Take a fresh look at your lifestyle.

Jika Serius, Jangan Hanya Dibuat Nyaman, Namun Bimbinglah Menuju Pelaminan

Pastikan Bahwa Keseriusanmu Bukan Hanya Di Lidah Saja, Tapi Pada Tindakan Yang Benar, Yaitu Menjaga Wanitamu Sepenuh Jiwa dan Raga

Jangan Hanya Dibuat Nyaman
1 29

Dear lelaki, jika memang kamu serius dengan wanitamu. Jika memang niatmu mendekati, mencuri hati dan menjanjikan harapan itu benar-benar untuk menjaganya sampai akhir. Maka selama hubungan kalian berlangsung, selama kalian masih dalam masa penjajakan atau pendekatan. Jagalah sebaik mungkin wanitamu dan bimbinglah dia untuk saling menjaga komitmen menuju pelaminan.

Karena bagaimanapun, sesayang atau senyaman apapun kamu dalam hubungan kalian. Hingga sehebat apapun perjuangan yang kamu berikan. Akhirnya akan tetap kalah pada yang berani melamar, berani meminang serta mengucapkan ijab qabul untuknya dihadapan wali dan saksi.

Pastikan Bahwa Keseriusanmu Bukan Hanya Di Lidah Saja, Tapi Pada Tindakan Yang Benar, Yaitu Menjaga Wanitamu Sepenuh Jiwa dan Raga.

Jangan Hanya Dibuat Nyaman
Jangan Hanya Dibuat Nyaman

Bagi seorang wanita yang terlanjur jatuh cinta. Kebanyakan pikiran dan hatinya sudah terbutakan oleh janji manis serta harapannya padamu. Bukan hanya karena rasa cinta dan takut itu terlanjur dalam, tapi karena wanita juga lebih banyak menggunakan perasaannya dalam segala tindakan. Sehingga lelaki yang lebih bisa berpikir logis dituntut untuk jadi lebih gentle dan tidak memanfaatkan perasaan seorang wanita padanya.

Hal inipun bisa menjadi tonggak atau patokan keseriusan seorang lelaki. Lelaki yang serius akan menjaga wanitanya sepenuh jiwa raga. Sebab dia menyadari, merusak masa depan wanitanya hanya akan menghancurkan harga dirinya sebagai lelaki.

Selain dia telah gagal membuktikan bahwa dia adalah imam yang baik dan pemimpin yang tidak bisa dijadikan panutan. Dia pun gagal menjaga kepercayaan seseorang yang sangat dia sayangi.

Jangan Hanya Fokus Membuat Hubungan Nyaman Dan Pasangan Bahagia Saja. Tapi Ajaklah Dia Untuk Belajar Berkomitmen Bersama.

Bila Ada Yang Berusaha Menjatuhkan
Bila Ada Yang Berusaha Menjatuhkan

Membuat pasangan nyaman dan bahagia bersamamu memang menjadi keharusan. Namun, ketika kamu ingin menjalani hubungan itu sampai pada tahap serius, akan lebih baik kamu juga fokus untuk mengajaknya belajar bersama.

Kamu pasti punya visi misi dan tujuan dalam hubungan pernikahanmu nanti, bukan? Nah, saat pendekatan itu, perkenalkan masa depanmu atau keinginan yang kamu mau wujudkan pada wanitamu. Pastikan, bahwa dia juga mempunyai visi misi yang sama. Kalian juga berusaha untuk memperjuangkannya berdua.

Dengan begitu, hubungan bukan hanya diisi oleh hal yang monoton saja. namun, bisa dengan hal yang bermanfaat baik untukmu maupun pasanganmu.

Setelah Siap Secara Materi Dan Mental, Segeralah Halalkan. Karena Sesayang Maupun Sehebat Apapun Perjuangan. Tetap Akan Kalah Pada Yang Berani Meminang.

Cintamu Tanpa Alasan
Cintamu Tanpa Alasan

Jika bisa, jangan terlalu lama dalam mendekati wanitamu. Karena terlalu lama kamu tidak segera memberikan kepastian. Keraguan dalam hati wanita juga akan menumpuk soal keseriusan yang kamu punya. Belum lagi, jika ada desakan dari orang tua atau keluarga, agar dia segera menikah.

Setelah yakin kamu siap secara mental dan materi yang kamu kumpulkan sudah cukup untuk menghalalkannya. Maka segera halalkanlah wanitamu, karena selain itu merupakan puncak keseriusan yang kamu punya, juga agar segala perjuangan yang selama ini kalian bangun tidak menjadi sia-sia.

Bahagiakanlah wanitamu lebih nyata dengan menghalalkannya sesegera mungkin.

  1. […] Jika Serius, Jangan Hanya Dibuat Nyaman, Namun Bimbinglah Menuju Pelaminan […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.