Take a fresh look at your lifestyle.

Jangan Hanya Cantik Atau Tampan Saja, Karena Menikah Bukan Memuaskan Mata Saja

Dan Hubungan Bukan Hanya Untuk Memuaskan Matamu, Hidup Yang Damai Dan Tenang Bersama Pasangan Adalah Hal Yang Utama

Jangan hanya cantik dan tampan via instagram.com @mucozyphoto.official
0 11

Memang benar cinta itu kadang hadirnya dari mata lalu turun ke hati. Kita melihat betapa cantik atau tampannya seseorang, lalu tanpa sadar merasa kagum dan menjadikan dirinya sebagai salah satu tipe ideal untuk masa depan. Pesona penampilan dan wajah memang sulit untuk dihindari. Dan seringkali membuat kita khilaf.

Namun, jika kecantikan dan ketampanan yang membuatmu tertarik bahkan menjadi patokan pencarian jodohmu. Percayalah, kisah cintaku akan berakhir kandas, saat wajah yang rupawan itu tergerus oleh waktu. Kulit yang awalnya mulus, akan menjadi lebih kusam dan keriput, tubuh yang langsing semampai lama kelamaan akan berlemak dan membesar, wajah yang dulunya muda akan menjadi lebih tua, dan tidak ada lagi yang bisa kamu banggakan dari kecantikan atau ketampanan pasanganmu.

Selain itu, hubungan akan terasa lebih hambar, karena ternyata membangun sebuah rumah tangga yang SAMAWA, sama sekali bukan ditentukan dari rupawan atau tidaknya pasangan. Namun, lebih ke tanggung jawab, rasa nyaman dan kesholehan pasangan.

Untuk apa mendapatkan pasangan yang cantik dan tampan, namun hati dan tanggung jawabnya tak sebaik wajahnya? Bukankah lebih baik mendapatkan yang baik akhlaknya meski wajahnya hanya pas-pasan. Mungkin wajahnya kurang cantik, tapi jika baik agamanya selamat hidupmu.

Wajah Cantik dan Tampan, Mungkin Membuatmu Tertarik. Namun Saat Kamu Tahu Sikapnya, Kamu Akan Berpikir Dua Kali Untuk Bertahan Dengannnya

Berbeda jika memang tujuan awalmu menjalin hubungan bukan bedasarkan cinta, namun berniat untuk memamerkan pasangan yang kamu punya. Pastilah kamu akan fokus mencari seseorang yang sesuai dengan tipe idealmu, karena dia bukan ingin kamu jadikan pendamping hidup. Tapi tropi yang menunjukkan keberhasilanmu telah mendapatkan seseorang yang paling rupawan dan membuat iri orang lain. Dan selebihnya, apa yang kamu tidak kamu sukai dari dirinya, akan kamu telan sendiri atau abaikan.

Namun, jika kamu memang berniat untuk membangun rumah tangga yang bahagia, mempunyai pasangan yang menerima dan mendukungmu dalam segala keadaan. Maka, wajah akan menjadi nomor kesekian untuk diutamakan. Awalnya, kamu akan tertarik bahkan terkesima dengan wajah mereka yang rupawan. Namun saat kamu tahu sifat, karakter dan sikap mereka. Kamu akan berpikir berulang kali untuk bertahan dan melanjutkan hubungan.

Lagipula, Wajah Itu Bisa Di Poles, Di Permak Untuk Menjadi Lebih Rupawan. Jadi Jika Kamu Ingin Pasangan Yang Cantik Atau Tampan, Bukan Cari, Tapi Bahagiakan Pasanganmu

Secantik ataupun setampan apapun pasanganmu sebelumnya, jika kamu tidak bisa menjaga, merawat dan membahagiakan pasanganmu, maka lama kelamaan wajah yang cantik itu akan menjadi menua karena hidupnya penuh stress dan tekananan saat bersamamu.

Bahkan, seseorang yang awalnya biasa saja, jika dirawat dengan baik oleh pasangannya, maka dia akan memiliki wajah yang rupawan dan diidamkan. Karena dasarnya kecantikan dan ketampanan bisa dipoles di salon dan klinik kecantikan. Wajah rupawan bukan hanya factor genetic, tapi juga materialistis dan kenyamanan dalam hubungan.

Sehingga berhenti berpikir untuk mencari yang tampan atau cantik untuk menjadi pendamping hidupmu. Namun fokuslah memantaskan diri, belajar lebih banyak soal hubungan dan rumah tangga, sehingga nantinya pasanganmu bisa menjadi lebih rupawan dan berseri karena hidup bersamamu.

Dan Hubungan Bukan Hanya Untuk Memuaskan Matamu, Hidup Yang Damai Dan Tenang Bersama Pasangan Adalah Hal Yang Utama

Ingatlah, bahwa hubungan yang kamu jalin akan menjadi ibadah paling lama yang akan kamu lakukan. Sehingga saat akan menikah, kamu harus benar benar memilih pasangan yang bertanggung jawab dan menerimamu sampai sisa umurmu ataupun umunya. Hubungan bukan hanya untuk memuaskan matamu, namun juga hati dan jiwamu yang butuh sandaran pada jodoh sejatimu. Saling melengkapi satu sama lain dan menerima dalam segala kondisi.

Jadi jangan dahulu melihat wajah seseorang sebagai patokan atas jodoh yang kamu inginkan. Namun lihatlah sikapnya, agamanya, tanggung jawabnya dan akhlakul karimahnya. Agar bersamanya, kamu bisa membangun keluarga yang diridhoi Allah SWT. Selain itu, jika memang kamu menginginkan pasangan rupawan yang akan memuaskan matamu. Maka bahagiakanlah pasanganmu semaksimal mungkin, agar dia tetap terlihat cantik dan menawan, meskipun diusia tuanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page