Take a fresh look at your lifestyle.

Jalani Takdirmu Sepenuh Hati, Karena Allah Akan Memberi Melebihi Keinginan Hati

Percayalah Kamu Mampu Mengatasi Semua Permasalahan Dalam Hidupmu, Saat Kamu Mau Bekerja Keras Melakukannya

Jalani Takdirmu Sepenuh Hati via pexels.com/id-id/@minan1398
0 149

Jangan pernah menyerah dan berputus asa. Tetap jalani kehidupan dan takdirmu sebaik mungkin dan semaksimal kemampuanmu. Percayalah, bagaimana pun kamu terlahir, siapa orang tuamu dan bagaimana lingkungan tempat kamu tinggal. Selama kamu tidak menyerah, tidak berhenti berdoa, maka semua jalan pasti akan terasa mudah. Allah akan memberikan lebih dari apa yang hatimu inginkan.

Allah akan mengabulkan doamu dengan cara yang lebih indah. Dan saat kamu yakin dan percaya akan cintaNya, maka tidak ada satupun yang harus kamu takutkan. Bukankah kamu percaya, bahwa Allah tak meninggalkan orang-orang serius dalam usaha dan doanya.

Percayalah Kamu Mampu Mengatasi Semua Permasalahan Dalam Hidupmu, Saat Kamu Mau Bekerja Keras Melakukannya

Sebagai manusia, wajar jika kita mempunyai suatu keinginan dan berusaha keras untuk meraihnya. Mekipun satu dua kali mengalami kegagalan, namun sama sekali tak menyurutkan keinginan kita untuk bisa meraihnya suatu hari nanti. Dan keyakinan dan usaha keras itu harus menjadi modal utama yang tidak boleh luntur semangatnya.

Percayalah, bahwa kamu pasti bisa mengatasi masalah yang hadir dalam hidupmu, menemukan solusi terbaik dan tetap bergerak maju. Tetap bekerja keras dan lakukan apapun usahamu sebaik mungkin dengan penuh keyakinan.

Tak Lupa Selain Berusaha Keras, Juga Tingkatkan Kedekatanmu Dengan Sang Khaliq. Merataplah Memohon Yang Terbaik. Bersandarlah dan Bersujudlah

Karena sebaik baiknya rencana manusia, tetap rencana Allah yang terbaik untuk kehidupan kita. Sehingga selain bekerja keras secara fisik, usahakan untuk lebih dekat dengan Tuhanmu sebagai bentuk ikhtiarmu. Jika awalnya kamu masih malas malasan sholat di sepertiga malam. Maka mulai sekarang bangunlah. Mintalah kepadaNya, merataplah, sampaikan segala inginmu.

Berdoalah sebanyak mungkin dan sandarkan segala hasil usahamu kepadaNya. Tak perlu khawatir jika kamu takut atau gagal saat kamu sudah melakukan yang terbaik. Dan saat kamu lebih dekat dengan Allah SWT, maka hatimu akan lebih tenang, bebanmu akan lebih ringan, juga menekan nafsu yang menggebu dalam hatimu.

Apabila Kamu Mendapatkan Masalah Atau Kegagalan, Juga Berusaha Mencari Solusinya, Perbanyaklah Membaca Istighfar

Bacalah istighfar sebanyak mungkin, saat hatimu sedang kalut dalam suatu permasalahan. Dengan istighfar hatimu akan lebih tenang dan solusi dari setiap permasalahanmu akan segera kamu dapatkan. Nantinya, akan selalu ada petunjuk dari Allah SWT yang meghampirimu dari arah yang tak kamu sangkakan.

Membuka matamu dan mengingatkanmu jika kamu mempunyai kesalahan baik sengaja tau tidak. Dan pasti, setelahnya masalah dalam hidupmu akan terselesaikan, bahkan kamu bisa mengambil hikmah baru dari kegagalan dan masalah itu.

Percayalah, Saat Kamu Menjalani Kehidupanmu Sepenuh Hati, Belajar Sabar dan Ikhlas, Maka Allah Akan Memberimu Lebih Dari Apa Yang Kamu Inginkan

Tetaplah berdoa sebanyak mungkin, meskipun belum dikabulkan. Tetaplah bekerja keras sepenuh hati, meskipun hasilnya masih belum Nampak. Percayalah, yang kamu tanam itulah yang kamu tuai. Bahkan hasilnya bisa saja lebih baik bahkan melebihi apa yang kamu inginkan sebelumnya. Tidak perlu takut akan kegagalan dan jatuh. Anggaplah itu fase kehidupan, yang justru kamu butuhkan untuk menjadi sosok yang lebih kuat dan lebih baik lagi.

Allah SWT selalu membersamai dirimu, memberikan banyak cintaNya dalam hidupmu, menjagamu saat lelapnya tidurmu, memelukmu saat kamu meratap di sujudmu dan selalu memberikan kesempatan berbeda di setiap hari barumu. Jadi jangan pernah ragu untuk berusaha mengubah nasibmu. Kamu akan mendapatkan melebihi apa yang kamu dapatkan, saat kamu terus melangkah untuk maju dan bekerja keras untuk itu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page