Take a fresh look at your lifestyle.

Jaga Kesehatan ya Mantan, Supaya Bisa Melihat Kebahagiaanku

Kamu Yang Sudah Menyakitiku, Aku Harap Kau Baik-Baik Saja Dan Tetap Sehat Agar Bisa Melihat Kebahagiaanku Dengan Jelas

Jaga kesehatan
0 35

Hai mantan apa kabar? Aku harap kamu baik-baik saja sampai kamu sendiri yang melihat dengan jelas bagaimana kehidupan aku setelah ditinggal pergi olehmu. Jangan lupa makan dan jangan lupa jaga kesehatan karena kalau kamu sakit nanti kamu tidak bisa lihat kebahagiaan kau.

Jangan sampai kenapa-kenapa ya, aku masih baik banget gak mau kamu sakit dan kenapa-kenapa. Karena menurutku kau perlu tau bagaimana hidupku yang setelah di sia-siakan olehmu dan kamu pun harus menyaksikan secara langsung kebahagianku setelah disakiti olehmu.

Berstatus Mantan Itu Ya Kalau Gak Menyakiti Pasti Disakiti

Jaga kesehatan
Jaga kesehatan

Tak ada perpisahan yang baik-baik saja, mungkin setelah beberapa tahun baru bisa baik-baik saja. Namun ketika masih baru berpisah tak ada satu pun yang baik-baik saja. Karena yang menjadi mantan itu hanya karena pasti ada penyebabnya, entah karena disakiti atau menyakiti sehingga statusnya berubah menjadi mantan.

Sebagai seseorang yang menyakiti harus bisa melihat bagaimana kehidupan orang yang disakiti. Kamu pun harus melihat bagaimana kehidupanku setelah ditinggal pergi olehmu. Apakah kau berhasil membuatku sengsara ataukah dengan kepergianmu kau hanya mengantarkanku pada kebahagian sejati. Kau harus melihat bagaimana aku bahagia tanpamu. Siapa tahu kau akan merasa menyesal karena telah menyakitiku setelah melihat kebahagianku.

Yang Disakiti Harus Membuktikan Bahwa Bisa Bahagia Meski Tanpanya

Aku harap kamu menyesal karena telah menyakitiku. Menyesal karena tak selayaknya kau menyakiti dan pergi begitu saja dari hidupku. Penyesalanmu bukan berarti aku menginginkan kau kembali kepadaku hanya saja agar kau tak mudah menyakiti dan menyia-nyiakan orang yang menyangimu.

Oleh sebab itu kau harus melihat bagaimana kebahagianku dan aku pun akan membuktikan bahwa aku bisa bahagia meski tanpamu. Aku akan lebih bahagia meski disakiti olehmu dan ditinggal pergi olehmu.

Kamu Yang Sudah Menyakitiku, Aku Harap Kau Baik-Baik Saja Dan Tetap Sehat Agar Bisa Melihat Kebahagiaanku Dengan Jelas

Aku yang kamu sakiti saja masih menginnginkan kamu baik-baik saja. Selalu berharap semoga kamu selalu sehat, karena kalau kamu sakit nanti akan semakin sakit melihat kebahagianku yang begitu sempurna. Oleh sebab itu aku sarankan kamu harus baik-baik saja agar tetap bisa melihat kebahagianku dengan jelas. Jaga hati karena kamu akan melihat aku lebih bahagia setelah kamu sakiti.

Jaga Kesehatan Karena Kalau Kamu Sakit Nanti Gak Bisa Melihat Kebahagianku, Siapa Lagi Yang Akan Melihatku Kalau Bukan Kamu

Saran yang sangat baik bukan, ketika aku berharap semoga kamu baik-baik saja. Ketika aku menginginkan kamu sehat terus dan tidak sakit. Jika kamu sakit bagaimana mungkin kamu bisa melihat kebahagiaanku. Maka dari itu kau harus sehat terus dan harus selalu baik-baik saja. Kalau bukan kamu yang akan melihat kebahagiaanku siapa lagi, karena kamu yang paling menyakiti.

Sumber : Duapah.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.