Take a fresh look at your lifestyle.

Jalani Saja Dulu, Adalah Harapan Bertahan yang Akan Pergi Secara Perlahan

Kalimat Jalani Saja Dulu Terkadang Hanya Sebatas Ingin Memberi Harapan Lalu Bisa Pergi Secara Perlahan

Membenci orang yang kamu cintai via instagram.com @matajiiwaimmagin
0 34

Jangan merasa aman dan tenang ketika pasanganmu berkata ya sudah kita jalani saja dulu toh kita tidak tahu kedepannya seperti apa. Jangan merasa senang terlebih dahulu karena terkadang kalimat jalani saja dulu itu hanya dijadikan sebagai alat penenang dan ingin memberi harapan agar kau tidak merasa ragu kepadanya.

Kata-Kata Jalani Saja Dulu Hanya Dijadikan Sebagai Kalimat Penenang

Ketika kau merasa ragu dan khawatir terhadap hubuganmu dengannya maka akan dengan mudah ia berkata bahwa semua akan baik-baik saja. Ia akan berusaha membuatmu merasa tenang dengan kata-kata yang ia ucapkan karena ia akan berusaha membuatmu merasa tenang hanya dengan kalimat jalani saja dulu karena kita tidak pernah tahu kedepannya seperti apa.

Jalani Saja Dulu Hanya Dijadikan Untuk Memberi Harapan Agar Meyakinkan Bahwa Dirinya Juga Ingin Bertahan

Ketahuiah bahwa kalimat jalani saja dulu terkadang hanya dijadikan sebagai kalimat penenang dan dijadikan sebagai harapan agar kau tidak ragu untuk terus bertahan. Pada akhirnya bisa jadi ia akan pergi meninggalkanmu secara perlahan karena dengan kalimat tersebut ia hanya ingin meyakinkanmu bahwa dia juga ingin bertahan denganmu.

Dibalik Kalimat Kita Jalani Saja Dulu Tersimpan Ketidak Seriusan Dan Tidak Sungguh-Sungguh Ingin Bertahan

Biasa jadi kalimat jalani saja dulu hanya dijadikan sebagai kalimat penenag karena sebetulnya ia tidak benar-benar mencintaimu dan tidak sungguh-sungguh ingin bertahan denganmu. Biasanya kalimat yang seperti itu dikadikan kalimat penenang karena sebetulnya ia akan pergi secara perlahan.

Kalimat Jalani Saja Dulu Hanya Untuk Menepis Keraguan Yang Mungkin Sudah Terlintas Ingin Meninggalkan

Jika kau mulai ragu dengannya maka berhati-hati dan waspada jauh lebih baik. Waspada bukan berarti kau tidak percaya dengan apa yang dikatakan olehnya. Akan tetapi kau tidak akan pernah merasa ragu jika ia benar-benar mencintaimu. Kau tidak akan merasa curiga sedikitpun jika dia juga memiliki ketulusan yang sama sepertimu.

Kalimat Jalani Saja Dulu Terkadang Hanya Sebatas Ingin Memberi Harapan Lalu Bisa Pergi Secara Perlahan

Percayalah jangan sepenuhnya kau yakin dan percaya kepada dia yang mengatakan bahwa semua akan baik-baik saja. Secara tidak langsung ia hanya ingin membuatmu yakin dan tidak ragu terhadapnya oleh sebab itu ia mengatakan bahwa jalani saja hubungan yang ada saat ini.

Namun nyatanya kalimat yang seperti itulah yang hanya memberimu harapan akan tetapi ai pergi meninggalkanmu secara perlahan.

Sumber Artikel : Duapah.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page