Take a fresh look at your lifestyle.

Jangan Buang Waktumu Untuk Dia Yang Belum Tentu Mau Menua Bersama

Jangan membuang waktumu
0 1.068

Teman ada pasangan adalah 2 hal yang berbeda tetapi penting dalam hidup seseorang, betapa beruntung seseorang yang bisa memiliki pasangan dan skaligus berperan ganda menjadi teman. Hubungan yang langgeng tercipta karena adanya rasa saling menjaga dan saling percaya, bisa diajak bercanda layaknya teman dan bisa diajak serius layaknya masa depan. Betapa beruntungnya aku bisa mendapatkan keduanya dalam dirimu, mendapatkan pasangan dan teman secara bersamaan yang untuk membina masa depan.

Aku bersyukur pada Tuhan telah mengirimkan pasangan sepertimu untuk masa depan

Disaat orang lain sibuk mempermasalahkan teman yang terkadang mengecewakan aku sudah mendapatkan teman yang tulus, saat orang lain sibuk mencari pasangan yang baik aku sudah mendapatkan pasangan sekaligus teman hidup dan masa depan. Betapa beruntungnya aku memiliki pasangan sepertimu, kamu lebih mengerti aku daripada kebanyakan teman. Kini aku sudah tak takut lagi di kecewakan oleh teman karena temanku adalah pasangan sekaligus harapan masa depan.

Banyak orang yang gagal dalam hubungan karena mereka tidak mengerti bagaimana mempertahankan hubungan, bertahan memang terkadang sangat sulit tapi jika kalian meu mengalah dengan pasangan dan mau mengerti pasti akan lebih mudah. Pasangan itu harus saling melengkapi satu sama lain bukan saling menyakiti apalagi menghianati, ingat komenitman yang pernah kalian ucap agar kalian tidak mudah menyerah. Tak ada pasangan yang berjalan tanpa hambatan pasti semua juga merasakan hambatan, hanya saja mereka mampu dan tahu bagaimana cara menghadapinya sedangkan kamu belum tahu dan mengerti.

Belajarlah dari pasangan lain, ambil sisi positifnya saja dan buang negatifnya. Hubungan akan jauh lebih baik ketika kami bisa memposisikan dirimu dalam siatusi yang benar, misalnya pasanganmu butuh temen untuk mendengarkan curhatannya. Kamu harus bisa berubah menjadi teman yang mengasikan untuk dia, mewarnai hubungan tidak perlu dengan keributan cukup dengan canda tawa dan kasih sayang. Membuat pasangan bahagia pasti kamu juga akan ikut bahagia kan? Jadi apa salahnya mencoba untuk memposisikan dirimu dalam situasi.

Pasangan yang langgeng itu harus saling mengerti dan memahami

Terkadang kebanyakan pasangan yang suka sekali bertengkar itu karena mereka tidak bisa memahami pasangannya, mereka lebih mementingkan ego mereka masing-masing dan akhirnya membuat semua hancur. Lebih baik mengalah dengan pasangan, nantinya kalau dia sadar pasti dia akan merasa bersalah dan meminta maaf. Pasangan itu saling melengkapi bukan mementingkan ego sendiri-sendiri, bagaimana bisa menuju ke masa depan jika kalian masih saling mengalahkan.

Benar atau salah, menang atau kalah itu bukan tujuan dari suatu hubungan. Hubungan itu tak membutuhkan menang atau kalah tapi hanya membutuhkan langgeng dan bertahan. Bersaing dengan pasangan itu sah-sah saja tapi bukan untuk saling mengalahkan, bersaing boleh saja dalam hal untuk kemajuan masa depan hubungan. Tujuan hubungan itu bukan menentukan siapa yang menang, tapi untuk membina masa depan bersama dan berharap bisa bahagia.

Semua orang pasti akan dewasa tapi tidak semua orang memiliki pemikiran yang dewasa, jika kamu ingin menjaga pasangan kamu harus bisa mendewasakan pemikieanmu sendiri. Dewasa tak harus menunggu tua, dewasa bisa belajar dari mana saja terutama dari pengalaman. Kalau kamu ingin membina hubungan yang langgeng kamu harus pastika dia masih ingin bersamamu atau tidak, jika iya teruslah berjuang tapi jika tidak hentikan perjuanganmu. Jangan buat hidupmu sia-sia memperjuangkan yang tidak ada, hidupmu lebih berharga daripada harus membuang waktu untuk dia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page