Take a fresh look at your lifestyle.

Jadilah Wanita Mandiri, Agar Tidak Mudah Disepelekan Oleh Laki Laki Yang Tak Tahu Diri

Dengan Menjadi Mandiri, Kamu Bisa Menghargai Dirimu Sendiri, Mencintai Hidupmu dan Tidak Mudah Disakiti Laki Laki Brengsek

Berpikiran positif via pexels.com
0 267

Wanita itu harus tegas, punya komitmen dan bisa mengendalikan perasaanya agar tidak mudah jatuh pada laki laki buaya dan tidak tahu diri. Selain itu menjadi mandiri agar tidak mudah disepelekan apalagi dianggap boros oleh laki laki yang katanya ikhlas mengayomi. Jangan sampai membiarkan diri, mengemis cinta pada laki laki dan mempertahankan cinta yang justru akan menyakitimu lahir dan batin.

Apalagi orang tuamu sudah menyekolahkanmu tinggi-tinggi. Pasti mereka kecewa jika melihatmu tidak hidup bahagia dan mempertahankan laki laki yang toxic dalam hidupmu. Ingat, bahwa kamu adalah seorang wanita yang mandiri, cerdas dan pantas mendapatkan kebahagiaan yang nyata.

Dengan Menjadi Mandiri, Kamu Bisa Menghargai Dirimu Sendiri, Mencintai Hidupmu dan Tidak Mudah Disakiti Laki Laki Brengsek

Saat kamu menjadi seorang wanita yang mandiri dan tidak melulu menggantungkan hidupmu dibawah laki laki, maka kamu akan bisa menghargai dan mencintai dirimu sendiri. Melihat banyaknya potensi dan kemampuan yang kamu miliki dan bisa kamu kembangkan dengan sebaik mungkin.

Dengan begitu, kamu tidak harus takut untuk melepaskan diri dari laki laki yang brengsek dan tak tahu diri. Kamu bisa melangkah di atas kakimu sendiri, merasa bahagia dan bersyukur atas hidupmu dan mendapatkan laki laki yang tepat, yang benar benar bisa membahagiakan dirimu.

Dengan Menjadi Mandiri, Kamu Bisa Menentukan Prioritas dan Membuat Komitmen Sendiri Dalam Hidup dan Hubungan. Sehingga Kamu Tidak Mudah Dipermainkan Oleh Laki Laki Yang Tidak Bertanggung Jawab

Dengan menjadi mandiri, kamu melatih dirimu untuk tegas pada dirimu dan hidupmu. Tidak mudah bucin dan menyerahkan hatimu pada sembarang laki laki yang belum tentu bisa membahagiakan dirimu sendiri. Terpenting, kamu bisa mengendalikan perasaan dan hatimu, agar kamu tidak kebablasan dan tetap berpikir waras, khususnya saat menghadapi laki laki yang brengsek. Kamu tidak ragu dan takut untuk meninggalkan laki laki yang jelas mempermainkanmu dan menyakiti hatimu.

Dengan Menunjukkan Kemandirian dan Ketegasanmu Dalam Hubungan. Maka Kamupun Akan Mendapatkan Laki Laki Yang Bisa Menghargai dan Menghormatimu Sebagai Seorang Pasangan

Jangan takut, jika memang kamu benar dan tidak salah. Jangan terkungkung dalam pikiran bahwa wanita harus sepenuhnya patuh dan patut kepada suaminya atau laki laki yang menikahinya. Bersyukur, jika dia adalah laki laki yang baik yang bisa dan benar benar menjaga, juga mencintaimu sepenuh hati. Namun, bagaimana jika sebaliknya?

Disinilah kamu memerlukan ketegasan dan kemandirianmu dalam hubungan. Kamu harus menunjukkan bahwa kamu bukanlah wanita yang lemah, yang tidak bisa hidup tanpa laki laki sepertinya. Justru tanpanya, mungkin kehidupanmu dan anak anakmu jauh lebih baik dan indah. Jadikan dirimu sendiri tegas dan terhormat, agar laki lakipun bisa menghargaimu sebagai pasangannya. Bukan hanya memandangmu sebelah mata saja.

Bukan Berarti Kamu Tidak Bisa Bermanja, Justru Menjadi Mandiri, Menunjukkan Bahwa Kamu Telah Dewasa Dalam Hubungan, Dengan Tahu Kewajiban dan Hakmu Sebagai Istri

Menjadi seorang wanita, bukan berarti harus hidup sendiri tanpa laki laki atau terlalu kaku dalam suatu hubungan. Namun, memposisikan diri agar tak sepenuhnya bergantung pada laki laki, bisa memprioritaskan hubungan yang sehat bukan toxic dan tahu sepenuhnya kewajiban, juga haknya dalam keluarga. Sehingga tidak akan membiarkan laki laki dzalim atau berbuat sewenang wenang terhadap dirinya.

Sebagai seorang wanita dan istri, kamu tetap bisa bermanja pada suami, karena itu justru akan meningkatkan keromantisan dalam hubungan. Namun, tetap pegang teguh, bahwa kamu tidak akan membiarkan dirimu dengan dihina maupun disakiti. Ingatlah, hubungan yang kamu bangun memang tidak sepenuhnya menjamin kebahagiaan. Tapi kamu bisa memilih untuk mendapatkan kebahagiaan sebenarnya atau bertahan pada hubungan yang beracun. Jadilah selalu wanita yang tegas dan mandiri, seorang istri yang sepenuhnya disayangi, dicintai dan dihargai oleh suamimu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page