Take a fresh look at your lifestyle.

Jangan Hanya Menunggu Dia Siap Menikahimu, Tapi Yakinkan Dia Bahwa Kamu Pantas Untuk Dinikahi

Jangan Hanya Menunggu Dia Bilang “Ayo Menikah”, Tapi Pastikan Dia Yakin Bahwa Kamu Adalah Wanita Terbaik Untuknya

Mengujimu dengan cinta yang salah via instagram.com @rozzy_motret
0 525

Untukmu para wanita, ketahuilah bahwa keseriusan laki-laki itu tidak hanya datang ketika dia benar-benar sudah ingin memilikimu, tapi kadang datang saat melihat bahwa sikap dan sifatmu sudah pantas untuknya. Maka, jangan hanya menunggu dia siap menikahimu, tapi yakinkan dirinya bahwa kamu memang pantas untuk dinikahi. Dengan apa? yaitu jaga baik-baik sikapmu, jaga baik-baik sifatmu, berlakulah tulus, dan berpikirlah dewasa.

Jangan Hanya Menunggu Dia Datang Melamarmu, Tapi Pastikan Dia Siap Untuk Segera Melamarmu

Iya, jangan hanya menunggu dia datang kepada orang tuamu melamarmu, tapi buatlah atau pastikan dia siap untuk segera melamarmu. Semua itu butuh kerja sama, ada timbal balik yang harus kamu lakukan dibalik niatnya untuk menikahi, karena laki-laki kadang butuh yakin dulu dengan apa-apa yang ada dalam dirimu sehingga akhirnya memutuskan menikah.

Ingat, laki-laki pada dasarnya ingin serius saat menjalin hubungan, meski keseriusan dalam dirinya 0,5 persen. Tetapi pada akhirnya dia akan memilih menetap dan serius saat dia tahu bahwa kamu tidak pantas dipermainkan. Maka jangan hanya menunggu dia bilang “ayo menikah”, tapi pastikan dia yakin bahwa kamu adalah wanita terbaik untuknya.

Keseriusan Lelaki Datang Bukan Hanya Karena Dia Memang Tidak Brengsek, Tapi Kadang Datang Ketika Dia Menganggap Kamu yang Terbaik

Sekali lagi ingat dengan baik, keseriusan lelaki itu datang bukan hanya ketika dia memang pada dasarnya tidak brengsek, tidak suka main-main, tapi kadang datang ketika dia menganggapmu sudah baik dan kamu yang terbaik.

Bagaiamana meyakinkan pasangan? yaitu buktikan dengan sikapmu, sifatmu, dan perlakukan dia dengan baik, belajarlah untuk dewasa dalam mengimbanginya, jangan hanya menunggu dia yang memperlakukanmu dengan baik.

Sebab Keseriusan Menikahi Datang, Ketika Hati Sudah Mantap Berkata “Dia yang Aku Butuhkan”

Sebab datangnya keseriusan atau niat menikahi datang itu ketika hatinya sudah mantap berkata “dia yang aku butuhkan”, maka pastikanlah saat kamu menjalin hubungan tidak ada kepalsuan dan ogah-ogahan dari kamu dari pihak wanita.

Sumber Artikel : Humairoh.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page