Take a fresh look at your lifestyle.

Jaga Dirimu Baik-baik ya Nak, Doa Ibu Selalu Menyertaimu

Semua pasti berlalu dan kita akan berkumpul kembali

Ibu mendoakan anaknya
0 601

Kini umurmu semakin bertambah dan kamu berubah menjadi anak yang cantik dan dewasa, kamu yang selalu ibu banggakan dan ibu rawat dengan sepenuh hati, jiwa dan raga semua ibu relakan untukmu, anakku. Kamu yang selalu ibu ajarkan untuk menjadi wanita yang lebih hebat, pintar dalam segala hal dan rendah hati agar saat kamu dewasa tidak akan merasakan susahnya melawan kehidupan ini. Semua yang ibu punya akan ibu berikan untukmu nak, bukan hanya raga bahkan jika jiwa yang ibu punya bisa membuatmu hidup bahagia maka akan ibu berikan untukmu, anakku.

Tak terasa kini kamu sudah mulai beranjak dewasa padahal rasanya baru kemarin ibu menggendongmu dan mendengar tangismu jika kamu merasa lapar. Rasanya baru kemarin ibu mengantarmu masuk sekolah dasar dan sekarang kamu sudah hampi mau menikah, ibu bangga padamu karena kamu selalu berbakti kepada orang tua dan tak pernah malu walau orang tuamu ini orang biasa. Ibu sangat menyayangimu nak, begitu pula dengan ayahmu, semoga kamu bisa mendapatkan pasangan yang bisa melindungimu dan bisa menuntunmu ke surga.

Ibu sangat bahagia kini kamu tumbuh dengan begitu sempurna dan dengan banyak kebahagiaan yang menyertaimu, ibu bangga padamu nak, kamu adalah karunia Allah yang akan selalu ibu jaga sampai ibu akhir hayat. Maaf nak, ibu dan ayah belum bisa memberimu kehidupan yang kamu inginkan, terima kasih nak sudah menjadi anak yang berbakti dan lebih mengutamakan kebahagiaan kami dibanding dirinu sendiri. Semoga kamu bisa membawa ayah dan ibumu ini masuk ke surg, doakan kami ya nak semoga di beri kesehatan dan selalu di lindungi dari segala marabahaya yang menghampiri. Ibu yakin kamu bisa menggapai apa yang kamu inginkan nak, teruslah berjuang dan berusaha ya nak agar kehidupanmu tidak seperti orang tuamu dulu.

Ibu hanya bisa mendoakan dan mensupport kamu dari kejauhan sini

Ibu tahu kita tidak sama seperti kebanyakan keluarga lain yang bisa berkumpul setiap hari, bisa bercanda bersama setiap hari, mungkin kamu merindukan itu semua sama seperti ibu juga merindukan itu semua. Terima kasih anakku, karena kamu berusaha mengerti keadaan yang ada sekarang, ibu tahu semua itu tidak mudah tapi dibalik semua ini pasti akan ada kebahagiaan setelahnya. Ibu kuat karena kamu dan ibu yakin kamu juga kuat menjalani ini semua, sabar ya nak semua akan ada waktunya dan semoga kamu bisa bersabar dengan keadaan ini.

Ibu sebenarnya tidak ingin jauh dari keluar terutama darimu nak, ibu sangat amat merindukanmu nak, ibu hanya bisa menyampaikan rindu ini lewat doa untukmu, anakku. Ibu tahu hari-hari yang kamu lalui tanpa keluarga, tanpa ibu pasti tidak mudah tapi kamu harus tetap bersabar spai waktunya tiba, ibu yakin kita hisa dan kita kuat menghadapi semua ini bersama, jagalah dirimu dengan baik ya nak, walau kita berjauhan tetapi doa ibu akan selalu menyertaimu tiada henti. Kamu adalah sumber semangat ibu dan alasan ibu masih mau berjuang sampai sekarang, ibu harap kamu tidak akan pernah mengecewakan ibu dan selalu menjaga nama baik keluarga kita.

Semua pasti berlalu dan kita akan berkumpul kembali

Ibu lebih memilih jauh darimu bukan karena ingin tapi semua ini demi masa depanmu nak, ibu ingin melihatmu sukses, ibu tidak ingin melihatmu merasakan hidup susah layaknya ibu dulu. Ibu sebenarnya tak mau melakukan ini semua, ibu rela melakukan ini semua demi kamu, anakku. Ibu akan melakukan apapun untuk membahagiakanmu agar kamu bisa merasakan hidup yabg enak seperti anak lain, jaga diri baik-baik dan jaga kesehatanmu disana nak. Terkadang ibu ingin menyerah karena hidup ini terlaku keras untuk ibu, tapi ketika ibu melihatmu rasa itu seakan hilang, ibu tak bisa melihatmu hidup sengsara nantinya.

Kehidupan ini tak sesempurna yang kamu bayangkan nak jadi kamu harus jadi anak yang kuat dan mandiri agar kamu tidak kalah dengan kehidupan yang keras ini. Ibu dan ayah sangat menyayangimu nak, kami selalu mendoakanmu agar kamu baik-baik disana. Jaga sholatmu dan jada dirimu agar tidak terjerat pergaulan bebas. Sabar ya nak, semua pasti akan berakhir dan kita akan berkumpul kembali bersama-sama. Ibu menyayangimu anakku.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page