan merasakan kebahagiaan yang sebenarnya dan seutuhnya, tanpa ada lagi kepura puraan di dalamnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page