Take a fresh look at your lifestyle.

Jangan Bangga, Bisa Jadi Pacarmu yang Sekarang Jodoh Orang Lain

Tak Selamanya yang Kau Cintai Akan Menjadi Milikmu dan Tak Selamanya yang Saling Mencintai Ditakdirkan Menjadi Jodohnya

Pacaran
0 21

Jika suatu saat nanti kau tidak berjodoh dengan orang yang kau cintai maka itulah yang harus kau hadapi. Kau harus bisa bersabar dan berusaha menerima kenyataan bahwa orang yang kau cintai tidak ditakdirkan menjadi jodohmu.

Yang tak berjodoh dengan orang yang kau cinta bukan hanya kamu saja, masih banyak yang lainnya yang juga tidak berjodoh dengan orang yang dicintai namun itulah yang kenyataan yang harus mereka hadapi.

Belajarlah Menerima Disaat Hidupmu Penuh Dengan Kesedihan dan Hal-hal yang Menyakitkan

Tak ada yang bahagia disaat kehilangan orang yang paling dicintai. Tak ada yang baik-baik saja ketika harus melihat orang yang dicinta pergi dan menjadi jodohnya orang lain. Semua serba menyakitkan dan menyedihkan namun bukan berarti kita harus menyalahkan Tuhan dan bersedih hingga berlarut-larut karena tak berjodoh dengannya.

Sudahlah yang bisa kita lakukan hanyalah bersabar. Karena yang merasakan hal demikian bukan hanya kamu saja melainkan banyak dari mereka yang merasakan hal yang sama. Jangan beranggapan bahwa perjalanan hidupmu yang paling rumit karena bisa jadi perjalanan mereka juga lebih rumit namun mereka diam dan tak memperlihatkan kesedihannya.

Tak Selamanya yang Kau Cintai Akan Menjadi Milikmu dan Tak Selamanya yang Saling Mencintai Ditakdirkan Menjadi Jodohnya

Yang harus kau ketahui adalah cinta itu tidak selalu berjodoh dan yang berjodoh tidak selalu datang dari cinta. Jika pada akhirnya kau harus kehilangannya maka dia memang bukan jodohmu. Dia pergi untuk bersama dengan jodohnya dan kau ditinggalkan karena kamu pun memiliki jodoh yang telah Tuhan persipakan maka jangan pernah mengeluh dengan apa yang sudah Tuhan takdirkan.

Tak ada yang bisa kita lakukan kecuali ikhlas dan berusaha menerima kenyataan. Hidup ini keras dan penuh dengan kesedihan oleh sebab itu harus siap dan jangan beranggap bahwa dia jodohmu hanya karena kau sangat mencintainya. Bisa jadi yang paling kau cinta malah bukan jodohmu dan kau harus merelakannya. Kau harus berusaha ikhlas karena ternyata selama ini kau hanya menjaga jodohnya orang lain.

Jika Kau Tak Berjodoh Dengan Orang yang Kau Cinta Tentu Jodohmu Sudah Ada, Maka Tak Perlu Bersedih Karena Tak Berjodoh Dengannya

Pacaran
Pacaran

Jangan terlalu berlarut-larut dalam kesedihan hanya karena kau kehilangannya karena kau juga memiliki jodoh. Jodohmu telah Tuhan persiapkan maka lebih baik kau berusaha ikhlas dan menerima kenyataan agar kau sadar bahwa yang kau cinta tidak tercipta menjadi jodohmu.

Mencintai itu tidak serta merta akan berjodoh karena jodoh itu belum tentu datang dari perasaan cinta. Terkadang tanpa memiliki perasaan cinta pun jika memang sudah ditakdirkan berjodoh maka akan bersama bahkan akan menjadi jodohnya walau tanpa ada perasaan apapun diantara keduanya.

Tak Ada Yang Tahu Kita Akan Berjodoh Dengan Siapa Meski Saat Ini Kita Memiliki Orang Yang Kita Cinta Namun Belum Tentu Kita Berjodoh Dengannya

Saling mencintai itu tidak menjamin seseorang akan berjodoh justru kebanyakan dari mereka yang saling mencintai pada akhirnya malah saling menyakiti karena harus saling merelakan pergi. Sedalam apapun seseorang belum tentu mereka akan saling bersama dan berjodoh karena jodoh itu hanya rahasia Tuhan dan hanya Tuhan yang mengetahuinya.

Tak ada yang tahu kita akan berjodoh dengan siapa, kita hanya bisa memilih siapa yang kita cinta namun kita tidak bisa memilih akan berjodoh dengan siapa. Jika Tuhan sudah berkata tidak meski saling mencintai dan selalu lengket kemana-mana pasti akhirnya berpisah juga. Jika Tuhan sudah merestui maka sejuah apapun pasti akan dipertemukan dan bersama meski awalnya tidak memiliki perasaan apa-apa.

Berjodoh Itu Tidak Melulu Dengan Orang Yang Dicinta Karena Pada Hakikatnya Jodoh Itu Pilihan Tuhan Bukan Pilihan Kita

Kita boleh memilih siapa yang akan kita cinta namun kita tidak pernah bisa memilih kita akan berjodoh dengan siapa. Jodoh itu tidak bisa ditebak, meski sudah saling mencintai dan sama-sama memilih tapi jika Tuhan tidak merestui maka akhirnya pasti akan saling pergi.

Yang awalnya membahagikan akhirnya harus saling meninggalkan ketika Tuhan berkata tidak. Semua hanya tergantung restu Tuhan karena cinta itu belum tentu menyatukan jodoh dan jodoh tidak selalu datang dari perasaan cinta.

Jika sudah berjodoh meski awalnya saling benci sekalipun akhirnya pasti akan bersama daan berjodoh. Karena tidak pernah ada dalil yang mengatakan bahwa jodoh itu akan selalu menyatukan dua orang yang saling cinta.

Sumber : Duapah.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.